Meskipun Uzumaki telah menyimpulkan tujuan dari tes tertulis, dia telah memutuskan untuk menguji nasibnya dan membuktikan teorinya.
Tawa ringan lolos dari si pirang. "Aku agak berharap aku bisa melihat wajah jounin itu ketika dia menemukan ujianku." Dia berpikir ketika pikirannya melayang ke selembar kertas di ruangan di mana dia hanya menulis namanya dan membiarkan yang lainnya kosong.
Mendengar tawa tenang rekan satu timnya, Sakura melirik Naruto dengan gugup. Dia sangat terkejut melihat betapa dia telah berubah dalam waktu yang singkat dan fakta bahwa dia hampir tidak mengatakan apa-apa padanya atau kepada Sasuke membuatnya semakin khawatir.
Merasakan pandangan padanya, pengguna Sharingan itu melirik ke sampingnya sekali lagi, kali ini menemukan rekan setimnya yang berambut merah muda sedang mengamatinya.
Haruno menunggu beberapa detik saat dia menatap mata safir pirang itu. Kelip di mata yang selalu diarahkan oleh bocah berambut runcing itu padanya benar-benar hilang. Sebaliknya, mereka tampak pasif, bahkan mungkin membosankan, seolah-olah dia tidak peduli dengan apa yang dikatakan wanita itu.
Mengumpulkan keberaniannya, Sakura akhirnya angkat bicara. "Uhm... Naruto..." Dia memulai, tapi kata-katanya terpotong ketika gerbang hutan tiba-tiba terbuka.
Segera, semua genin bergegas untuk memulai Ujian tahap kedua. Niat membunuh yang berasal dari hutan sudah cukup untuk menghapus semua hal lain dari benak genin.
" Aku sudah mengira akan menghadapi lebih banyak tantangan sekarang ..." Naruto merenung saat dia dan anggota Tim Tujuh lainnya duduk di tanah terbuka kecil, beristirahat selama lima jam memasuki bagian kedua Ujian. "Sejauh ini yang kita lihat hanyalah sekelompok Rain nin yang lemah... Dan mereka akhirnya melarikan diri segera setelah..." Pirang pirang itu berpikir dengan sedikit kecewa.
Selama beberapa jam terakhir ini, anggota Tim Tujuh telah datang ke kesepakatan diam-diam untuk terus berjalan lebih dalam ke hutan sambil mengawasi tim mana pun yang mungkin membawa Gulir Bumi yang harus mereka lewati. Sejujurnya, Naruto berharap untuk menemukan beberapa tim dalam periode waktu yang telah berlalu, tapi dia salah besar.
"Aku akan pergi ke depan dan menjelajahi daerah itu..." Si pirang tiba-tiba mengumumkan, mengejutkan dua genin lainnya dengan kalimat terpanjang yang dia katakan kepada mereka sejak hari yang menentukan di jembatan itu. Sebelum salah satu dari keduanya dapat menyusun ulang dan menolak, anak laki-laki berambut runcing itu sudah menghilang di antara pepohonan.
Sebuah pemandangan lolos dari Sakura. "Apa... Menurutmu apa yang terjadi padanya...?" Dia bertanya pada anak laki-laki berambut raven di dekat dengar, kekhawatirannya tentang perubahan mendadak dan drastis dari rekan satu tim mereka menjadi terlalu banyak untuk ditanggung dalam keheningan.
"Aku tidak tahu..." Sasuke menjawab dengan cemberut. "Dia benar-benar merasa... Aneh..." Tambahnya sambil mengingat bagaimana sikap si pirang terakhir kali sang Uchiha melihatnya dan betapa berbedanya sikapnya dengan sikapnya saat ini. "Sepertinya dia ..." Bocah itu berhenti di tengah kalimat ketika dia tiba-tiba merasakan sejumlah chakra yang mengerikan berkumpul di suatu tempat di dekatnya. Terlalu dekat untuk kenyamanan pengguna Sharingan. "Sakura! Menyingkirlah!" Dia berteriak.
Kedua nin Daun melompat dari tempat mereka duduk tepat sebelum semburan angin kencang menerobos dengan kekuatan yang cukup untuk merobek pohon dari tempatnya.
Segera mengaktifkan Sharingannya, Sasuke mulai mencari-cari sumber serangan di sekitar hutan. "Jadi begitulah..." Sebuah suara mengancam bergema di sekitar. "Sasuke-kun..." Itu ditambahkan sebelum Grass nin muncul di depan kedua genin itu.
"Amaterasu!" Naruto berseru beberapa detik setelah mengaktifkan Sora Sharingan-nya. Segera, ular raksasa yang akan menelannya seluruhnya tertutup api hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Power To Heal And Destroy
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari "Jadi, aku bertanya-tanya apakah... Mungkin... Kamu bisa mengajariku beberapa jutsu baru? Tapi hanya karena persenjataan seranganku sangat terbatas hanya dengan Kage Bunshin!" Nin Daun muda menjelaskan posisinya, memb...