Annyeonghaseyo yoeroboun 🖐️🖐️😊😊 enjoy reading 💫💫"Akankah sebuah pertemuan kisah romansa dalam lembar hidupku ini akan berawal menarik atau... menyebalkan ?? "
💝💝💝Seperti biasa koridor kelas XI adalah tempat yang terkenal paling ribut dibanding dari kelas X maupun XII, para guru sudah hapal akan itu. Apalagi ditambah adanya geng yang terdiri dari sebagian besar para bad boy yang diketuai oleh sosok mencolok bernama Tiger yang menambah banyak keributan hingga para guru angkat tangan jika telah menyangkut tentang Tiger apapun itu.
Menasehatinya saja tidak cukup malah kalah telak oleh murid berandalan itu. Hanya Pak Golden lah yang bisa sedikit menangani Tiger, selain karena telah lama menjadi guru BK di SMA Bintaro Pak Golden masih memiliki hubungan saudara dekat Nazriel ayah Tiger selaku pemilik sekolah SMA Bintaro. Begitu pula dengan Tiger yang lebih memilih mengalah jika telah berhadapan dengan sosok killer Pak Golden, bukan karena takut. Tidak ! Dalam kamus kehidupan Tiger tak ada sejarah kata takut. Dengan keluarganya saja anak itu berani melawan apalagi cuma Pak Golden. Tiger hanya ingin menghormati lelaki setengah baya itu sebab ayahnya sudah memberi perintah untuk selalu mengawasi dan menjaga dirinya dan Tiger telah berjanji untuk selalu patuh pada Pak Golden jika tidak mau mendapat ancaman ayahnya.
Hari ini usai bel istirahat berbunyi seluruh kelas memiliki jam kosong dikarenakan ada rapat penting mendadak dari kepala sekolah menyangkut sebentar lagi akan diadakan kegiatan "akreditasi" yang sudah menjadi acara dua tahun sekali di SMA Bintaro. Tak ayal kesempatan ini begitu membahagiakan bagi mayoritas para siswa. Yang jadwalnya hari ini ulangan, presentasi, ulangan, dan lain-lain pun menjadi keberuntungan tersendiri karena tertunda.
Jika kalian bertanya bagaimana kelas Tiger saat ini sudah dipastikan huru hara gaduh melebihi keramaian kaum ibu yang berada di pasar.
Terlihat para cewek kebanyakan sibuk berpose untuk diunggah di jejaring sosial setelah sebelumnya asyik berdandan dengan make up yang diam-diam mereka bawa lalu ada pula yang asyik merumpi mulai dari membicarakan orang hingga berujung tentang topik negeri ginseng, yup Korea Selatan.
Ya, seperti cewek-cewek pada umumnya tak jauh-jauh membahas deretan boyband/girlband BTS, EXO, NCT Dream, Straykids, Blackpink, Red Velvet, Aespa, dan drakor.Berbeda dengan kegiatan para gadis, gerombolan murid cowok memilih nongkrong di pojokan kelas sambil menghisap rokok diiringi nyanyian bersama petikan gitar, meski juga ada yang bersantai di depan kelas sekedar caper dan menggoda siswi-siswi yang berlalu lalang.
Dan semua cowok itu rata-rata anak buah gengnya Tiger.Kali ini Tiger tengah merokok di pojok kelas bersama teman-temannya lalu nanti kegiatan selanjutnya akan ia gunakan untuk tidur siang sampai bel pulang berbunyi. Seperti yang dikatakan wali kelasnya tadi bahwa rapat akan berlangsung hingga jam pulang.
Sungguh nikmat haqiqie yang harus disyukuri bukan ?? Terlebih hal seperti ini merupakan kesenangan untuk berandalan malas seperti dirinya.
"Woii Ger, nggak keluar cari cewek lo ? " Tanya Argo yang tak kalah brengseknya seperti Tiger, dia juga anggota inti geng "Aiger"
Tiger melirik malas,"nggak, males gue !"
"Tumben, napa lo ? Kena ceramah bokap ? Atau elo udah insaf ?? "
ejek Argo disusul tawa yang lain
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiger
Teen Fiction"kehidupan gue bener-bener berubah seratus delapan puluh derajat gara-gara ketemu bedebah sialan kayak elo !! " Teriak Karlea tepat di depan wajah menawan seorang cowok berpostur tubuh tinggi dengan jarak cukup dekat "Lea " "Diem lo, nggak usah seb...