𝙵𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛 𝚠𝚒𝚝𝚑 𝚖𝚎 (𝚏𝚗𝚊𝚏 𝚏𝚊𝚗𝚏𝚒𝚌𝚝𝚒𝚘𝚗) 9

283 33 9
                                    

I trust you

"Jadi,alasan kau harus berhati-hati terhadap michael karena......,kau harus tetap hidup" [Y/N].

"Maaf,tapi aku tidak mengerti apa yang kakak katakan,memangnya apa hubungannya aku harus menghindari kakakku agar bisa tetap hidup?" Chris/evan.

"Mungkin ini cukup sulit di percaya,hari ini adalah ulang tahunmu,dan jika kau tidak mau mendengarkan ku maka....mungkin ini akan menjadi hari terakhirmu" [Y/N].

"Dari mana kau bisa mengetahui itu?" Chris/Evan.

"Ini memang konyol,tapi ku mohon percaya pada ku,semalam aku bermimpi tentang kau yang meninggal karena suatu kecelakaan yang Di sebabkan oleh kakakmu dan teman-temannya,jadi kau harus menjauhi mereka hanya untuk hari ini saja, kumohon" [Y/N]

"Mungkin itu hanya mimpi biasa saja,tidak mungkin kakakku akan membunuhku " chris/evan.

"Ya....,mungkin saja ya,dan mungkin saja tidak,kita tidak tahu kalau itu benar akan terjadi atau tidak" [Y/N].

"Maaf kak [Y/N],tapi aku tidak percaya pada apa yang sudah kau katakan barusan,maaf" ucap chris/evan lalu ia meninggalkan [Y/N] disana.

"Bagaimana ini?,apa yang harus ku lakukan,tidak mungkin aku biarkan begitu saja" batin [Y/N] berusaha berpikir.

"Oh iya,aku hanya perlu menghentikan michael dan yang lainnya untuk membully chris/evan" Batin [Y/N].

Lalu [Y/N] melihat mark,simon,dan frederick yang sedang berbicara di samping meja, lantas [Y/N] pun menghampiri mereka.

"Eh fred,napa klo setiap ada mike lo senyum-senyum?" Tanya simon.

"WTF!"mark.

"Y iy lah,gw juga sering senyum ama kalian kok,y klo gw senyum-senyum ama tiang entar gw dikira gak waras-" ucapan frederick terpotong akibat [Y/N] yang tiba-tiba datang.

"Oh,hai [Y/N],kenapa?,apa kau perlu sesuatu?" mark.

"Apa kalian tau dimana michael?" [Y/N].

"Dia ada di toilet" simon.

"Ooo,oh iya,apa kalian sedang berencana untuk melakukan 'prank' kepada adik laki-laki michael?" [Y/N].

"Wow,bagaimana kau busa mengetahui itu?,kami bahkan tidak memberi tahu kepadamu" frederick.

"Ku mohon jangan lakukan hal itu,itu sangat berbahaya" ucap [Y/N].

"Um...,mungkin [Y/N] benar" mark.

"Oh,ayo lah...,tidak mungkin berbahaya,mike sudah mengeceknya kok,dan hasilnya tidak berbahaya sama sekali" frederick.

"Bagaimana kalau kita meminta paman william untuk memeriksanya?"simon.

"Ide bagus,tapi paman william sedang sibuk,mungkin sebaiknya kita jangan menganggunya" mark.

"Bener juga sih..." simon.

"Udah....,gk apa-apa kok,gk bakal se-berbahaya itu" frederick.

Mereka meninggalkan [Y/N] yang masih mematung disana.

"Bagaimana ini?,apa yang harus ku lakukan?,apakah aku akan membiarkan anak kecil yang tidak bersalah mati begitu saja" batin [Y/N].
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
To be conti-

Tyidac secepat itu wahai ahmad.

[Y/N] merasa tidak memiliki harapan sama sekali,michael pun menghampiri [Y/N].

●𝙵𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛 𝚠𝚒𝚝𝚑 𝚖𝚎 (𝚏𝚗𝚊𝚏 𝚏𝚊𝚗𝚏𝚒𝚌𝚝𝚒𝚘𝚗)●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang