Bab 28

294 14 0
                                    

"Ayo, beri aku sedikit pujian lagi, Itachi adalah partnerku, apa menurutmu aku akan dikalahkan dengan teknik yang sama yang dia gunakan?" Teror memenuhi mata shinobi muda itu saat dia berbalik tepat pada waktunya untuk melihat Samehada jatuh di belakang bahunya dan mendorong tubuhnya ke lantai.

Naruto mencoba mendorong tubuhnya dari tanah, tetapi kekuatan yang digunakan Kisame untuk memegang pedangnya terlalu kuat untuk anak itu bahkan untuk bergerak. "Tidak... Bukan hanya itu..." Pikir si pirang. "Tubuhku... Rasanya berat entah kenapa... Hampir seperti chakraku berkurang..."

"Heheheh..." Tawa kecil itu menarik perhatian Jinchuuriki. "Sepertinya kamu mengalami kemampuan Samehada yang lain." Kisame berkomentar sambil mendorong pedangnya ke bawah dengan lebih kuat, mendorong sisiknya lebih dalam ke punggung genin. "Pedangku adalah pemangsa yang sangat kejam. Selain membantai korbannya, pedang itu juga memakan chakranya, dan semakin kuat di setiap gigitan." Pria itu menjelaskan.

Dari lantai, mata ninja Daun melebar lebih jauh dengan ngeri, memahami dengan jelas implikasi dari kata-kata pendekar pedang itu.

Menyeringai pada reaksi mangsanya, mantan shinobi Mist itu melanjutkan. "Aku tahu tipemu, bocah ..." Dia menekankannya dengan mendorong lebih jauh ke bawah. "Karena kamu memiliki persediaan chakra yang sangat besar, kamu cenderung menutupi kekurangan presisi seranganmu dengan menambahkan tendangan ekstrak dalam kekuatan penghancurnya." Pria itu terkekeh sebelum melanjutkan. "Dan sebenarnya tidak ada yang salah dengan itu, saya sendiri lebih suka taktik seperti itu, tetapi sesekali, Anda menemukan seseorang yang lengkap untuk melawannya ..."

Saat dia terengah-engah, si pirang mencoba menggerakkan kepalanya untuk membuat nin hilang yang menyerang dalam pandangannya saat dia berbicara.

Menyadari niat anak itu, Kisame melangkahkan kakinya di atas kepala shinobi muda itu dan menekan keras ke tanah. "Sejak semua ini dimulai, Samehada telah memangsa chakramu, itu sebabnya kamu terengah-engah sekarang." Sebuah tawa mengikuti kata-kata nukenin itu. "Kamu tahu, aku yang paling cocok untuk menjatuhkanmu! Aku memiliki kemampuan untuk membatalkan semua kekuatanmu!"

Naruto hampir tidak bisa melihat melewati kaki penyerangnya, tapi dia masih bisa melihat senyum sombong dan jahat di wajah pendekar pedang itu.

"Kita adalah dua kekuatan yang berlawanan, kau dan aku..." komentar Kisame. "Bahkan bisa dikatakan bahwa kita adalah musuh alami." Yang berkata, menekan pedangnya lebih keras di punggung Jinchuuriki.

Daun dan ranting hancur saat dia berjalan. Jiraiya menemukan dirinya di suatu tempat jauh di dalam tempat latihan. "Astaga, aku sudah lama sekali tidak mengunjungi daerah ini..." kata sannin itu sambil bersandar pada sebuah pohon besar. "Setidaknya semua buah prem dari dewan itu tidak akan menemukanku di sini dan membuatku bekerja!" Dia dengan senang hati berkomentar. "Jadi, mengapa kamu memintaku ke tempat terpencil seperti itu?" Pria berambut putih itu bertanya sambil duduk di salah satu akar yang terbuka.

Suara samar langkah mendekat bisa terdengar dari balik pohon. "Mereka mulai bergerak sekali lagi..." Sebuah suara berbicara. "Han dari Iwagakure dikonfrontasi kemarin, saya yakin ini masalah waktu sebelum mereka menangkapnya bersama dengan Gobi yang dibawanya.

Jiraiya bersandar lebih jauh di pohon saat dia melihat ke daun yang jatuh. "Aku tidak curiga kamu melakukan ini hanya karena kamu bosan, kan?" Keheningan adalah satu-satunya tanggapannya. "Apa lagi yang bisa kamu katakan padaku ...?"

"Mereka sekarang secara aktif mencari tanda-tanda yang lain." Orang di belakang pohon menjawab. "Kurasa Jinchuuriki di Kumogakure adalah yang paling aman saat ini, karena mereka mendapat dukungan dan perlindungan penuh dari desa mereka." Pria tersembunyi itu berkomentar.

Sebuah desahan keluar dari shinobi Daun. "Itu benar, kuharap aku bisa mengatakan hal yang sama tentang Naruto dan desa ini, terutama saat ini." Tawa mendengus lolos dari sannin. "Apakah kamu mendengar apa yang terjadi selama Ujian Chuunin? Aku memberitahumu bahwa anak laki-laki itu meninggalkan ayahnya dalam debu ketika harus membuat kesan." Dia berkomentar lucu.

Naruto : Power To Heal And DestroyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang