My favorite boy?
Kini [Y/N] masih terjebak didalam dekapan michael,namun disisi lain dia merasa nyaman,ia ingin lepas dari dekapan michael,namun juga di sisi lain ia ingin terus tetap seperti itu.
Michael membuka matanya, ia merasa bahwa sesuatu yang ia dekap/peluk itu bukanlah bantal guling miliknya,ia merenung sebentar sambil mengumpulkan nyawa lalu mencoba melihat benda apa yang sedang ia dekap,oh,itu [Y/N]!!!.
Dengan spontan michael melepaskan dekapannya secara tiba-tiba sehingga membuat [Y/N] terpental.
"Adoh"[Y/N].
"Huuuaaa!,[Y/N]?!,m-maaf, apa kau tidak apa-apa?,omong-omong, kenapa kau ada disini?" Ucap michael dengan suara serak.
Kamu pun berdiri dari posisi mu yang tadinya berbaring di lantai karena terpental.
"Aku tadinya datang kesini untuk menjengukmu karena tuan afton bilang kalau kau sedang sakit,tapi saat aku menjengukmu kau malah menarik tangan ku lalu mendekapku"ucap [Y/N] dengan wajah merah.
"Benarkah,astaga....kok bisa sih?" Ucap michael sambil menutup wajahnya yang memerah dengan satu tangannya.
"Tapi saat berada di dekapanmu,aku merasa hangat dan nyaman"ucap [Y/N] dengan lirih.
"Eh?,apa kau mengatakan sesuatu tadi?"ucap michael dengan suara yang masih serak.
"A-a-itu...t-tidak kok,oh iya suara mu agak serak bagaimana kalau kau minum air hangat agar kau bisa merasa baikan?" Ucap kamu mengalihkan topik pembicaraan.
"Baiklah akan aku coba" michael.
Michael pergi ke dapur dengan kamu yang sedang mengikutinya dari belakang.
Michael pun duduk di salah satu kursi yang terletak tidak jauh dari meja makan,kamu/[Y/N] berinisiatif mengambilkan segelas air hangat untuk michael,kamu memberikan segelas air hangat.
"Terima kasih [Y/N]" ucap michael dengan suara yang masih terdengar serak.
Kamu hanya membalasnya dengan senyuman,michael meminum air itu,lalu kemudian william masuk ke dapur lalu membuka pintu kulkas.
"Lihat siapa yang baru saja keluar dari kamar bersama seorang gadis" ejek william kepada michael.
Alhasil michael tak sengaja menyemburkan air yang ia minum ke pakaian dan wajah mu.
"Eh!,maaf [Y/N],aku tidak sengaja" ucap michael dengan cepat mengambil tissue yang ada di meja makan tersebut lalu mengelap wajah [Y/N] yang basah terkena air tadi.
"Hahahaha" william menertawai kalian berdua.
"Ayah!,bisakah kau diam?,lagi pula aku tidak melakukan hal aneh" michael.
William memasang wajah dengan senyuman yang mengejek.
"Oooo~~~, benarkah?~~" William.
"Benar kok,kalau tidak percaya tanya saja kepada [Y/N]" ucap michael yang masih membersihkan wajah mu.
"Ada apa ini?,eh!,[Y/N]!,kenapa pakaianmu basah begitu,bagaimana kalau kau memakai baju lizzy untuk sementara?"Ucap clara.
"Baiklah nyonya afton" [Y/N].
Clara mengiring kamu ke kamar elizabeth,terlihat elizabeth sedang bermain dengan boneka-bonekanya.
"Lizzy,bisakah kau ambilkan baju yang minggu kemarin ibu belikan untukmu itu?" Ucap clara.
"Baik ibu!" Ucap elizabeth,lalu elizabeth berjalan menuju lemari nya dan mengambilkan sebuah pakaian berwarna magenta,dengan rok kotak-kotak berwarna hitam dan abu-abu.
KAMU SEDANG MEMBACA
●𝙵𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛 𝚠𝚒𝚝𝚑 𝚖𝚎 (𝚏𝚗𝚊𝚏 𝚏𝚊𝚗𝚏𝚒𝚌𝚝𝚒𝚘𝚗)●
Fiksi PenggemarBercerita tentang [Y/N] yang merupakan anak yang introvert,lalu ia bertemu seseorang yang bernama "michael afton" kalian menjadi sahabat,namun yakin cuma sahabat?,hai, makasih udah mau mampir ke sini buat baca ni book, jadi author lagi gabut dan aut...