do you think you look like a monster to me?
Author:hai buat para readers yang lagi baca book ini,author minta maap karena lambat nge-up book ini,seharusnya up-nya dari beberapa hari yang lalu sih....,tapi karena author lagi banyak kerjaan,dan masih sibuk buat ketemuan ama keluarga,terus author belakangan ini kesehatan author lagi gak bagus,plus author lagi bad mood :"),sekali lagi author minta maap yak :>,btw ini nyambung yg bab sebelumnya ya :y.
"Eh?" [Y/N]."Kau....menyukaiku?"[Y/N].
"I-iya,apa kau tidak mendengarku tadi?" Michael.
"Kau pasti bercanda" ucap [Y/N] dengan wajah yang tak menunjukan ekspresi apapun.
"Aku serius [Y/N]" michael.
"Baru pertama kali aku mendengar seseorang mengatakan kata-kata itu padaku" [Y/N].
"Dulu....aku selalu dipandang buruk oleh orang lain,aku selalu dijuluki sebagai 'anak aneh' karena kekuatanku yang melampaui kekuatan anak perempuan biasa dan juga.....sifatku yang lebih suka menyendiri,membuat orang lain berpikir bahwa orang tua ku malu memiliki anak seperti ku sehingga kedua orang tua ku memilih untuk tidak membiarkan aku berinteraksi atau pun mendekati orang-orang,padahal....
kenyataannya.....orang tua ku sangat jarang pulang sehingga mereka tidak mengetahui tentang keadaan anak-anaknya sama sekali,apakah monster sepertiku pantas mendapatkan hidup bahagia?" [Y/N].Penjelasan author~~
Yg dimaksud kekuatan ama mbak [Y/N] itu maksudnya kekuatan fisik yak,sedikit info buat kalian nih ya,sebenernya abang [Y/N] gak bisa ngangkat galon cuy,jadi klo setiap abang [Y/N] mau angkat galon dia selalu suruh [Y/N] buat ngangkat galon nya,itu yang author maksud kekuatannya si [Y/N]"Siapa bilang kalau kau adalah monster?" Ucap michael dengan wajah datar.
Michael menggenggam kedua tanganmu dengan kedua tangannya.
"Eh" [Y/N].
"Tolong katakan padaku,apakah menurutmu kau terlihat seperti monster bagiku?" Tanya michael dengan tetap mempertahankan ekspresi wajah datar.
[Y/N] Tidak menjawab sama sekali.
"Trees are trees, living things are still living things,begitu juga denganmu [Y/N],[Y/N] adalah [Y/N],kau sama sekali bukan monster bagiku,bagiku kau hanya lah perempuan yang unik,mereka hanya belum tahu tentang kau yang sebenarnya,kau tidak pantas dipanggil monster,kau seharusnya tidak mendengarkan ucapan buruk orang lain tentangmu dan terus jalani hidupmu dengan bahagia" ucap michael sambil mengelus pelan rambut indah milikmu.
Seketika matamu melebar setelah mendengar ucapan michael.
"Terima kasih michael" ucap [Y/N] sambil tersenyum dengan air mata yang mulai mengalir ke pipinya.
Michael mengusap air matamu dengan tangannya sambil tersenyum hangat kepadamu.
Kamu berhenti menangis,lalu michael perlahan mendekatkan wajahnya ke wajahmu,kamu menutup mata mu,begitu juga dengan michael,jarak kalian sudah hampir sangat dekat,lalu......
*TIIIN TIIIIN*
Suara klakson mobil terdengar dari kejauhan suara klakson itu berasal dari mobil berwarna yang berwarna ungu yang sedang terparkir di depan taman itu,kaca mobil itu pun terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
●𝙵𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛 𝚠𝚒𝚝𝚑 𝚖𝚎 (𝚏𝚗𝚊𝚏 𝚏𝚊𝚗𝚏𝚒𝚌𝚝𝚒𝚘𝚗)●
FanfikceBercerita tentang [Y/N] yang merupakan anak yang introvert,lalu ia bertemu seseorang yang bernama "michael afton" kalian menjadi sahabat,namun yakin cuma sahabat?,hai, makasih udah mau mampir ke sini buat baca ni book, jadi author lagi gabut dan aut...