================================
Suatu hari, hidup seorang country yang sangat rajin dan baik, tapi bohong :).
Country itu bernama Indonesia atau bisa disebut indo (bukan indies).
Country itu saat ini sedang terkapar di kasurnya, bisa dibilang dia sedang mengisi nyawanya.
Setelah mengisi nyawanya, ia segera bangun dan keluar kamarnya.
Karena masih jam 04:00, ia sebagai saudara yang baik tapi bohong✨, ia memasak dan mencuci piring membantu pembantunya yaitu Rya (character saya ya bun 💅)
Nama: Rya
Umur: 32 tahun
Tinggi: 175cm
Hate: kecoa, sesuatu yang kotor (eak)
Like: bersih-bersih, kentang, dan money ✨
Uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang.Setelah membantu Rya, Asean atau bapaknya indo (walau angkat), bangun.
"Indo, bisakah kau membangunkan saudara-saudara mu (dibaca: adek pungut)" ucap Asean yang baru bangun.
"Baiklah ayah" ucap Indo dengan tersenyum jahil (Suspicious).
Indo langsung pergi ke kamar mereka satu per satu, dan kalian tau bagaimana cara membangunkannya?
Ya, benar sekali. Indo membangunkan mereka dengan cara menyiram mereka satu-persatu menggunakan air yang bercampur dengan es batu. Sungguh saudara yang baik nan ramah :).
Terkecuali Malay, meskipun Indo sudah menyiram Malay dengan air 1 baskom, ia tidak kunjung bangun. Akhirnya Indo menggunakan cara terakhir.
"Mal, ada tetangga kelahi Cok" ucap Indo ngegas. Malay langsung bangun dan keluar rumah dengan gesit, demi melihat pertengkaran yang hanya terjadi 100 tahun sekali :).
"Mana Cok, rekam-rekam" ucap Malay semangat.
Melihat tidak terjadi apa-apa diluar, hanya ayam yang sedang kawin. Malay langsung mengejar Indo yang sudah tertawa terbahak bahak.
"By1 kita anj1ng!" ucap Malay, dan akhirnya pagi hari dimulai dengan pertengkaran di mansion itu :).
Sorry agak cireng, book pertama saya 🗿🙏.
Ofc bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Indo Harem Maybe?
RandomYaoi/Bl 😏 (lebih ke Shounen ai sih) Upload kalo ada mood Hanya sekedar gabut Sering typo Kata kata mutiara Cerita gaje Selamat membaca 🗿💅✨ Hanya karangan, jangan dibawa serius. My first book :)