🔥 Playing with music Zoo - Taeyong, Jeno, Yang Yang, Giselle ( Aespa )
🔥🔥🔥🎶🎶🎶Annyeonghaseyo yoeroboun 🖐️🖐️😁
🌼Akhirnya bisa update lagi guyss
💫💫 Happy reading chingkuuu 👌👌
"Gara-gara lo nih, gue jadi berabe !! Coba aja kalo gue gak pernah ketemu lo, pasti nggak akan kayak gini "
💝💝💝"Jadi.... apa saja yang sudah kalian berdua lakukan selama berpacaran di sekolah ??? Hmm ?? " Tanya Pak Cicit mengintimidasi yang menjabat sebagai kepala guru BK saat ini.
"Pertanyaan macam apa ini yang bapak tanyakan ? " Karlea berdecak kesal dengan kedua tangan dilipat di dadanya.
Terdengar helaan napas panjang Pak Cicit. "Karlea, saya sedang serius ini bertanya kok muka kamu malah jengkel gitu ?! Saya ini.... sebagai guru BK yang sangat perhatian, penyayang, dan tak pernah sombong tentu saja ingin tahu perkembangan hubungan kalian ini sudah sampai sejauh mana ? Apalagi nak Tiger saya lihat sangat bersemangat sekali di hubungan kali ini, wajahnya cerah sekali daritadi." Gumam Pak Cicit bersama nada kocaknya tapi nampak sangat menyebalkan bagi Karlea yang sejak kelas X dirinya kurang suka dengan cara Pak Cicit yang menghadapi murid-muridnya ala gaya recehnya, tak pernah serius.
Makanya sudah tidak heran jika guru berusia 56 tahun itu mudah dibodohi oleh para siswa. Satu pertanyaan yang mengganjal di otak Karlea, "bisa-bisanya orang modelan Pak Cicit itu kok bisa jadi kepala guru BK di SMA Bintaro yang super favorit ini ??"
"Owhh ya jelas dong pak wajah saya cerah, kan udah dasarnya tampan sejak lahir. Beda jauh lah kalo sama Pak Cicit." Timpal Tiger berbangga diri.
"Iya-iya nak Tiger, kamu itu memang sangaaaat menawan and memukau di manapun berada. Papamu saja tampan masak putranya tidak. Saya salut banget sama kamu." Pak Cicit menjawab bangga Tiger.
"Salut kenapa pak ?? " Tiger mengerutkan keningnya.
Pak Cicit mendekatkan wajah berkumis tebalnya diantara Karlea dan Tiger lalu bergumam."Bapak saluuuuut bangeeeet dan sangaaaaat bangga kamu berhasil merobohkan benteng besinya nak Karlea yang saya tahu jomblo akut sejak kecil. Benar begitu kan nak Karlea ?? "
Seketika Karlea melebarkan bola matanya tak habis pikir dengan ocehan tak bermutu guru tua satu ini. Jujur saja gadis itu kesal sekali, ingin segera bergegas ke kelas.
"Saya itu tidak jomblo pak tapi single !" Tegas Karlea
"Tapi kan sekarang udah nggak kan ?? Buktinya kamu sudah mendapatkan nak Tiger. Beruntung lhoooo kamu menjadi bagian penting hidupnya, jadi pacarnya Tiger. Harusnya kamu itu bersyukur kalo perlu sujud syukur terus nanti pas sholat baca hamdalah yang banyak. Berdoa biar hubungan kalian itu langgeng sampai KUA." Tutur Pak Cicit terkekeh geli. Perasaan tidak ada yang lucu.
Memang kalau sudah tua itu semakin aneh ! Batin Karlea julid.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiger
Teen Fiction"kehidupan gue bener-bener berubah seratus delapan puluh derajat gara-gara ketemu bedebah sialan kayak elo !! " Teriak Karlea tepat di depan wajah menawan seorang cowok berpostur tubuh tinggi dengan jarak cukup dekat "Lea " "Diem lo, nggak usah seb...