"Yosh! Aku tidak tahu kamu sangat ingin mempelajari latihanku, Naruto-kun." Sebuah suara memotong kecerahan.
Menyingkirkan perasaan lelah yang mual, mata Naruto mulai melihat bentuk-bentuk di sekitarnya. Tidak butuh waktu lama bagi genin Daun untuk menyadari bahwa dia berada di salah satu dari banyak ruangan yang membosankan dan menyedihkan di Rumah Sakit Konoha.
Saat dia memindai seluruh ruangan, tatapan Jinchuuriki jatuh pada anak laki-laki yang lebih tua yang duduk di samping tempat tidurnya. Senyum ceria yang biasa menghiasi wajah Rock Lee saat dia duduk mengenakan jubah rumah sakit dan satu set kruk tergeletak di sisinya.
"Apa... Apa yang terjadi...?" Naruto bertanya pada anak laki-laki yang lebih tua.
Pengguna taijutsu itu menatap dengan bingung pada teman terakhirnya. "Apa kau tidak ingat, Naruto-kun?" Dia bertanya-tanya sebelum menjelaskan. "Gai-sensei dan yang lainnya membawamu ke sini ke rumah sakit. Sepertinya kondisimu sangat buruk setelah pertengkaran hebat."
Naruto terdiam selama beberapa detik mengingat kata-kata pemuda berambut hitam itu. "Ya ..." Pengguna Sharingan akhirnya berkata. Bayangan pertemuan keduanya dengan Uchiha Itachi terlalu jelas di benak Jinchuuriki, dan hanya dengan mengingatnya saja sudah membuat refleks tinjunya mengencang.
"Kamu kedinginan." Lee melanjutkan. "Jadi aku mencoba melihat apakah mungkin kamu akan bangun jika seseorang berbicara denganmu. Saat aku pergi ke pelatihan harianku, kamu tiba-tiba mulai berteriak padaku untuk memberitahumu."
Saat ini ingatan pertarungan mengalir begitu liar di dalam kepala si pirang sehingga dia hampir tidak bisa mengingat kata-kata rekannya. Berhasil mendorong kembali bayangan tatapan menghantui Itachi, Naruto menarik napas dalam-dalam. "Berapa lama aku keluar?" Dia bertanya.
Lee mengambil beberapa detik untuk berpikir. "Yah... Kamu dibawa ke sini dengan punggung Kakashi-san kemarin setelah tengah hari..." Dia berkomentar. "Dan hari ini hampir tengah hari, jadi sekitar sembilan belas jam." Pemuda itu menjawab sambil tersenyum. "Kami melihatmu dibawa masuk dan memutuskan untuk menemanimu, dan kurasa kami akhirnya menghabiskan malam tanpa menyadarinya."
Jinchuuriki memiringkan kepalanya. "'Kami'?" Tiba-tiba, pengguna Sharingan merasakan sesuatu bergerak di sisinya. Melihat ke bawah, Naruto tidak bisa menghentikan senyumnya saat melihatnya.
Seorang gadis berambut biru tampaknya tidur dengan kepala bersandar di bantal si pirang.
"Hmm..." Hinata bergerak sedikit sebelum kepalanya perlahan mulai bangkit dari kasur rumah sakit.
Naruto menyaksikan dengan campuran rasa ingin tahu dan geli saat Hyuga dengan mengantuk melihat dari Lee ke si pirang yang sangat terjaga.
Pemuda berambut hitam itu tersenyum cerah. "Yosh, Hinata-san! Kamu benar-benar tidur nyenyak; Naruto-kun sudah bangun untuk sementara waktu sekarang." Pengguna taijutsu dengan acuh tak acuh berkomentar.
Wajah kunoichi itu langsung memerah dan merona saat menatap pemuda berambut jabrik di depannya. "Na... Naruto-kun... aku... Kemarin aku... Neji-nii... Dan kemudian mereka membawamu ke sini... Dan aku hanya..." Dia sepertinya tidak bisa menyelesaikan kalimatnya atau mengalihkan pandangannya dari mata safir bocah itu. "Aku... maksudku, bagaimana perasaanmu, Naruto-kun?" Gadis itu berhasil bertanya.
Jinchuuriki tersenyum. "Jauh lebih baik dari kemarin, terima kasih sudah bertanya." Dia menjawab dengan hangat.
Hinata balas tersenyum pada pirang. "Aku sangat senang, Naruto-kun..." Dia berkata sambil terus menatap sepasang bola biru dengan penuh cinta. Menyadari bahwa dia telah menatap, Hyuga segera berdiri saat rona merahnya kembali dengan sepenuh hati. "Aku... aku harus pergi menemui Neji-niisan, maaf..." Pengguna Byakugan itu minta diri sebelum dengan cepat keluar dari ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Power To Heal And Destroy
Fiksi PenggemarUpdate Di Usahakan Setiap Hari "Jadi, aku bertanya-tanya apakah... Mungkin... Kamu bisa mengajariku beberapa jutsu baru? Tapi hanya karena persenjataan seranganku sangat terbatas hanya dengan Kage Bunshin!" Nin Daun muda menjelaskan posisinya, memb...