𝙵𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛 𝚠𝚒𝚝𝚑 𝚖𝚎 (𝚏𝚗𝚊𝚏 𝚏𝚊𝚗𝚏𝚒𝚌𝚝𝚒𝚘𝚗) 14

220 31 6
                                    

a significant change to a story

Hari ini adalah hari ulang tahun elizabeth afton,adik perempuan michael afton dan merupakan putri bungsu dari 3 bersaudara.

"Baiklah....,aku harap aku bisa menyelamatkan elizabeth seperti waktu di saat aku menyelamatkan Evan/chris sebelumnya" batin [Y/N].

Mobil berwarna hitam itu pun berhenti tepat di depan bangunan yang bernama 'circus baby pizza world'(?)

[Y/N] pun turun dari mobil itu.

"Makasih ya pak udah mau nganterin ke sini" [Y/N].

"Iya non,kalo gitu saya balik lagi ya non,kalo mau pulang nanti tinggal telepon aja ya non" sopir pribadi [Y/N].

"Iya pak" [Y/N].

Mobil tersebut pun pergi,lalu [Y/N] mendengar suara yang cukup familiar di telinganya.

"BESTIIIIIIHHHH!" Ucap Daisy sambil berlari ke arah [Y/N].

"Kamu dateng juga akhirnya,dah yok kita masuk!" Daisy.

Lalu [Y/N] tersenyum,yang menandakan kalau ia menjawab 'ya'.

Saat mereka masuk,[Y/N] melihat lizzy dan evan/chris sedang bermain dengan anak-anak lain.

Pandangan [Y/N] lalu tertuju kepada gelang berwarna pink cerah yang terpasang di pergelangan tangan kanan elizabeth.

"Tak ku sangka dia masih menyimpanya dan menjaganya dengan baik sampai saat ini" batin [Y/N].

"Kamu tunggu disini dulu ya [Y/N],aku ingin mencari adikku dulu sebentar" ucap daisy lalu ia meninggalkan [Y/N].

Michael pun menghampiri [Y/N].

"Hai [Y/N]" michael.

"Oh,hai mike" [Y/N].

"Boleh aku duduk di sampingmu?" Michael.

"Hm,ya,tentu" [Y/N].

michael pun duduk di samping [Y/N].

"Kalau boleh aku bertanya....,pada saat di ruang kerja ayahku...,kenapa kau menyuruhku untuk selalu berada di dekat elizabeth?,boleh aku tau kenapa alasannya?" Michael.

"A-,tidak perlu kau hiraukan,saat itu aku hanya mengatakan hal random yang terlintas di benakku,jadi kau tidak perlu menghiraukannya sama sekali" [Y/N].

"Ooo,baiklah kalau begitu..." michael.

"Justru sebaliknya,aku ingin kau berada di dekat elizabeth untuk memastikan kejadian di mimpi ku itu terjadi atau tidak" batin [Y/N].

"Oh iya [Y/N],apa kau ingin ikut dengan ku sesudah acara ini selesai?" Michael.

"Um...,ya,tentu" [Y/N].

Lalu [Y/N] kembali melihat ke arah elizabeth bermain tadi,namun elizabeth sudah tidak berada di sana lagi.

"Michael,aku harus ke toilet sebentar ya" [Y/N].

"ya,baiklah" michael.

Lalu [Y/N] berjalan menjauh dari sana dan mulai mencari elizabeth.

"Eh,tunggu sebentar,memanggnya [Y/N] tau di mana toiletnya?,mungnkin ia akan bertanya kepada ibu atau elizabeth" gumam michael.

●𝙵𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛 𝚠𝚒𝚝𝚑 𝚖𝚎 (𝚏𝚗𝚊𝚏 𝚏𝚊𝚗𝚏𝚒𝚌𝚝𝚒𝚘𝚗)●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang