Random (indo masuk kedunia novel 2)

935 82 72
                                    

================================

Lanjut yang kemarin ygy 🙏

Warning
Gaje
Tidak nyambung



































Akhirnya indo mendaftar dirinya disekolah, soal walinya? Dia mengkloning dirinya (magic bro 💅).

Dan seperti dicerita lainnya, setiap masuk pasti ada Tes.

"Ez mah tes nya" indo.

Akhirnya mereka berada disekolah bergengsi, dan indo akan bertemu dengan tokoh utama disini :).

"Lah ada tokoh utamanya" indo.

Jelas ada dong 💅✨.

"Siapa tokoh utamanya Thor" indo.

Namanya adalah...



















































































YEEN (bukan kalian ya Ges ya, jangan tersinggung dulu).

"Okeh 🗿".

Saat indo disekolah nya ia melihat kerumunan disana, karena jiwanya yang penasaran, ia pergi kesitu.

Ternyata orang orang berkerumun untuk melihat putra mahkota (si merica).

Awalnya indo normal aja, tapi ia jadi ingat tentang kamar mandi (di part1).

Indo ingin kabur dari sini, tapi tiba-tiba.

"Hei kamu!!!" Seseorang memanggil indo.

"Umm iya" indo menjawab, ternyata yang memanggilnya adalah si merica//plak// Amerika atau putra mahkota (kita sebut ame).

"Aku seperti mengenalmu" ujar Ame dan mereka bertatapan.

Indo langsung berkedip dan seketika Ame langsung tidak ingat kejadian tentang kamar mandi itu (magic✨).

"Oh mungkin perasaan ku saja" ucap Ame lalu pergi.

'hampir aja' batin indo.


"Baiklah murid murid, sebagai murid baru dari sekolah ini, kalian akan dites" ujar UN (disini UN kepala sekolah nya Bun).

"Syarat pertama adalah level kalian, level kalian harus diatas level 10, jika dibawah 10, maka kalian akan gagal :)".

Akhirnya mereka dicek satu satu.

Setelah itu mereka diperbolehkan istirahat untuk menunggu hasilnya.

Indo beristirahat bersama Palestina atau disebut pales.

"Indo kudengar kau kabur dari mansion, kamu sekarang tinggal dimana?" Tanya pales.

"Oh, gue beli rumah dan tinggal disitu" jawab indo.

"Kamu dapat uang darimana indo, bukannya kamu kabur dengan tangan kosong?" Pales.

"Tidak ada yang impossible dengan sihir pales" indo.

"Umm oke" pales.

Saat indo berbincang dengan pales, tiba tiba saja 9 mantan saudaranya tak sengaja berpapasan dengan dia.

"Indo?" Malay.

"Asep 🙏" indo.

"Hiks HUA!! Indo aku kangen kamu" Brunei langsung memeluk indo :).

Indo Harem Maybe?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang