Bab 48

58 1 0
                                    

"Aku tidak bisa membiarkanmu menghancurkan peti mati." Kimimaro berkomentar. "Melakukan itu akan membunuh Uchiha Sasuke dan mengganggu rencana Orochimaru-sama." Dia menambahkan.

Uzumaki segera bangkit kembali, marah pada pria pucat itu karena menendangnya dan pada dirinya sendiri karena hampir membunuh temannya. "Kalau begitu kurasa aku harus menjaga kalian berdua dulu..." Genin berkomentar saat Sora Sharingan-nya menatap kedua Oto shinobi ke bawah.

Tidak terganggu oleh kata-kata nin Konoha, Kimimaro dengan tenang mengambil beberapa langkah ke depan, menempatkan dirinya di antara si pirang dan peti mati. "Ukon, bawa Uchiha ke Orochimaru-sama." Dia memesan. "Pastikan sampai di sana tepat waktu." Remaja yang lebih tua menambahkan, meningkatkan niat pembunuhnya untuk menonjolkan perintahnya.

Terlihat terpengaruh oleh aura jahat yang memancar dari rekannya, Ukon membutuhkan waktu sedetik untuk menenangkan diri sebelum mengangguk dan meraih laras, mengikatkannya ke punggungnya.

"Tidak, kamu tidak akan!" Naruto menyatakan sebelum berlari menuju remaja berambut biru. Sayangnya, Uzumaki itu sekali lagi berinteraksi dengan Kimimaro, yang menjegalnya lagi, menabrakkan tubuhnya melalui beberapa pohon. Anak laki-laki berambut runcing itu tersentak kesakitan ketika dia menyadari bahwa lebih banyak pasak putih telah menusuk dadanya. Mendongak, sang genin terkejut ketika melihat beberapa tulang mencuat dari tubuh lawannya.

Oto nin tampaknya tidak kesakitan meskipun dengan kondisi tubuhnya sendiri. "Apakah itu mengejutkanmu?" Tanya remaja berambut abu-abu. "Ini Shikotsumyaku... Batas garis keturunan klanku yang sudah punah." Kaguya menjelaskan, mengacu pada tulang yang mencuat.

Pengguna Sharingan hanya melotot. "Aku tidak peduli denganmu... Menyingkirlah dariku." Dia memerintahkan saat dia bangkit kembali.

Kimimaro tetap tidak terpengaruh. "Saya tidak akan." Pemuda itu menjawab dengan sederhana. "Aku di sini untuk memenuhi keinginan Orochimaru-sama... Dan saat ini, kamu adalah ancaman." Dia menyatakan sebelum tiba-tiba meluncurkan dirinya ke depan. "Yanagi no Mai."

Saat shinobi Suara mendekati si pirang, dia mendorong telapak tangannya ke depan, tulang tajam keluar dari sana untuk menusuk bahu lawannya. Naruto mampu menghindari serangan itu, mendorong Kimimaro untuk mengayunkan lengannya yang terentang untuk mengejar.

Untuk sesaat, Naruto mempertimbangkan untuk memblokir lengan lawannya untuk mendapatkan celah, tapi untungnya mata Sharingannya menangkap tulang lain yang muncul dari bahu remaja yang lebih tua. Sebaliknya, anak laki-laki berambut runcing melompat mundur dari jangkauan serangan itu.

Namun, setelah memprediksi tindakan ninja Daun, Kimimaro mengambil keuntungan dari pembukaan sepersekian detik yang memberinya lompatan untuk memberikan tendangan kuat ke perut anak yang lebih muda yang membuatnya terbang kembali.

Punggung Naruto menabrak pohon dengan dampak yang menggelegar, menyebabkan dia tersentak kesakitan. "Amaterasu!" Seru genin saat dia dengan cepat membuka matanya.

Kimimaro melompat mundur tepat sebelum api hitam muncul.

" Sialan...! Aku harus mengalahkan orang ini dengan cepat...!" Naruto berkecamuk dalam hati. "Aku harus mengejar orang yang membawa Sasuke!" Dia berpikir sambil terus mengirimkan api Amaterasu ke remaja berambut abu-abu yang dengan anggun menghindari mereka semua seolah-olah dia sedang menari. "Kage Bunshin no Jutsu!" Naruto memanggil setelah segel tangan cepat.

Segera, sepuluh pirang muncul di sekitar Oto nin, mendekati target mereka. "Karamatsu no Mai." Kimimaro bergumam, sedikit berjongkok saat para klon mengerumuninya. Detik berikutnya, semua klon bayangan menghilang dalam awan asap, memperlihatkan Kaguya dengan tubuhnya ditutupi oleh tulang tajam yang menonjol.

Naruto : Power To Heal And DestroyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang