Lusinan tiga potong setengah saat cambuk tulang menyapu hutan.
Mengambil keuntungan bahwa lawannya berada di udara, Kimimaro mengangkat tangannya yang bebas dan mengirimkan rentetan tulang setajam silet.
Jinchuuriki melihat proyektil datang. Mengambil napas dalam-dalam, Gaara mengeluarkan raungan kuat yang tidak hanya menghancurkan tulang, tetapi juga mengejutkan ninja Suara saat mendorongnya kembali ke tanah dengan kekuatan yang luar biasa.
Sebelum Kaguya bisa pulih, genin Suna mendarat kembali di pohon dan mengirim lengan chakra lain ke musuhnya.
Remaja yang berubah itu berhasil menghindari serangan yang masuk, tetapi gagal melihat tangan chakra meraih pohon di belakangnya.
Menggunakan pegangan yang diperpanjang sebagai ketapel untuk dengan cepat memperpendek jarak di antara mereka, si rambut merah memberikan pukulan kuat pada nin Sound, membuatnya terbang jauh ke belakang, melewati tee dan bebatuan seolah-olah itu bukan apa-apa.
Pada saat Kimimaro mendapatkan kembali ketenangannya dan berdiri, nin Pasir sudah di depannya siap untuk menyerang lagi.
"Tessanka no Mai: Hana!" Remaja berambut abu-abu dengan cepat memanggil sebelum tulang besar keluar dari lengan kirinya, membentuk struktur bentuk bor besar. Kaguya mengangkat lengan kirinya, menggunakan kerucut tulang besar sebagai perisai untuk memblokir tinju Jinchuuriki. Kimimaro mengambil kesempatan itu dan melingkarkan cambuk di sekitar pergelangan kaki si rambut merah.
Dengan pegangannya pada musuhnya, nin suara segera memukul tubuh si rambut merah, mencoba membantingnya ke tanah.
Namun, tepat saat tubuh Gaara turun, chakra pincang memanjang ke bawah, memperlambatnya dan membiarkannya mendarat dengan selamat.
Tanpa membuang waktu, Kimimaro mengeluarkan satu halaman dari buku lawannya dan mendorong dirinya ke genin Suna dengan cambuknya.
Meskipun indranya meningkat, Jinchuuriki hanya mampu menghindari sebagian dari senjata seperti bor remaja yang lebih tua yang berhasil menangkap sisi perutnya dengan bentuk yang cukup untuk membuatnya jatuh beberapa kaki.
Gaara bangkit kembali sambil memegang bagian tengah tubuhnya yang berdarah. "Sakit fisik..." Dia terengah-engah. "Saya belum dibebaskan dengan konsep ini terlalu lama." Pemuda itu mengaku.
Kimimaro memandang lawannya sejenak. "Aku, di sisi lain, sudah mengetahuinya sepanjang hidupku." Dia berkata sebelum sedikit darah mengalir di sisi mulutnya tanpa pemberitahuan dari monster kecokelatan itu. "Katakan padaku... Kamu adalah shinobi untuk Pasir Tersembunyi, mengapa kamu melibatkan dirimu dengan masalah ini?" Kaguya bertanya.
"Kata resminya adalah bahwa saya melakukan ini sebagai pertunjukan kerja sama dari desa saya sebagai cara untuk meminta maaf atas keterlibatan kami dalam serangan yang diatur oleh tuanmu." Gara menjawab. "Tapi sungguh... aku hanya berutang pada seseorang yang tidak pernah bisa kuharapkan untuk membayarnya dan ini yang paling bisa kulakukan." Si merah menjawab dengan tegas saat dia melepaskan tangannya dari sisi tubuhnya, menunjukkan bahwa luka yang berdarah terbuka beberapa saat yang lalu kini telah tertutup.
Remaja berambut abu-abu itu menyipitkan matanya. "Ini benar-benar terlalu buruk ..." Kimimaro tiba-tiba berkomentar sambil menghela nafas.
Si rambut merah sedikit ditarik ke belakang. "Apa?" Dia bertanya.
"Kamu dan aku sama-sama berjuang demi seseorang yang kita berutang terlalu banyak." Oto nin dimulai. "Saya berharap bahwa Anda akan menjadi lawan terakhir yang pernah saya hadapi." Dia mengungkapkan. "Medan perang yang dibagi denganmu tidak terdengar seperti tempat yang buruk untuk akhirnya beristirahat... Sayangnya, kamu membiarkan orang itu pergi dariku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Power To Heal And Destroy
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari "Jadi, aku bertanya-tanya apakah... Mungkin... Kamu bisa mengajariku beberapa jutsu baru? Tapi hanya karena persenjataan seranganku sangat terbatas hanya dengan Kage Bunshin!" Nin Daun muda menjelaskan posisinya, memb...