6 : first

121 8 0
                                    

HAPPY READING!

Sunoo dan teman-teman nya masih saja mengejek yoshi namun kali ini seorang yoshinori tidak diam.

"Gue pacaran sama haewon ga ada hubungan sama uang jadi jaga mulut lo"ucap yoshi sambil mendekat kearah 7 manusia itu.

Haewon sangat takut gimana kalo yoshi nekat gimana kan ga lucu maunya pulang aja si haewon tapi sadar ntar yang ada makin panjang.

"Tapi bener kan lu suka haewon karena uangnya buktinya aja lu kesini pake mobil haewon"ucap sunoo anak dari CEO rekan ayahnya.

Seketika yoshi tidak tahan akan perkataan orang itu hampir saja tangan yoshi menampar sunoo namun dihalangi oleh haewon.

"Shi udah"ucap haewon lalu menggenggam tangan yoshi.

Kalo dipikir haewon tulus juga ke yoshi, pikir sunoo.

"Won kamu dengar sendiri kan dia ngejek seolah dia yang paling atas"ucap yoshi sambil melirik haewon.

"Kalo gitu apa bukti kalian pacaran"ucap sunghoon si manusia es itu membuka suara setelah diam.

"Mau bukti apa kalian"tanya yoshi sambil melirik tajam.

"Kalo lo beneran pacaran coba lo kasih first kiss buat haewon, kalo haewon nolak berarti dia gak suka lu"ucap jay dengan senyum meledek.

Tanpa sebuah izin yoshi tiba-tiba mengecup bibir haewon hingga membuat haewon terkejut ia tak menyangka yoshi melakukan nya.

"Cukup!"ucap sunghoon , si sunghoon sebenarnya tau haewon ngecrush dia tapi dia malah sok jual mahal pas udah diambil sama taehyun kan nyesal dia.

Yoshi menghentikan ciuman itu ia merasa bersalah kepada haewon namun hanya hal ini supaya orang-orang itu pergi meninggalkan mereka.

Tiba-tiba enha gang pergi setelah melihat adegan yang mengotori rooftop yang masih suci itu.

Yoshi menatap haewon yang hanya diam dia merasa semakin bersalah apalagi dia tau ini pertama kali bagi haewon.

"Won maafin gue ga mau mereka terus maki-maki lu"ucap yoshi namun haewon hanya diam dengan tatapan kosong.

"Won"tanya yoshi sekali lagi namun kali ini dia dapat tamparan oleh haewon.

"Seharusnya lu gak usah ngelakuin shi"ucap haewon dengan tatapan tajamnya yoshi masih kesakitan namun dia berusaha fine.

"Gue ngelakuin buat jaga nama baik lu, mungkin ga penting tapi lu tau mereka psti bakal nyebarin seorang anak CEO rela membayar orang terlebih untuk jadi pacar pura-pura lu won"ucap yoshi panjang lebar.

"Gue ga bisa shi"ucap haewon ia ingin menangis saja kalau begini keadaan nya.

"Maafin gue won"ucap yoshi yang sedari tadi menatap sambil merendah karena tinggi nya tidak setara badan haewon yang mungil.

Haewon hanya pasrah ia harus berpura-pura jika nanti ketemu enha gang didalam ia kembali memegang tangan yoshi , yoshi sedikit tenang haewon masih butuh dia ternyata.

Mereka masuk namun tak kala mereka ditatap oleh enha gang yang sepertinya sedang menggosip namun haewon dan yoshi seolah baik-baik saja.

Sesampainya didalam mereka pergi ke kursi yang banyak makanan dan minuman di atas meja.

Haewon yang pertama kali melihat minuman ber alkohol itupun tertarik namun ia ingat ayah nya melarang kedua anaknya untuk tidak meminum itu sebelum berusia 20 tahun seperti haewon.

Namun tak hanya haewon, hyunsuk yang berumur 23 saja masih dilarang namun ia sering minum minum saat ayahnya tidak berada di rumah.

Disela lamunan haewon, yoshi memilih menuang satu buah wine ke gelas kecil haewon yang melihat itu hanya diam ia juga ingin mencicipi nya.

Haewon memberanikan diri mengambil satu gelas wine juga yoshi membantunya menuang ,haewon memikirkan hyunsuk pasti dia juga nyari kesempatan buat minum banyak malam ini.

"Yoshi bantu tuangin"ucap haewon yang sedari tadi duduk disamping yoshi.

Yoshi yang melihat bingung itu berpikir sejenak ,bukankah sebelumnya sampai ditempat ini tepatnya saat di mobil yoshi mengajak haewon meminum banyak wine namun haewon menolak dengan sebuah larangan ayahnya.

"Bukannya lu ga di bolehin sama ayah?"tanya yoshi menatap muka haewon....

***
Oke chapter kali ini agak cringe gak sih?? Btw makasih udah mampir jangan lupa vote sama follow yah🤩

FAKE BOYFRIEND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang