================================
Ternyata orang yang indo tabrak adalah tiang lis- maksudnya Netherlands atau disebut Belanda.
Nama: Netherlands (Belanda)
Umur: 18
Tinggi: 184cm (tiang listrik ygy)"An**** kenapa harus ketemu ni orang dah" indo kesal, mengapa dihari pertama sekolah nya yang sangat indah malah hancur karena bertemu dengan tiang listrik.
"Eh Indies" ucap neth terkejut, ia tidak menyangka akan bertemu aya- maksudnya mantan jajahannya disekolah.
"Umm maaf, sa-saya pergi dulu" ucap indo terbata bata ke Yeen //plak//.
"Tunggu sebe-" belum sempat neth menyelesaikan perkataannya, indo sudah pergi dari situ dengan kecepatan cahaya :).
"Ha...ha... Untung aja gua cepat lari" gumam indo yang kembali dimeja mereka.
"Weh indo dimana pesanan kami?" Malay.
'anj** pesanan nya' batin indo, indo langsung balik ke tempat ia jatuh tadi, tapi dia berhenti lagi ketika ia melihat neth bersama kedua adiknya, yakni Luxemburg dan Belgium.
'waduh gimana ini' indo saat ini sedang memikirkan rencana agar ia bisa mendapatkan makanan mereka tanpa berurusan dengan tiang listrik itu :).
Lalu, ia melihat N.K yang sedang berjalan (masa kayang) akhirnya indo menghampiri N.K.
"Korut bisa bantu aku gak?" Ucap indo meminta bantuan.
"Ya?" N.K menjawab singkat, ia senang membantu ayank bebebnya itu (walaupun belum resmi :).
"Kamu bisa gak, ambil makanan yang didekat meja itu" ucap indo sambil menunjuk tempatnya.
"Ok" N.K.
Saat N.K ingin mengambil makanannya, ia dihadang oleh si Londo atau bisa disebut Neth.
"Kamu siapa? Ingin mengambil makanannya Indies?" Ucap Neth kesal.
"Aku pacarnya Indo. Kenapa?" Ucap N.K bangga (ea).
"Kamu pikir aku percaya? Aku tau Indo itu masih single, dan dia tidak mungkin mau sama kamu si kulkas 24 pintu :)" neth mengejek N.K.
"Kamu sendiri, udah jelek, pemuja tulip, tiang listrik, kamu tidak cocok dengan indo :)" ucap N.K yang tidak mau kalah.
Sementara indo yang mengintip mereka.
"Anj** sepertinya aku harus mengambil nya sendiri" ucap Indo.
Indo menghampiri tempat mereka.
"N.K, apakah kau sudah mengambil nya?" Ucap indo yang pura pura tidak tau soal perkelahian mereka.
"Indo aku ingin mengambil nya, tetapi tiang listrik itu menghalangi ku" N.K mengadu pada Indo.
"Kamu sendiri mengaku jika Indies itu pacar mu" neth tak mau kalah.
"Itu fitnah indo, jangan percaya padanya" N.K menyangkal. Padahal, indo sudah tau semuanya.
"Aku hanya menyuruh kau mengambil makananku, dan kalian malah berkelahi?" Indo memarahi mereka.
"Maafkan aku" ucap mereka berdua.
"Ah sudahlah" akhirnya indo mengambil makanannya dan kembali ke meja mereka.
"Ini semua salahmu" gumam Neth.
"Enak aja, jelas jelas salahmu" N.K tak mau kalah.Dan akhirnya istirahat pun berakhir.
Bersambung
Akhirnya saya bisa nulis sampai 400+ kata 😍💅✨.
Ofc bye
================================
KAMU SEDANG MEMBACA
Indo Harem Maybe?
RandomYaoi/Bl 😏 (lebih ke Shounen ai sih) Upload kalo ada mood Hanya sekedar gabut Sering typo Kata kata mutiara Cerita gaje Selamat membaca 🗿💅✨ Hanya karangan, jangan dibawa serius. My first book :)