Akhiri Flashback
"Neji!" Naruto hampir tidak bisa mencapai waktu untuk menangkap tubuh rekan satu timnya sebelum dia jatuh ke tanah. Melihat ke bawah, sepasang mata safir melebar saat mereka memperhatikan betapa pucatnya genin yang lebih tua itu.
"Kamu bajingan!" Mata si pirang teralih dari Neji ketika dia mendengar seseorang mengaum dengan marah di sebelahnya. Melihat ke sampingnya, remaja berambut runcing itu melihat Kiba tiba-tiba menerjang dirinya sendiri di Sound nin.
Inuzuka merasa tangannya menjadi cakar saat dia menggesek ke depan dengan seluruh kekuatannya pada remaja kecokelatan itu.
Kidomaru hanya menyeringai sebelum dengan mudah melompat ke belakang dan menghindari serangan yang ditujukan untuknya. Sebaliknya, serangan genin Daun mengenai cabang tempat nin Oto berdiri, melenyapkannya menjadi serpihan kecil. "Ooh... Kamu punya taring, kan?" Kidomaru menggoda saat dia mendarat dengan selamat dari penyerangnya.
Beberapa cabang jauhnya, Kiba terengah-engah saat dia memelototi remaja bertangan enam. "Sialan kau ..." Si rambut coklat menggeram saat dia meregangkan tangannya yang mencakar. "Aku akan membuatmu membayar untuk apa yang kamu lakukan pada Neji!" Dia berteriak sebelum maju sekali lagi, mengayunkan cakarnya ke shinobi Suara lagi dan lagi.
Membiarkan tawa geli, Kidomaru terus menghindari serangan anak yang lebih muda. "Yah, sepertinya kita punya pemain baru!" Dia mengumumkan saat dia melompat mundur dan menarik panah di busurnya. "Ayo uji kemampuanmu..." Remaja aneh itu melamar sambil melepaskan anak panahnya.
Genin Daun melihat panah datang ke arahnya dan segera mulai memutar tubuhnya di udara untuk menghindarinya. Sayangnya, bagaimanapun, proyektil itu datang terlalu cepat dan bocah berkerudung itu tidak bisa menyingkir dengan cukup cepat. Kiba tidak punya pilihan selain menutup matanya dan menahan benturan yang menusuk.
Tiba-tiba, Inuzuka merasakan sesuatu yang lembut mengenai salah satu pipinya. Mata Kiba terbuka dan dia melihat Akamaru menghadangnya. Dengan kekuatan yang mengesankan, anjing kecil itu mampu membersihkan rekannya dari jalur panah, membiarkan proyektil terbang dan menabrak pohon di belakang mereka, menghancurkan belalainya saat terkena benturan.
Mendarat di cabang, genin Konoha mencoba mengatur napas. Melihat ke samping, dia melihat Akamaru mendarat dengan selamat dan memberinya tatapan khawatir. "Terima kasih, partner..." kata Kiba, mendapatkan gonggongan dari anjing kecil itu. "Ya, kau benar. Aku harus tenang..." Dia berkomentar sambil menguatkan dirinya kembali.
"Kidomaru!" Sakon yang kesal berteriak. "Berhenti main-main! Dapatkan Uchiha dan ayo pergi!" Anak laki-laki berambut biru itu memanggil. Sakon mengepalkan tinjunya saat dia mengamati situasi. Baik Jirobo dan Tayuya dikeluarkan, tanda mereka masih memiliki tiga ninja Daun untuk melindunginya, dan mereka kehabisan waktu. Pria muda itu mengutuk dirinya sendiri karena membiarkan misi penangkapan yang begitu sederhana lepas kendali seperti ini. Satu-satunya hiburannya adalah Kimimaro tidak terlihat di mana pun untuk menghukumnya karena itu.
Pemuda kecokelatan itu melepaskan diri dari lecet. "Tidak mungkin!" seru Kidomaru. "Baik si gendut dan si jalang harus bersenang-senang. Sekarang giliranku dan aku memilih pria ini dan anjingnya sebagai lawan!" Dia mengumumkan dengan gembira saat dia mengarahkan panah lain ke pasangan Inuzaka.
Kiba menyipitkan matanya dan mengarahkan taringnya ke nin Oto, beberapa cabang darinya, Akamaru menirukan tindakannya. "Ayo pergi partner..." Kata si rambut coklat saat dia dan anjingnya berjongkok, bersiap untuk melancarkan serangan lagi.
"Kiba!" Naruto memanggil dari posisinya di tanah bersama Neji, di belakangnya Shikamaru dan Sasuke berlari ke arahnya.
Bocah berkerudung itu melirik rekan satu timnya sejenak. "Jauhi ini, teman-teman..." Genin menggeram, pikirannya mengulang janji yang telah dia buat sebelum meninggalkan desa lagi dan lagi, janji yang sekarang dilanggar. "Dia milik kita!" Dia menyatakan sebelum menyerang ke depan dengan Akamaru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Power To Heal And Destroy
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari "Jadi, aku bertanya-tanya apakah... Mungkin... Kamu bisa mengajariku beberapa jutsu baru? Tapi hanya karena persenjataan seranganku sangat terbatas hanya dengan Kage Bunshin!" Nin Daun muda menjelaskan posisinya, memb...