Bab 64

41 1 0
                                    

Begitu dia tinggi di udara, Lee menggunakan Segel Angin untuk membuat dinding udara untuk mendorong dirinya kembali ke bawah. "Konoha Ryuusei!" Bocah itu meraung saat dia menyiapkan pukulannya dan membuat beberapa tembok lagi untuk meningkatkan kecepatannya. Pada saat terakhir, saat dia akan menabrak mantan nin Iwa, Lee mengarahkan tinjunya ke depan dan segel di lengan genin berubah dari Wind menjadi Rock.

Dampak besar mengirimkan getaran ke seluruh hutan dan mengangkat awan puing-puing dan debu yang berdiri tinggi di atas pepohonan.

Dari puing-puing, Lee terpincang-pincang menjauh dari debu dan menuju udara yang bersih. Tubuh pemuda itu sakit di sekujur tubuh saat serangan balasan dari pembukaan Gerbang Kelima menyapu dirinya. Terengah-engah dan berusaha untuk tetap berdiri, pemuda itu melihat dari balik bahunya. "Kamu adalah lawan pertama yang pernah aku benci ..." kata bocah itu, meskipun dia tahu tidak ada yang tersisa untuk mendengarnya. "Dan aku ingin kau tahu bahwa aku minta maaf untuk itu." Dia berkata sambil melihat ke bawah ke lengan kanannya.

Terlepas dari segalanya, melihat segel Tengoku mengirimkan gelombang kesedihan dan kekecewaan pada pengguna taijutsu. Saat Lee mulai berjalan kembali ke lokasi syuting, pemuda itu mencoba yang terbaik untuk mengabaikan perasaan itu.

Bersembunyi di balik pohon, Shion berdiri di sana saat tubuhnya bergetar tak terkendali dan tenggorokannya mengering, mencegahnya membuat suara apa pun saat dia melihat pemandangan di depannya.

"Haah... Haargh..." Naruto terengah-engah kesakitan saat dia jatuh berlutut dan memegangi kepalanya erat-erat.

"Ayolah, Naruto-san... Ini bukan yang terbaik yang bisa kau lakukan." Seorang pria berambut hitam dengan ekor kuda dan hidung mancung berkata sambil tersenyum. "Ada banyak orang yang mengharapkan hal-hal hebat darimu... Aku akan sangat kecewa jika hanya ini yang ada pada kemampuanmu." Dia menambahkan, berusaha terdengar riang.

Genin pirang itu mencoba menenangkan diri, tetapi seluruh tubuhnya kesakitan. Kakinya terasa seperti berdiri di atas jarum, perutnya seperti ada yang membungkusnya, dan tangannya terasa seperti terbakar, tapi sejauh ini yang paling sakit adalah di kepalanya. Jinchuuriki bisa merasakannya berdenyut, seolah akan meledak kapan saja, dan matanya... Matanya...!

Shion mencoba mengatakan sesuatu, dia mencoba memanggil anak laki-laki yang terluka di depannya, tetapi tidak ada yang keluar. "Tidak...! Ini salah...! Ini tidak seperti yang ada dalam penglihatanku!" Pendeta itu berpikir ketika dia melihat darah mulai mengalir di mata Naruto.

Sambil mendesah, pengguna Sharingan menerima kekalahan. "Oke, Lee, kamu menang kali ini..." Dia mengalah. "Tapi sebaiknya kau tidak membunuh dirimu sendiri di sini atau aku sendiri yang akan pergi ke alam baka dan menyeretmu kembali supaya aku bisa menghajarmu habis-habisan..." Dia memperingatkan rekan satu timnya. "Atau lebih baik lagi, aku akan menyerahkanmu kepada Tenten dan membiarkan dia memutuskan hukumanmu." Bocah berambut runcing itu menambahkan sebelum berbalik.

Dengan senyum lain di wajahnya, Lee melirik temannya sekilas. "Jangan khawatir, aku janji." Kata remaja yang lebih tua sambil mengacungkan jempol pada temannya.

Naruto mulai berlari kembali ke lokasi syuting saat Lee dan mantan shinobi Iwa melanjutkan pertarungan. Dibutuhkan setiap bagian terakhir dari pengendalian diri si pirang untuk mengabaikan suara pertempuran yang datang dari belakangnya dan tetap fokus di jalan di depan. "Aku serius, Lee... Sebaiknya kau menang..." pikir pengguna Sharingan sambil berlari menembus pepohonan.

Akhirnya, suara pertarungan Lee memudar, tetapi sayangnya mereka segera digantikan oleh suara perjuangan baru. Menyadari bahwa ada pertempuran yang terjadi di lokasi syuting, Naruto mempercepat langkahnya.

Yukie sudah cukup jauh ketika dia melarikan diri, dan pertarungan dengan Gareki telah membawa genin Daun lebih jauh dari yang dia sadari sebelumnya.

Saat dia mendekati tujuannya, keringat dingin mulai mengalir di bagian belakang leher si pirang. "Pertarungan... Sudah berakhir..." Dia berkata pada dirinya sendiri setelah sekelilingnya menjadi sunyi. Pria muda itu menggertakkan giginya dan mempersiapkan diri untuk apa yang bisa menunggunya di luar garis pohon.

Naruto : Power To Heal And DestroyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang