HAPPY READING!
Hari ini menjadi hari yang sangat buruk bagi haewon ia bahkan hampir gila memikirkan hal yang tadi taehyun ucapkan.
Kenapa taehyun harus meninggalkannya apa dia mempunyai salah? Haewon juga ga tau.
Gue harus bisa move on gue gaboleh gini terus lagian cowo masih banyak ada jihoon juga temen gue"gumam haewon.
Sedari tadi ternyata hyunsuk menguping di balik pintu kamar haewon Yang sedikit terbuka itu.
"Lu break sama kang teh itu?"tanya hyunsuk sedikit tersenyum lebar sebenarnya hyunsuk tidak suka ketika haewon dan taehyun menjalin hubungan.
"Lu seneng kan anjjj"teriak haewon seketika kaget haewon sepertinya tidak bercanda.
"Aelah santaii adek gua paling cantik pasti bentar lagi laku kok apalagi di taro di pasar swalayan"ucap hyunsuk dengan nada julid membuat haewon kesal hingga satu bantal mendarat ke wajah hyunsuk.
"Astaga won lu ngapa dah"ucap hyunsuk sedari tadi kesakitan.
"Lu keluar atau-"ucapan haewon terpotong karena hyunsuk takut dan langsung keluar.
"Dasar mana laku kalau jadi cewe galak bener lu"ucap hyunsuk disamping pintu dengan muka julidnya.
"Ohhh nantang"ucapan haewon yang lalu membuat hyunsuk bergedik ngeri.
***
Hari ini langit sudah mulai gelap haewon masih saja memikirkan taehyun salah apa yang ia perbuat kenapa harus secepat ini.
Tiba-tiba notif masuk di lookscren hp haewon didapati nya chat dari taehyun ia segera cepat melihat namun setelah itu ia murung kembali setelah melihat chat taehyun.
Ia sangat sedih saat mengetahui taehyun akan pindah dan akan jauh darinya itu membuat batinnya terluka.
Mungkin gue bakal sembuh kalo lu kembali yun"gumam haewon.
***
Langit sudah mulai terang hari ini hyunsuk memilih mengantar jemput adiknya hari ini karena ia tau haewon hampir gila gimana kalo dia nabrak orang kan ga lucu.
"Udah lah won ga usah dipikirin"ucap hyunsuk sambil fokus menyetir mobil.
"Iyaa iyaa hyuniee"panggilan hyunie adalah panggilan sayang haewon untuk kaka laki-laki.
"Yaudah ngapain bengong"tanya hyunsuk.
"Gue ga tauu dodol"jawab haewon ngegas.
***
LIZLiz:
Won nanti bakal ada pesta buat ulang tahun gue datang ya jangan lupa ngajak yang lain terutama rei hehe
Lu juga harus datang ga mau tauOh haewon:
Hmm iya liz ntar gue bilangin deh
Iya iya gue dateng kokLiz:
Siap won jangan lupa ngajak mas doi ya
HeheOh haewon:
Ada ada aja yaudah gue mau sekolah nih
ByeLiz:
Siap
(Read)***
Haewon sangat kesal liz manyuruh nya datang bersama taehyun dkk tapi mana mungkin mereka saja sudah tidak memiliki hubungan lagi.
Aduh gimana ya yakali gue diejek nanti sama sepupu gue yang lain"batin haewon.
Akhirnya haewon sudah sampai tepat di depan gerbang sekolah nya ia sangat senang ia kira akan terlambat untung lah bel masuk masih 5 menit lagi.
Namun disepanjang jalan haewon tak sedikit pun tersenyum namun ia bertemu teman sekelasnya jeongin yang selalu menjahili nya padahal baru kemarin kenal.
"Woy bareng dong"teriak nya haewon hanya mengangguk saja.
"Lu ngapa dah masih sedih abis putus sama ketos itu?"haewon terkejut bagaimana bisa jeongin tau haewon sudah putus.
"Tau dari mana lu ayen"tanya haewon dengan muka penasaran nya.
"Jihoon hyung"ucap jeongin santai.
Jihoon cowo apa cewe ya kok mulutnya gitu bener disebar sebarin aja nyesel gue cerita"batin haewon.
"Loh kokdi ngelamun"tanya jeongin haewon hanya menatap nya datar.
Mereka berdua tiba dikelas namun baru saja masuk kelas haewon sudah diledek oleh jihoon.
"Wah jeongin bisa-bisanya deketin haewon"teriak jihoon yang sedang duduk di pojokan.
"Diem lu toa mana ada gue deketin mak lampir"ucapan jeongin ditelan paksa oleh haewon ia lebih memilih diam daripada harus bicara dengan toa masjid.
"Gaeul lily tadi liz ngundang kalian kepesta mau gak?"ucap haewon.
"Wah mau dong yakan ly"ucap gaeul dengan gembira ia sangat senang jika menghadiri sebuah pesta apalagi ini dirayakan oleh keluarga besar crazy rich seperti haewon.
"Mau dong"jawab lily.
"Emang kapan won?"tanya gaeul.
"2 harian lagi lah ya"jawab haewon.
"Oh iya btw rei sama sulyoon juga diundang kok"ucap haewon hampir lupa menyampaikan pesan liz untuk memberitahu sahabtnya rei.
"Oke sip nanti kita kantin bareng"ucap gaeul lalu diangguki oleh kedua sahabatnya itu....
FYI:
00-03l sekelas***
Oke guys ada yang minta nge post ini hehe jadi aku bakal post deh insyaallah bakal update terus hehe jangan lupa mampir ya...tysm🤩
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE BOYFRIEND
Fanfictionenhypen , treasure , nmixx , ive , stray kids ~tanpa spoiler ~ @ohwaniee [250422] -mengandung kata baku.