You only know my name,but you don't know about
my life at allHari ini kamu sangat senang karena ibumu akan pulang malam nanti,namun ayahmu masih tidak bisa pulang dikarenakan pekerjaan.
Lantas kamu pun pergi ke kediaman keluarga afton sambil menunggu ibumu pulang.
Saat tiba di sana kamu terkejut melihat keadaan disana sangat berantakan.
"Michael,ada apa ini?,kenapa semuanya menjadi berantakan?" Tanya mu.
"Kami sekeluarga sedang memindahkan beberapa barang yang tidak berguna ke gudang" michael.
"Ooo,apa boleh aku ikut membantu?" [Y/N].
"Eh,tidak perlu kok,kamu duduk saja di sofa" michael.
Kamu pun berjalan menuju sofa dan duduk di sana,kamu hanya memperhatikan michael yang mengangkat beberapa barang kesana kemari dengan wajahnya yang hampir terpenuhi oleh keringat.
"Dia terlihat tampan,eh!,ASTAGFIRULLAH ukhti,[Y/N] kok lu bisa mikir yang kayak gitu sih" batin mu.
Tak lama william pun duduk di sampingmu.
"Eh,[Y/N],kenapa kamu datang kesini,apa kau ingin pergi berkencan dengan michael?" William.
"Eh!,enggak kok,aku datang kemari hanya ingin berkunjung saja kok" [Y/N].
"Oh benarkah,kukira kalian akan pergi berkencan bersama" ucap william.
Tiba-tiba sebuah bantal melayang menuju tepat ke arah wajah william.
William pun langsung tahu siapa pelaku yang melemparkan bantal berdebu itu ke wajahnya,tak lain dan tak bukan adalah michael.
"AYAH!,kami cuma sahabat kok tidak lebih!" Michael.
"Iya...iya...,tapi kan,kau tidak perlu melemparkanku bantal berdebu ini" ucap william sambil melemparkan kembali bantal itu ke arah michael.
"Uhuk uhuk" michael batuk karena debu dari bantal yang delimparkan oleh william.
"Ayo [Y/N],kita pergi,kita tinggalkan saja pedofil yang sangat terobsesi pada warna ungu ini" ucap michael kemudian menarik tangan mu.
"HEH" william.
"Ayo lari [Y/N],ahahahaha"ucap Michael berlari ke luar sambil menggandeng tangan mu.
"Astaga...anak itu memang perlu di didik lagi dengan benar" william.
"Sifatnya mengingatkanku denganmu saat masih se-umuran dengannya" ucap clara.
"Benarkah?,jadi kau masih ingat?,aku bahkan hampir lupa dengan beberapa kenangan masa kecilku" william.
"BUCIN TEROOOOS" ucap elizabeth.
Mari kita lihat keadaan [Y/N] dan 'sahabatnya'.
Kamu dan michael memutuskan untuk mampir ke sebuah mini market sebentar untuk membeli makanan dan minuman,mengingat kamu belum sarapan dari pagi tadi.
"Kau ingin membeli yang mana?" Ucap michael.
"Um....mungkin yang ini saja"[Y/N].
Kamu pun pergi ke kasir untuk membayar,tapi kamu tak sengaja mendengar ada yang sedang menjelek-jelekkan dirimu.
"Hei bukankah itu [Y/N]?" Bisik si-A yang merupakan teman sekelas [Y/N].
"Iya tuh kek nya,lihat itu tampaknya dia berpacaran dengan michael tuh" bisik si-B yang merupakan teman sekelas [Y/N] juga.
"Dih,kok dia mau sih temenan sama dia?" Ucap A.
"Kudengar ia pindah sekolah karena dia adalah seorang anak yang bermasalah,kudengar ia sering membuat masalah di sekolah lamanya" ucap si B.
KAMU SEDANG MEMBACA
●𝙵𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛 𝚠𝚒𝚝𝚑 𝚖𝚎 (𝚏𝚗𝚊𝚏 𝚏𝚊𝚗𝚏𝚒𝚌𝚝𝚒𝚘𝚗)●
FanfictionBercerita tentang [Y/N] yang merupakan anak yang introvert,lalu ia bertemu seseorang yang bernama "michael afton" kalian menjadi sahabat,namun yakin cuma sahabat?,hai, makasih udah mau mampir ke sini buat baca ni book, jadi author lagi gabut dan aut...