Syarat ?

2 1 0
                                    

❤️ Playing music with Lowkey- Niki ❤️
🎶🎶



























Annyeonghaseyo yoeroboun 🖐️😊

Enjoy the reading chingku 👌👌😁


















"Cintaku tanpa syarat, tapi tidak dengan hatiku yang menginginkan syarat untuk selalu terikat dengan dirimu"
💝💝💝
































Dengan langkah penuh semangat diiringi senyuman indah secerah mentari, Karlea melewati koridor menuju kelasnya. Karena harus ke kelas MIPA maka sudah hal biasa harus melewati koridor kelas IPS jika melewati koridor dekat parkiran karena tadi pagi ia membonceng lagi dengan Gezza, padahal Karlea biasanya lewat koridor utama yang langsung menuju kelasnya. Tapi hari ini Karlea merasakan hawa tidak enak saat hendak melewati koridor kelas IPS. Semoga saja tidak terjadi sesuatu, begitulah harapannya.

Sayang, baru beberapa langkah melewati koridor IPS Karlea melihat kelas XI IPS 4 sangat ramai pagi ini telah di penuhi oleh gerombolan cowok anak kelas Tiger dan anak-anak cowok IPS lain. Astaga bagaimana ini ??

Karlea bukan termasuk cewek pemberani dalam hal menerobos kerumunan cowok. Apalagi ketakutannya tak sampai disitu pasalnya ia melihat Tiger meski hanya punggungnya karena cowok itu tengah berbincang-bincang dengan teman-temannya. Beruntung ada gerombolan siswi yang juga mau berjalan searah dengannya. Alhasil Karlea ikut menyelinap diantara rombongan siswi yang sama sekali tak dikenalnya itu. Semakin dekat dengan area Tiger entah mengapa jantungnya dag dig dug rasanya makin takut. Perlahan tapi pasti Karlea hampir saja berhasil melewati jalan keramat tersebut jika saja tidak ada seseorang yang menariknya.

"Hei, elo yang namanya Karlea
kan ?? " itu adalah suara milik Boy.

Dengan napas berat Karlea menganggukkan kepala namun masih enggan berbalik badan.

"Eh... Lo... Bisa balik badan nggak ? Gue lagi ngomong sama lo. "
Ucap Boy merasa Karlea tak meresponnya.

"Ma-maaf. Gue lagi buru-buru hari ini, lain kali aja ya kita bicara. " Balas Karlea sesopan mungkin masih tidak mau membalikkan badannya.

"Kenapa terburu-buru Karlea ?? "

DEG !

Karlea melotot kaget. Suara kali ini berbeda dari sebelumnya, ia mengenali suara berat ini. Belum sempat dirinya membalikkan badan cowok tersebut sudah menarik tangannya hingga tubuhnya menabrak dada bidangnya yang kokoh. Karlea meringis seraya mendongak. Mata indahnya bertemu dengan mata tajam Tiger yang kini memandangnya tanpa berkedip.

"Mau apa lagi lo ?! " Tanya Karlea ketus dalam posisi berusaha melepaskan diri dari pelukan Tiger yang justru semakin erat. Tiger tidak menjawab malah diam.

"Gue tanya lo mau apa ?!! Gue nggak suka di ganggu tiap hari sama lo ya Tiger ! "
Omel Karlea yang sangat malu di peluk Tiger di depan umum bahkan gerombolannya sudah saling tertawa jail dan beberapa yang menggodanya.

TigerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang