Playing with music
❤️Pink Sweart - at my worst ❤️
🎶🎶🎶🎶🎶🎶Annyeonghaseyo yoeroboun 🖐️😉
Enjoy the reading 👌
"Satu aja itu emang nggak cukup, tapi yang kali ini satu lebih memuaskan dari dua"
💝💝💝"Karlea "
"Iya tante ? Kenapa ?? "
"Nanti kamu ada eskul tidak ? Atau pulang sore gitu ? "
tanya Tante Lancy dengan tatapan tetap terfokus menyopir. Saat ini mereka sedang dalam perjalanan menuju sekolah.Karlea terdiam sejenak mengingat runtutan aktivitas sekolahnya hari ini. "Hari ini aku tidak ada kegiatan pulang sore tante, emang kenapa ? "
"Nggak apa-apa, kalau gitu kamu pulangnya bareng sama Gezza aja ya biar tante chat nanti suruh nungguin kamu. Soalnya nanti tante pulang malam jadi tidak bisa jemput kamu sayang. "
Karlea mengangguk seraya tersenyum."Siap tante. Tuh anak akhir-akhir ini mulai berani ngeluyur deh tan kayaknya. "
"Oh ya ?? Memang apa yang akhir-akhir ini putraku lakukan ?? Setahu tante dia itu cuma anak yang haus nilai dan berambisi ingin bersaing denganmu. " Sahut Lancy mengingat putranya yang sejak kecil selalu iri dan menganggap Karlea saingannya karena gadis itu lebih unggul darinya, namun seiring berjalannya waktu Karlea dan Gezza yang telah tumbuh bersama sejak kecil hingga remaja akhirnya berubah saling menyayangi dan menghargai sebagai saudara. Meski terkadang sisi jahilnya selalu memicu pertengkaran yang sering terjadi.
"Kayaknya nongkrong-nongkrong gitu sama teman-temannya. " Ujar Karlea
"Yah... selagi dia tidak aneh-aneh sampai merokok, mabuk, dan ikut tawuran tidak apa-apa. Kamu harus terus jaga Gezza ya Karlea. Kamu tahu sendiri kan, kalau sampai dia salah pergaulan, om mu itu tidak segan-segan untuk mengirimnya ke luar negeri. " Pinta Lancy menatap serius Karlea.
Gadis itu paham akan keresahan tantenya, ditambah bagaimana karakter om nya yang cukup keras mendidik Gezza agar menjadi pribadi yang selalu disiplin, mandiri, dan kuat. Sepupunya itu sudah dituntut untuk menjadi abdi negara dengan alasan dulu saat om nya masih muda pupus harapan menjadi seorang TNI karena disuruh kakeknya Karlea yang merupakan ayah kandung om nya untuk melanjutkan bisnis perusahaan. Tidak sama seperti ayahnya yang berhati lembut dan patuh, om nya yang notabenenya adik kandung ayahnya lebih keras kepala, tapi dibalik semua sisi itu Karlea sangat bersyukur tinggal bersama om nya yang teramat memperhatikan dan melindunginya hingga kini sejak kedua orang tuanya meninggal.
Kembali dengan keadaan sekarang, Karlea pun meraih tangan tantenya dengan lembut sambil bersuara. "Tanteku sayang tenang aja. Karlea sudah biasa menjaga Gezza. Dia kan juga adikku tante. "
Lancy yang mendengar itu tersenyum. "Makasih ya Karlea"
"You're welcome aunty Lancy. You also my mom. Selama ini Karlea sudah banyak merepotkan tante sama Om Erza. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiger
Teen Fiction"kehidupan gue bener-bener berubah seratus delapan puluh derajat gara-gara ketemu bedebah sialan kayak elo !! " Teriak Karlea tepat di depan wajah menawan seorang cowok berpostur tubuh tinggi dengan jarak cukup dekat "Lea " "Diem lo, nggak usah seb...