Sedetik kemudian, embusan sayap yang kuat menyapu tempat mereka berdiri. "Apa itu tadi?" Genin berambut hitam itu bertanya sambil bersembunyi di balik pohon, untuk berjaga-jaga jika serangan lain diarahkan ke arah mereka.
"Kurasa dia mungkin menyukaimu, Shikamaru." pada komentar Naruto, Nara melangkah keluar dari tempat persembunyiannya, matanya melebar saat melihat Temari yang memegang kipas. "Harus kukatakan, aku sedikit cemburu." Si pirang melihat kembali ke temannya, seringai kecil bermain di wajahnya.
Shikamaru memelototi si pirang. "Diam..." ucapnya singkat. Tatapan Nara jatuh pada pendatang baru, dia memiliki ekspresi serius di wajahnya, menggenggam erat kipasnya, dan, Shikamaru berani bersumpah, dia tampak gemetaran. Sambil menggelengkan kepalanya sendiri, genin berambut hitam itu berbicara kepada rekannya. "Aku akan tinggal di belakang sementara kamu melanjutkan." kata anak laki-laki itu.
Naruto berbalik dan memandang Nara selama beberapa detik. "Tidak!" Shikamaru sedikit terperangah oleh respon anak laki-laki ikatan itu. "Aku melihat apa yang kamu lakukan selama pertandinganmu dengannya, kamu sudah menyia-nyiakan kesempatanmu." Pengguna Sharingan berkata.
Sambil menghela nafas, Nara tidak punya pilihan lain selain menyerah. "Aku tahu dia akan menahan itu di kepalaku." Genin berambut hitam itu berpikir. "Jangan main-main, oke?" Kata bocah itu sambil melompat kembali ke dahan pohon.
"Ya, ya, pergi saja dan pergi dari pandanganku" kata Naruto sambil berbalik untuk melihat Temari.
Shikamaru berlari melewati kedua pirang itu, dia terkejut bahwa kunoichi Suna bahkan tidak mengakui kehadirannya. "Jadi targetmu adalah Naruto..." pikir bocah itu sambil meninggalkan mereka.
Bocah pirang itu mengamati lawannya; dia telah memperhatikan keadaan gugupnya. "Jadi, apa yang gadis cantik sepertimu inginkan dariku?" nin Daun bertanya. "Selain yang sudah jelas." Dia menggoda dengan seringai kecil. "Sial, aku sudah menghabiskan terlalu banyak waktu dengan Ero-sensei..."
Tanpa menjawab atau bahkan mengakui pertanyaan anak laki-laki itu, Temari mengangkat kipasnya. "Kamaitachi no Jutsu!" Dia berteriak sambil memukuli kipasnya, menyebabkan embusan angin bertiup lagi.
Naruto melompat keluar dari serangan itu dengan mudah. Tangan kanan bocah itu segera bergerak ke arah kantong alatnya untuk mengeluarkan kunai.
"Kamaitachi no Jutsu!" Serangan kedua datang lebih cepat dari yang diharapkan nin Daun. Bocah bond harus melompat ke belakang pohon untuk mencegah tertabrak. "Aku harus menahannya di sini..." pikir Temari. "Aku tidak bisa membiarkan dia mendekati Gaara..."
Bocah pirang itu mengerutkan kening di balik pohon. "Penggemar itu bisa menjadi masalah." Membuat tanda tangan yang familiar, genin Konoha menciptakan sepasang klon yang bergegas menuju kunoichi. Seperti yang diramalkan si bocah, jutsu angin si gadis menghapus bushin-nya.
Segera, Naruto mengeluarkan kunai dan bergerak untuk menyerang, tapi terlambat menyadari kesalahan perhitungannya. "Kamaitachi no Jutsu!" Bocah itu belum mencapai titik tengah kemajuannya ketika jutsu mengenainya, membuatnya terbang kembali, hanya berhenti ketika dia menabrak pohon.
Shinobi Daun hampir tidak punya waktu untuk berdiri dan melompat menyingkir saat gadis pirang itu bergegas ke arahnya dan mengayunkan kipasnya yang tertutup. Senjata itu mengenai pohon dengan kekuatan yang cukup untuk mematahkan belalainya. "Itu bisa saja aku." Naruto menghela nafas dari cabang lain. Dengan sekilas melihat posisi baru lawannya, Temari membuka kipasnya dan mengayunkannya ke arah pemuda itu dengan satu gerakan yang lancar. Shinobi Konoha tidak punya pilihan selain melompat dan kembali bersembunyi. "Aku tidak pernah menyangka waktu reaksinya akan sebaik ini." Anak itu termenung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Power To Heal And Destroy
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari "Jadi, aku bertanya-tanya apakah... Mungkin... Kamu bisa mengajariku beberapa jutsu baru? Tapi hanya karena persenjataan seranganku sangat terbatas hanya dengan Kage Bunshin!" Nin Daun muda menjelaskan posisinya, memb...