Playing with music
❤️Raiden X Chanyeol yours ❤️
~~~"Sejak kapan gue gemes sama cewek ??!"
💝💝💝"Karlea Camalla Nasya "
Gadis cantik bersurai panjang pemilik nama tersebut segera maju ke depan menghampiri meja guru untuk mengambil lembar jawaban hasil ulangan kimia.
Sebuah senyuman terukir di bibir Karlea usai melihat hasil kerja kerasnya yang tidak sia-sia walaupun nilainya tak seberapa, setidaknya melebihi kkm. Sungguh menyebalkan jika dirinya harus mengikuti remidi karena Karlea sendiri tipikal murid yang pandai di kelasnya.
"Dapat nilai bagus lagi niih pasti lo ? Iya kan ?? Aroma-aromanya gue hapal banget. " Gumam Nelli sebagai teman sebangku sekaligus sahabat dekatnya selama sekolah di SMA Bintaro.
"Delapan lima doang apa istimewanya sih Nel ?? "
"Nilai bagus gitu dibilang doang ?? WHATT ??! Gue heran ama isi otak kepala lo Kar. " Timpal Nelli menggeleng-gelengkan kepalanya tak habis pikir
Karlea menghela napas pelan. "Yaudah yuuk daripada ngeributin soal nilai mendingan buruan ke kantin aja, takut ramai. " Mengalihkan pembicaraan adalah jalan ninja seorang Karlea
"Iya niih perut gue udah keroncongan parah Kar. Gue juga takut kehabisan cilok kuah isi daging khas Mang Tetet, hehehe. " Kekeh Nelli segera merangkul Karlea menuju keluar
"Ah, elo mah tiada hari tanpa makan. Yaudah kuuy buruan cabut ! Sebelum cilok kuah kesayangan lo itu kandas kayak kisah asmara elo, hahahhahah..." Ujar Karlea tertawa lebar membuat Nelli mendelik kesal.
"Sialan lo !! "
💫💫💫
Saat ini Karlea dan Nelli nampak terhanyut menikmati menu cilok yang sedang laris dan fenomenal di kantin SMA Bintaro.
Di meja seberang ada cowok berwajah tampan nan dingin yang sedari tadi terus melihat gerak-gerik Karlea dengan mata elangnya yang tajam tanpa sepengetahuan gadis itu."Gimana Kar rasanya, masih tetep endol kan ?? " Tanya Nelli penuh semangat tak peduli wajahnya sudah berpeluh akibat terlalu pedas.
"Emm... iya nih enak. Pantes aja jadi menu favorit anak-anak sini. " Sahut Karlea yang masih mengunyah cilok tersebut.
"Tuh kan, gue bilang juga apa. Baru pertama kali nyoba lo bakalan langsung bener-bener jatuh cinta ama ini makanan. " Ujar Nelli dengan bangganya
"Btw gue emang jadi demen, jadi pengen nambah lagi niih Nel. Rasanya nampol bangeet. " Karlea berucap dengan nada lucu ala anak kecil.
"Kalau begitu nambah lagi aja, biar gue yang bayar. " Gumam seorang cowok dengan suara berat khasnya.
Karlea seketika terdiam menghentikan aktivitas makannya untuk melihat sosok jangkung yang kini berdiri di depannya. Ooohh shitt !!!
Gadis itu terkejut tatkala mendapati Tiger lah yang sedang menghampirinya. Padahal sejak tragedi itu ia berharap tak lagi berurusan bahkan bertemu lagi dengan Tiger sang berandalan yang sulit diatur, kasar, dan cukup berbahaya berada didekatnya. Karlea merasa menyesal saat itu berani membentak Tiger yang untungnya ia masih bisa diberi kesempatan bernapas sampai sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiger
Teen Fiction"kehidupan gue bener-bener berubah seratus delapan puluh derajat gara-gara ketemu bedebah sialan kayak elo !! " Teriak Karlea tepat di depan wajah menawan seorang cowok berpostur tubuh tinggi dengan jarak cukup dekat "Lea " "Diem lo, nggak usah seb...