================================
Terimakasih readers readers nolep sekalian karena telah membaca book saya 🗿💅✨.
Saya jadi semangat 45 👁️👄👁️👆✨.
Okeh lanjut.
Keesokkan harinya disekolah...
Indo hanya jalan jalan biasa ditaman sekolah (yakali kayang).
Awalnya, indo ingin pergi kekelasnya. Tetapi, indo mendengar sebuah suara.
Indo pergi ke asal suara itu, indo melihat ternyata seorang country dibully oleh 3 country.
Awalnya indo gak mau nolongin karena dia malas, tetapi karena jiwa malaikatnya meronta-ronta, akhirnya indo menolong orang itu.
"Hei! Hentikan semua ini!" Ucap indo seperti Supermen /plak/.
3 country itu menoleh kepada Indo.
"Wah~ ada adik kelas nih, enaknya mau diapain ya?" Ucap seorang country yang diketahui sebagai ketuanya.
"Kita gantung dipohon saja" ucap salah satu anak buahnya.
"Kita kurung saja digudang" ucap anak buahnya juga.
"Woy beban ortu, aink ini tinggi ya, dan umur aink 17" Indo marah pada mereka.
"17 kok chebol" ucap ketua mereka.
"By1 kita bang***" indo langsung menyambar ketuanya itu, dan terjadilah perkelahian.
Diruang guru...
"Kenapa kalian bisa berkelahi" ucap seorang personifikasi yang diketahui bernama NATO.
Nama: NATO
Umur: 36
Tinggi: 190cm."Dia duluan mulai pak, dia membully seorang country" indo langsung mengadu pada NATO.
"Heh enak aja, lu duluan yang nyambar an****" ucap ketua pembully itu mengelak.
"Ngajak berantem?"
"Kamu sih"
Dan mereka berkelahi lagi, tapi menggunakan kata kata mutiara :).
"DIAM!" NATO ngegas.
Mereka berdua langsung senyap.
"Pokoknya kalian akan saya hukum karena melanggar salah satu aturan sekolah" NATO tegas.
"Dan juga, kamu Amerika, kamu akan saya tambah hukuman nya karena membully seorang country" ucap NATO. Yap, ketua pembully itu bernama Amerika.
Nama: USA/American (Amerika)
Umur: 18
Tinggi: 182cm (anjway tiang telpon)Dan akhirnya mereka berdua harus membersihkan WC.
Bersambung 💅✨
Ofc bye.================================
KAMU SEDANG MEMBACA
Indo Harem Maybe?
RandomYaoi/Bl 😏 (lebih ke Shounen ai sih) Upload kalo ada mood Hanya sekedar gabut Sering typo Kata kata mutiara Cerita gaje Selamat membaca 🗿💅✨ Hanya karangan, jangan dibawa serius. My first book :)