𝙵𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛 𝚠𝚒𝚝𝚑 𝚖𝚎 (𝚏𝚗𝚊𝚏 𝚏𝚊𝚗𝚏𝚒𝚌𝚝𝚒𝚘𝚗) 17

186 23 11
                                    

Summer day

Liburan musim panas ini [Y/N] tak memiliki rancana apa pun,tadinya sih pengen pergi ke pantai,tapi,biasalah....,si rikardo gak ngebolehin.

Katanya sayang ama adek sendiri,gmn sih?

Alhasil [Y/N] pun hanya rebahan di kamarnya sambil ngehalu husbunya jadinyata.

"Ahay~,levi-kun,halalin akyu dunk,awoakwokawok,uohokohok,jir keselek biji salaq" ucap [Y/N] yang lagi ngehaluin husbunya.

"Tapi maaf om lippai,sayangnya saya sudah memiliki lelaki lain yang sudah bernjanji bakal nikahin watashi,dan dia lebih tamvan dari pada anda,dan yang lebih penting lagi,dia nyata,tidaq seperti anda,dan namanya adalah-"

"[Y/N]!,ada michael muzan-,eh,afton maksudnya" sahut ricahrd dari lantai satu.

"Nah,panjang umur tu orang" ucap [Y/N] sambil pergi ke lantai 1.

Sementara itu,Michael sedang berada di ruang tamu sambil melihat-lihat sekitar,lalu tiba-tiba.

"DUAR!" [Y/N] ngagetin michael dari belkang.

"EH! MALING PANGSIT!" Michael pun terkejut.

"Ewadalah,ente ternyata" michael.

"Tumben ke sini?,pasti cuman mau numpang pakek AC kayak si simon kemaren kan?" [Y/N].

"Y kgk lah" michael.

"Trus,ngapain kamu kesini?" [Y/N].

"Gk boleh?,y udah saya pamit mo pulang" michael.

"E-eh!,sa-sayank,jan gitu dong~,mas jahad,kok juteq gitu sih sama akyuh?" [Y/N].

"Dah lah maemunah,jan ngomong logat indo lu mulu,w kagak ngerti jir" michael.

"Trus,kamu knp kesini?,tumben bgt" [Y/N].

"Jalan-jalan yok,bosen di rumah,panas banget,kek kota bekasi,canda bekasi,mana tugas dah selesai semua,jadi gimana?,lu ikut gk?" Michael.

"Y kali gk,hayuk" ucap [Y/N] sambil menarik tangan michael.

"Bang!,ye en jalan-jalan ama temen ya!" [Y/N].

"Iy!" Richard.

"Dah yok" [Y/N].

Entah karena pakaian atau gaya rambutnya,[Y/N] terlihat lebih imut hari ini,dengan mengenakan kaos pink bermotif kupu-kupu biru dengan rok kotak-kotak hitam putih sepanjang bawah lutut dan juga penjepit rambut unicorn,dan jangan lupakan gaya rambutnya yang berbeda hari ini,rambutnya yang biasanya hanya di urai-kan saja,namun sekarang dikuncir dua.

"Buset,imut bgt coeg,cwk gwehj,kyk loli-loli jir" batin michael.

"Um...,kita mau jalan-jalan kemana nih?" [Y/N].

"Ke rumahnya si frederick" michael.

"Ha?,ngapain?" [Y/N].

"Kemaren dia mau minta tolong nge-panen semangka di kebun punya nenek-nya" michael.

"Ooo" [Y/N].

"Emangnya kebun nenek frederick ada di ma-" [Y/N].

"[Y/N]! MICHAEL!,WOE, TUNGGU"

Yg merasa namanya dipanggil pun noleh

"Simon?" Ucap [Y/N] dan michael serempak.

Simon pun berlari ke arah mereka sambil ngos-ngosan.

"Lu bawa apaan tu?" Michael.

"Ini?,ini bumbu rujak,biar sekalian nanti kita ngerujak" simon.

"Emng semangka bisa dirujak?" Michael.

●𝙵𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛 𝚠𝚒𝚝𝚑 𝚖𝚎 (𝚏𝚗𝚊𝚏 𝚏𝚊𝚗𝚏𝚒𝚌𝚝𝚒𝚘𝚗)●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang