Feel warm and comfortable
Pagi hari yang biasa dan normal di kediaman keluarga afton,semuanya berjalan normal dan biasa-biasa saja,namun.....ada yang berbeda kali ini.
Clara berjalan menuju kamar michael,tentu saja untuk membangunkan michael.
"Michael,bangun,ini hari senin loh,kau harus bangun lalu bersiap-siap untuk pergi ke sekolah" clara.
Michael pun bangun,lalu hanya terduduk diam dengan mata setengah terbuka.
"Ayo cepat mandi,jangan hanya melamun,kalau tidak kau akan terlambat loh"clara
"Baik bu..."jawab michael dengan suara serak.
Kemudian michael hendak berjalan menuju kamar mandi,namun clara menghentikannya.
"Tunggu dulu"ucap clara lalu menaruh telapak tanggannya di dahi michael.
"Tampaknya kau demam,kalau begitu kau istirahat saja" ucap clara,setelah itu ia keluar dari kamar michael.
Michael pun berbaring diatas kasur nya sambil menatap ke arah jam dinding yang ada di ruangan itu.
Lalu clara kembali lagi sambil membawa sarapan dan obat untuk michael.
"Ini,makan lah,setelah itu kau harus minum obatnya lalu tidur,ya" ucap clara.
《Di tempat lain》
"Hei [Y/N],apa kau melihat michael?,bukannya seharusnya ia sudah datang dari tadi?" Tanya frederick.
"Eh?,dia masih belum datang ya?" [Y/N].
"Mungkin dia terlambat bangun" ucap simon.
"Atau mungkin saja dia sakit?" Mark.
"Iya juga sih..."frederick.
"Bagaimana kalau kita pergi ke rumahnya setelah pulang sekolah?" [Y/N].
"Ide bagus,tapi aku tidak bisa ikut,hari ini setelah pulang sekolah aku ada urusan keluarga" simon.
"Tampaknya aku bisa sih....,tapi tampaknya aku tidak bisa ikut,karena rencananya hari ini ibuku akan pergi,jadi aku di suruh untuk menjaga adikku" mark.
"Lalu.....bagaimana dengan kau frederick?" [Y/N].
"Tentu saja aku akan ikut pergi ke rumah michael,tapi....karena kedua sahabatku tidak ikut,aku putuskan untuk tidak ikut juga,kau berduaan saja dengan michael" frederick.
"Ya sudah kalau begitu" [Y/N].
《Di kelas [Y/N]》
Suasana terasa sepi,tak ada yang mengajaknya berbicara seperti biasanya,biasanya banyak hal yang tidak terlalu penting keluar dari mulut michael,namun kini hanya suara guru yang menjelaskan pelajaran dan suara murid-murid lain yang berbicara lah yang memecah keheningan di sana.
《Meanwhile》
《Sepulang sekolah》
Seperti yang [Y/N] rencanakan,ia pun pergi ke rumah michael,kebetulan rumah michael tidak terlalu jauh dari sini jadi ia bisa berjalan kaki.
[Y/N] pun berjalan kaki,namun belum sampai setengah perjalanan ia mendengar ada yang memanggil namanya.
"[Y/N]"
[Y/N] pun menoleh ke asal suara tersebut,oh,ternyata itu william,william pun menghampirinya.
"Kau baru pulang sekolah ya?" William.
KAMU SEDANG MEMBACA
●𝙵𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛 𝚠𝚒𝚝𝚑 𝚖𝚎 (𝚏𝚗𝚊𝚏 𝚏𝚊𝚗𝚏𝚒𝚌𝚝𝚒𝚘𝚗)●
FanficBercerita tentang [Y/N] yang merupakan anak yang introvert,lalu ia bertemu seseorang yang bernama "michael afton" kalian menjadi sahabat,namun yakin cuma sahabat?,hai, makasih udah mau mampir ke sini buat baca ni book, jadi author lagi gabut dan aut...