HAPPY READING!
Jangan lupa ninggalin jejak guys w ngemis bgt yhha:(Haewon pergi menuju kelas menghindar dari pertanyaan dua bocil tadi ya jeongin dan jihoon padahal mereka lebih tua tiba-tiba haewon manggil bocil.
"Haewon gaeul ga masuk ya?"tanya lily.
"Iya ly mereka kayanya jalan-jalan deh"ucap haewon lalu mendekati kursi lily.
"Ly, kekantin ayo"ucap haewon, lily mengangguk .
"Tumben lu gak sarapan"tanya lily saat sudah tepat dipintu masuk kantin.
"Tadi gue dimarahin abang gue ogah banget gue sarapan"ucap haewon lalu mereka memasuki kantin.
Namun betapa kagetnya seorang oh haewon melihat enha gang yang juga dikantin perasaan mereka jarang banget ke kantin tapi hari ini?ot7 pula.
Mana si ice princess ganteng banget lagi aduh kan haewon jadi salting kalo diliatin mantan mas crush.
"Won mau apa"tanya lily.
"Mau roti sama susu coklat"jawab haewon.
Akhirnya mereka duduk dikursi yang tepat disamping si gans gang duduk juga hua mau salting si haewon kaga jadi pas lihat jay natap sinis.
Akhirnya makanan mereka datang tapi masalahnya bukan cuman makanan tapi yoshi juga datang kan bgst bnr mana enha gang natap sinis lagi.
"Kenapa shi?"tanya haewon lily hanya mengabaikannya.
"Won gue duduk sini ya ga ada kursi kosong lagi noh"jawab yoshi haewon hanya mengangguk.
"Yoshinori"teriak jihoon, dibelakangnya ada junkyu doyoung dan si bocil jeongin.
Yoshi hanya sedikit malu mana disana banyak orang kan kaya udah ga punya urat malu si jihoon.
Bodohnya lagi ya yoshi tuh gak nutupin merah dilehernya bekas gigitan si haewon tadi malam sekian lama ngomong jihoon yang sedang minum susu tersedak.
"Shi leher lu? "Ucap jihoon dengan keras sehingga anak enha disamping nengok kearah yoshi semua, bangsat jihoon bangsat malu banget gue njingg, pikir yoshi.
"Aww"jerit yoshi ketika jihoon menekan merah dilehernya bukan cuman yoshi yang malu terlebih haewon juga sangat malu.
Untung hari ini haewon gak ada niatan buat mgiket rambut dibiarin aja rambutnya terurai walau gerah.
"Shi jangan jangan lu abis-"ucapan jihoon terpotong ketika haewon menatapnya tajam sembari memberi kode ada enha gang di samping mereka.
"Jangan-jangan yoshi udah nyobain nih sama haewon"ucap jeongin kan makin ngeselin aja tuh bocil yoshi udah ga tahan dia malu banget.
"Aduh udah ya stop gue cuman-"ucapan yoshi terpotong ketika jay mengetuk meja mereka dengan keras.
"Eh iya tadi malam gue liat si anak CEO bayar seorang yoshinori dibayar buat nemenin si cewe mana booking kamar berduan"ucap jay untung kantin udah mulai sepi tapi tetep aja malu.
"Jaga omongan lo"seketika yoshi ngegas namun jay terus menerus mengatakan apa yang ia tahu, yoshi udah ga bisa dia malu banget sampe lemes gitu.
"Gue ga bohong lagian gue liat sendiri lu sama anak CEO terkenal booking kamar abis minum-minum"ucap jay sambil senyum meledek tak lupa melirik haewon yang sedari tadi menunduk.
"Anak CEO?jihoon kebingungan bukan hanya jeongin satu meja melongo pas jay melirik haewon sebagai tanda jawaban.
"Haewon?"tanya jihoon dengan wajah terkejut nya jay hanya mengangguk puas.
"Shi lu beneran di bayar haewon tadi malam?"tanya junkyu yoshi ga bisa ngomong seolah orang bisu saking malu nya.
"Jay cukup lo ngatain gue sama yoshi, yoshi ayo"haewon mengucapkan kata itu dengan keras lalu menarik yoshi pergi dari kantin.
"Eh jay lu juga jangan sotoy deh mungkin aja mereka ga ngapa-mgapain"kini lily yang membuka suara.
"Eh dora gue liat sendiri make mata gue"teman-temannya lily tertawa lepas saat jay ngatain lily dora.
"Eh lu kenapa ketawa mana lucunya hah"ucap lily hingga membuat ruangan hening mereka tau aja kalau lily ngamuk gak bisa direm.
"Jay lu tau dimana yoshi dibayar?"kali ini jihoon membuka suara.
"Gue tau kok kemarin denger mereka di rooftop lagian yah sebenarnya yoshi tuh jual murah banget sama cewe mentang mentang anak CEO"doyoung tak kuat mendengar ejekan yang diberi jay untuk yoshi segera membuka suara.
"Hyung, kalo lu mau jelek-jelekin yoshi hyung ga kaya gitu juga kita tau yoshi hyung kaya gimana dan dia bukan sembarang orang buat nyakitin cewe apalagi tidur in cewe"ucap doyoung sehingga membuat suasana jadi hening.
Akhirnya lily menarik tangan doyoung karena lily tidak ingin masalah tambah panjang namun beda cerita junkyu dan jihoon pengen tahu banget.
"Hoon percaya ga yoshi hyung begitu"tanya junkyu.
"Gue ga sepenuhnya yakin sih, tapi lu liat leher yoshi merah gitu"jawab jihoon lalu diangguki oleh junkyu....
***
Agak cringe tapi udah separu diselesaikan nih ff hua gak kerasa ya, makasih udah mampir jangan lupa vote dan follow(^^,)
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE BOYFRIEND
Fanfictionenhypen , treasure , nmixx , ive , stray kids ~tanpa spoiler ~ @ohwaniee [250422] -mengandung kata baku.