9

1.1K 116 7
                                    

================================



Keesokkan harinya (ceritanya mereka udah sekitar 3 Minggu sekolah)



Indo bangun dari tempat tidur nya. Seperti biasa, ia mengumpulkan nyawanya, mandi, membantu masak/mencuci piring, dan membangunkan saudara-saudara nya.




Saat disekolah




Indo dan saudara saudaranya datang disekolah, dan mereka pergi kekelas mereka masing masing, namun tiba-tiba.



Brak



Indo tidak sengaja menabrak orang, dan mereka berdua sama sama jatuh.

'Jan*** ini masih pagi lo bang***' batin indo.

"Maaf ya, kamu gak kenapa-kenapa kan?" Indo meminta maaf.

"Cih, kalo jalan itu liat liat bajingan" ucap seorang country yang ditabrak indo.

"Lah kok saya, saya salah apa" indo.

"Kamu liat sendiri lah >:(" country itu marah.

Tapi tiba-tiba Vietnam datang.

"Indo ayo kita pergi" Viet menarik Indo.

"Tapi-" belum sempat indo bicara, Viet sudah membawa indo pergi dari situ.


"Ih, gak usah narik narik Napa" ucap indo.

"Ya maaf" Viet.

"Kamu kenapa sih tegang dari tadi?" Indo bertanya.

"Asal kamu tau indo, orang yang kamu tabrak tadi itu Monaco" ucap Viet.

"Memang siapa Monaco" indo bertanya.

"Dia adalah seorang Raja judi. Dia sangat handal dalam berjudi, dia bahkan sudah menantang hampir semua orang disekolah ini" Viet panjang lebar.

"Terus, kamu pernah ditantang?" Indo bertanya.

"Jelas pernah, aku mempertaruhkan ladang sawah ku, dan aku kalah" Viet.

"Pantas saja kau tidak pernah kesawah lagi" indo.

"Ah sudahlah, ayo kita kekelas saja".

"Okeh".

Dan akhirnya mereka masuk kekelas mereka.



Istirahat



Indo bersama 9 saudara pung- maksudnya saudara nya sedang dikantin.

Tiba tiba, ada yang mendobrak pintu.

Dan ternyata, yang mendobrak pintu itu adalah Monaco, atau bisa disebut tukang judi :).

"Siapa disini yang bernama Indonesia?" Ucap Monaco bertanya pada semua orang dikantin itu.

Semua orang dikantin langsung sunyi, tidak ada yang berani berkata karena mereka tidak mau bangkrut, kecuali satu orang.

"Kenapa kau mencari adik ku monaco?" Yap, seseorang itu adalah Singapore.

"Oh jadi indo itu adikmu singa, aku ingin bertemu dengan nya.

"Apa keperluan mu bertemu dengan ku" indo tiba tiba nongol kek tukang parkir //plak//.

"Wah~ jadi kamu indo :)" Seringai Monaco "kamu masih ingat aku bukan :)" sambung Monaco.

"Y, orang yang aku tabrak tadi pagi" jawab indo.

"Wah~ kamu masih ingat ternyata. Kamu tau tidak, jika ada seseorang yang berurusan dengan ku, maka mereka akan...

















































Kutantang untuk berjudi :)"



















































Bersambung
Eak 🗿💅✨
Ofc bye

================================

Indo Harem Maybe?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang