================================
Tetep update walau guru spam tugas 🗿💔👍.
Jangan tanya kenapa gweh update tengah malam.
Setelah indo dihukum membersihkan WC, indo ingin menghampiri korban bully Amerika di UKS, dia membawa beberapa makanan (jangan tanya makanannya apa).
Saat di UKS
Indo pun sampai di UKS, ia menghampiri korban bully itu.
"Hei, kamu gapapa kan" indo bertanya pada korban itu.
"Sa-saya gak papa kok, te-terimakasih su-sudah menolong sa-saya" jawab orang itu kek Yeen //plak//.
"Ano, bo-boleh kah tau na-namamu siapa" orang itu bertanya balik kepada Indo.
"Oh, namaku Indonesia, kamu bisa panggil indo" ucap Indo.
"Umm, namaku Palestine, kamu bisa panggil pales" ucap pales yang gak kek Yeen lagi //plak//.
"Anu pales, aku membawakanmu beberapa makanan, aku harap kau memakannya" ucap indo sambil memberikan makanan itu.
"Wah kamu tidak perlu repot-repot indo" pales menolak makanan itu.
"Gapapa, ini juga memang untuk kamu kok" indo senyum Pepsodent //plak// alhasil muka pales langsung merah padam.
"Ehh, kamu gapapa pales?" Indo bertanya.
"A-a-aku ga-gapapa k-kok" ucap pales kek Yeen lagi //plak//.
"Yasudah, gweh tinggal ya, gak lama lagi pelajaran dimulai" ucap indo.
"Ya-yasudah sampai jumpa indo" ucap pales.
"Sampai jumpa" indo membalas pales.
"Cih saingan baru ya :)"
Bersambung.
Jangan tanya kenapa cepat bersambung, udah tau otak gweh lagi konslet 🗿💅.
"Kok update thor"
Gabut aja maybe 👁️👄👁️🙏.
Sorry kalo kagak nyambung ಥ╭╮ಥ, gweh lagi butuh hiburan aja.
Ofc bye
================================
KAMU SEDANG MEMBACA
Indo Harem Maybe?
RastgeleYaoi/Bl 😏 (lebih ke Shounen ai sih) Upload kalo ada mood Hanya sekedar gabut Sering typo Kata kata mutiara Cerita gaje Selamat membaca 🗿💅✨ Hanya karangan, jangan dibawa serius. My first book :)