================================
Indo melihat kebelakang dan ternyata dia adalah......
"Korut ?" Ucap Indo. Benar sekali, yang memegang bahu indo adalah North Korean/Korea Utara.
"Aku tidak menyangka kamu masih kenal aku indo, kupikir kamu lupa padaku :)" N.K.
"Tidak mungkin aku lupa pada teman ku sendiri. Lagipula, kenapa kamu bisa ada disini?" Ucap Indo bingung.
"Aku sekelas dengan mu Indo" ucap N.K.
"Ohh" ucap indo.
Vietnam hanya bisa melihat kedua personifikasi negara ini reuni."Kamu mau kekantin bersama ku indo" ucap N.K semangat, membuat orang disekitarnya menjadi heran. Sejak kapan N.K sesemangat itu ?
"Maaf, tapi indo sudah janji dengan ku" ucap Viet kesal.
"Kamu siapa mengatur? Biarkan Indo yang memutuskan" ucap N.K yang tak kalah kesal.
"Maaf N.K, tapi aku sudah berjanji dengan saudara saudara ku. Kapan kapan saja ya" ucap indo yang membuat N.K kecewa, sedangkan Vietnam disitu tersenyum kemenangan.
"Baiklah" N.K singkat.
"Kalau begitu, ayo kita kekantin indo, pasti mereka sudah menunggu :)" ucap Viet semangat.
"Sampai jumpa N.K" indo.
Istirahat
Akhirnya mereka ber10 duduk disatu meja (mejanya besar ygy).
"Kalian semua mau pesan apa? Biar indo traktir :)" ucap Malay yang tydak ada akhlak itu.
"Dih enak aja gua traktir, dikira aku punya uang" ucap indo.
"Pliss lah indo, nanti saya belikan Indomie gantinya" Malay.
"Gaskeun" indo.
Akhirnya indo pergi untuk memesan makanan.
"Jadi kopi, Milo, Thai Thea, dan .... Ya?" Ucap Rya (ceritanya saya juga tukang kantin 🗿🙏).
"Iya benar" indo.
"Jadi totalnya ....." Ucap Rya.
Indo pun kembali ke meja mereka untuk mengantar pesanan, namun tiba-tiba saja ada yang menabraknya.
Brak!
"Kont**" indo mengumpat.
"Cih, siapa sih ini jalan tidak lihat lihat" ucap ?.
Saat indo melihat wajah ?, Ia langsung shock dah keja- maksudnya ketakutan.
Dan ternyata dia adalah....
Bersambung 🗿🙏
Ofc bye================================
KAMU SEDANG MEMBACA
Indo Harem Maybe?
RandomYaoi/Bl 😏 (lebih ke Shounen ai sih) Upload kalo ada mood Hanya sekedar gabut Sering typo Kata kata mutiara Cerita gaje Selamat membaca 🗿💅✨ Hanya karangan, jangan dibawa serius. My first book :)