================================
Akhirnya mereka semua makan bersama (kecuali Rya, dia masih ada kerjaan).
"Anak-anak apakah kalian tau jika kalian akan memasuki sekolah" ucap Asean.
"Pa, bukan nya sekolahnya udah Phil sama Malay bakar?" Ucap Brunei.
Flasback on
Kala itu, Indo, Malay, dan Phil sedang kelas 1 SMP.
Dan mereka mempunyai guru baru yang sangat caper dan meresahkan.
Sebut saja YEEN (gak ada nama bagus), dia guru yang sangat caper dan kepedean.
Ia selalu menggoda Asean. Karena saat itu, Asean menjadi guru disekolah tersebut.
YEEN tidak tau jika Malay, Indo, dan Phil adalah anak pung- maksudnya anaknya Asean. Sehingga ia selalu memarahi mereka bertiga.
Dan suatu hari, YEEN memarahi Indo karena Indo tidak mau membelikan YEEN makanan dikantin. Sehingga YEEN menampar Indo sampai berbekas.
Malay dan Phil yang tidak terima karena aya- maksudnya saudara tercinta nya, dipukuli oleh seorang wanita gak tau diri plus kepedean.
Akhirnya, terjadilah kebakaran sekolah akibat ledakan gas yang berasal dari dapur sekolah (bener gak sih?) Dan polisi menemukan sidik jarinya si YEEN. Sehingga YEEN harus dibawa ke kantor polisi dan dipecat dari pekerjaannya :).
Dan ternyata Malay dan Phil lah yang membakar sekolah itu, mereka menggunakan sidik jari YEEN agar YEEN menjadi tersangka.
Dan akhirnya mereka semua diluluskan sekolah karena sekolah mereka kebakaran
Flasback off
"Jangan dibahas lagi itu Brunei" ucap Asean tertekan, dia merasa bersalah dan malu saat itu.
"Dan kalian akan disekolahkan disekolah baru, jadi jangan berulah lagi :)" ucap Asean.
"Baik ayah" ucap mereka bersepuluh.
"Baiklah mari kita berangkat anak anak" Ucap Asean lagi.
Dan mereka semua berangkat sekolah.
Bersambung ✨
Ofc bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Indo Harem Maybe?
RandomYaoi/Bl 😏 (lebih ke Shounen ai sih) Upload kalo ada mood Hanya sekedar gabut Sering typo Kata kata mutiara Cerita gaje Selamat membaca 🗿💅✨ Hanya karangan, jangan dibawa serius. My first book :)