🎶 Playing with music D.O (EXO) - It's love 🎶
🔥❤️❤️❤️🔥Pliiis nih lagu ngena bgt dari Bang D.O luvv pokoknya 👌👌🔥🔥
Annyeonghaseyo yoeroboun 🖐️😊
🌼 Selamat datang kembali di karyaku, Tiger 🌼
Enjoy the reading guyss 👌👌😉
"Menikmati waktu bersama seseorang yang membuat debaran jantung mu berdebar hebat mampu menciptakan keindahan lembar kenangan dalam detik, menit waktu yang takkan pernah terasa berjalan begitu saja."
💝💝💝"Arrghhh !! Emang sialan itu guru gabut. Seharusnya ini kan tugasnya OB."
Bukannya ikut membantu Karlea bersih-bersih, Tiger malah duduk angkuh diatas meja lab dengan kaki di atas juga seraya tiada henti mengumpat dan memberi sumpah serapah pada Pak Cicit.
"Woyy !! Lo itu cuma marah-marah nggak jelas gitu daritadi tidak akan pernah membuat ruangan ini jadi bersih. Harusnya lo nyadar sejak tadi kalau ini semua gak bakalan terjadi akibat ulah lo sendiri ! "
jawab Karlea meneriaki Tiger sambil menyapu lantai lab yang sangat berdebu. Sudah seperti tak dibersihkan selama berabad-abad saja !"Jadi lo nyalahin gue lagi ?! Ini itu justru salah lo yang udah pecahin vas bunganya Pak Cicit." Tiger tak terima dijadikan objek sumber kesalahan.
"Heh ! Dengerin ya cowok berandal ! Sebaiknya mulai sekarang elo berhenti dan gak usah deket-deket ataupun muncul lagi dihadapan gue ! Perasaan hidup gue yang semula damai menjadi seratus delapan puluh derajat berubah suram itu semua sejak lo muncul di kehidupan gue. Elo mah fine-fine aja masuk BK, dapat hukuman adalah makanan sehari-hari lo. Lah sedangkan gue ? Baru kali ini gue kena kasus sampai gue gak bisa ikut ulangan dan harus merelakan jam pelajaran yang sangat berharga buat gue dibanding dengan nyawa lo. Dan lo harus inget, ini semua terjadi karena elo penyebabnya !! Paham lo ?! "
Lontar Karlea dengan emosi yang menggebu-gebu ia tahan sejak tadi.Cowok jangkung tersebut seketika terdiam tak menanggapi keluhan Karlea. Baru kali ini ia mendengar Karlea bertutur panjang dengan penuh amarah. Jika menanggapi ocehan gadis itu menurut Tiger percuma hanya akan membuang-buang waktu, ditambah Karlea yang keras kepala. Tiger memilih tetap berada di posisinya menikmati cantiknya sosok Karlea yang berwajah anggun dengan senyuman manis dan mata bulatnya berhasil menyita perhatiannya.
Di lain sisi Karlea menjalankan hukumannya dengan cepat diiringi wajah murungnya meskipun dihatinya rasa dongkol lebih mendominasi.
Karlea segera menjatuhkan tubuhnya diatas lantai lab yang sangat dingin. Tentu saja sebelumnya sudah ia bersihkan untuk mengistirahatkan sejenak badannya yang lelah sehabis membersihkan lab yang 90% ia kerjakan sendiri sedangkan Tiger...
Cih ! Hanya merapikan perabotan
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiger
Teen Fiction"kehidupan gue bener-bener berubah seratus delapan puluh derajat gara-gara ketemu bedebah sialan kayak elo !! " Teriak Karlea tepat di depan wajah menawan seorang cowok berpostur tubuh tinggi dengan jarak cukup dekat "Lea " "Diem lo, nggak usah seb...