𝙵𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛 𝚠𝚒𝚝𝚑 𝚖𝚎 (𝚏𝚗𝚊𝚏 𝚏𝚊𝚗𝚏𝚒𝚌𝚝𝚒𝚘𝚗) 13

261 31 0
                                    

Hai bara bestai kuhh
Gak terasa udah chapter ke 13 aja nih.
Thanks banget udah mau baca book cringe ini dari awal sampe saat ini,jadi terhura author😢.
Maap banget author up-nya kelamaan,soalnya otak author lagi kering ide banget sehabis ujian beberapa minggu yang lalu,dah itu aja yang mau author bilang ama kalian,sekian,terima gaje👁👄👁💅🏻

New friend

"Eh [Y/N],silahkan duduk,btw,maap ya gw tadi gak sempet dateng gara-gara disuruh mak gw jagain ni warung" simon.

"Iyaaa,gak papa kok,aku ngerti" [Y/N].

"Oh iya,[Y/N] apa kau ingin ikut kerumahku setelah ini?" Michael.

"Hm?,ok,kenapa memangnya?" [Y/N].

"Aku ingin menunjukkan animatronik baru buatan ayah ku" michael.

"Baiklah" [Y/N]

《Skip》

Sesampainya di kediaman afton tiba-tiba seorang anak permpuan melompat ke arah [Y/N] lalu memeluknya,yap
,tak lain itu adalah lizzy.

"Kak [Y/N]!,kak [Y/N] jangan sedih lagi ya!,kak [Y/N] jangan sedih lagi ya!,pliiiiiiis" ucap lizzy yang membenamkan wajahnya di perut [Y/N] sambil memeluk erat [Y/N].

"Eh,lizzy?,aku tidak sedih lagi kok,jadi mungkin kau bisa melepaskan pelukanmu?,itu membuatku sesak" [Y/N].

"Ups,maaf,hehe😅" lizzy.

Lalu chris/evan mulai mengejek lizzy.

"Tampaknya kau hampir meretakkan tulang kak [Y/N] akibat pelukkan kematianmu itu" chris/evan.

Lizzy mulai mengarahkan pandangannya kepada chris/evan dengan raut wajah sedikit kesal.

"P mkst?"lizzy.

"Setidaknya aku bukan anak yang membosankan sepertimu yang selalu diam seperti patung saat di tempat umum" lizzy.

"Aku tidak bisa disakiti hanya dengan kata-kata lemah mu itu tahu" chris/evan.

Lalu tiba-tiba michael menarikmu masuk ke dalam rumah.

"Eh?" [Y/N].

"Kalau kita berada di situ terus kita hanya akan merusak telinga kita,mereka tidak akan berhenti sampai salah satu dari mereka kalah atau ibu melerai mereka" michael.

Itu memang benar sih,[Y/N] tahu seberapa lama pertengkaran antar saudara sperti itu berlangsung,itu karena ia cukup sering bertengkar dengan richard hanya karena hal sepele,namun tak lama juga mereka akan berbaikan kembali.

Lalu mereka memasuki sebuah ruangan yang tampaknya adalah ruangan kerja milik william.

"Apakah kita di perbolehkan masuk ke sini?" [Y/N].

"Tentu saja,ayahku memperbolehkan kita masuk ke sini kok asalkan kita tidak menyentuh apa pun" michael.

Michael membuka pintu ruangan tersebut lalu mereka berdua masuk.

Mereka hampir tidak bisa melihat apa-apa,lalu michael menyalakan lampu di ruangan itu,jujur saja,kalau dilihat-lihat ruangan itu cukup berdebu,mungkin william adalah orang yang tidak terlalu rajin atau ia terlalu sibuk dan tidak punya waktu sama sekali.

"Lihat ini [Y/N]!!" Sahun michael kepada [Y/N] yang sedang melihat-lihat ruangan itu.

[Y/N] pun menoleh ke arah michael lalu mata [Y/N] terbelalak setelah melihat sesuatu.

●𝙵𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛 𝚠𝚒𝚝𝚑 𝚖𝚎 (𝚏𝚗𝚊𝚏 𝚏𝚊𝚗𝚏𝚒𝚌𝚝𝚒𝚘𝚗)●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang