11 : yoshi

128 9 0
                                    

HAPPY READING!
Jangan lupa ninggalin jejak w maksa ,harus lah ya biar ngehargain gw hha ngemis banget:(((











Akhirnya haewon membawa yoshi ke taman belakang ia tahu yoshi sudah tak punya jawaban untuk membantah jay namun ini semua salah haewon, pikirnya.

"Shi maafin gue, kalo ga gue lu ga bakal gini"ucap haewon dengan mata berkaca-kaca sebenarnya haewon tuh malu, malu banget.

"Gak won salah gue"ucap yoshi tanpa menatap haewon.

"Ga ini salah gue shi udah minta lu buat jadi cowo bayaran dan ga seharunya jay nyalahin lu"ucap haewon dengan rasa sesalnya membebani pikiran.

"Itu mau gue jadi lu gausah ngerasa bersalah"ucap yoshi lalu memeluk haewon , haewon tak bisa mengelak karena yoshi begini gara-gara dia kan?

"Won temenin gue malam ini pliss"ucap yoshi yang menyenderkan kepalanya di pundak haewon.

"Tapi shi"ucap haewon ia sebenarnya mau tapi ya gimana apa jay terus mengatai mereka.

Akhirnya masuk kelas terus akhirnya waktu pulang lebih cepet katanya ada rapat dadakan syukurlah kali ini ga banyak ditanyain dengan jihoon geng itu.

"Ly duluan"ucap haewon yang masih malu dengan lily padahal lily tidak masalah.

"Iya hati-hati ya bye"teriak lily ia melambaikan tangannya lalu diberi balasan lambaian tangan oleh oh haewon.

Hari ini seperti banyak masalah datang bagi haewon ini bahkan pertama kali dirinya direndahkan apalagi nyebut nyebut jabatan ayahnya aduh malu minta ampun mana tadi lupa bayar sama bu kantin aduh haewon:(

Akhirnya haewon dapat membaringkan dirinya di kasur kesayangan haewon itu ia bahkan mengeluarkan air mata tanpa aba-aba mana lagi mainin lagu sad lagi aduh.

Ia tertidur setelah menangis sendiri dikamar disisi lain ia juga merindukan ibunya yang selalu mengerti kondisinya bagaimana setelah ibu haewon meninggal peraturan rumah menjadi lebih ketat dibanding sebelumnya.

"Won"teriak hyunsuk abang tercintah oh haewon lagi teriak sambil ngetuk pintu kamar.

"Hmm"pas dibuka malah gada si hyunsuk kan nyebelin banget mana haewon lagi emosi lagi.

Akhirnya haewon membiarkan pintunya terbuka ia mencoba kekamar mandi buat liat apa leher nya masih merah untung tidak.

"Won"sekali lagi si abang ganteng teriak tapi kali ini haewon membiarkan hyunsuk teriak tanpa sahutan.

"Masuk paan dah"ucap haewon.

"Tuh ada cowo nunggu  lu cepetan"ucap hyunsuk si haewon malah melongo.

"Aihh yaudah bilangin tunggu bentar gue mau ganti baju"ucap haewon lalu menutup pintu keras kalo tuh pintu kaga kuat udah roboh dari dulu.

Sekarang lelaki itu lagi nunggu diruang tamu ia sendiri hyunsuk memilih main game dikamar.

"Shi ayo udah nih"ucap haewon namun setelah melihat bukan yoshi yang datang melongo si haewon.

"Sunghoon?"ucap haewon terkejut padahal udah cantik mau ketemu yoshi cuman haewon ini masih ga suka sama yoshi gimana sih won:(

"Hehe maaf gue ga bilang"jawabnya.

"Iya tapi lu ngapain kesini hoon?"haewon salting gitu pertama kali didatengin mantan mas crush kerumah.

"Mau ngajak jalan-jalan"jawabnya haewon melongo part 2.

"Hah kok"ucap haewon sambil kebingungan gimana kalo yoshi tau dia jalan sama sunghoon tapi gapapa lah bukan pacar juga si yoshi.

"Iya, mau kan?"tanyanya sambil tersenyum.

"Mmm gimana ya tapi gue juga janji sama yoshi"ucap haewon.

"Won gapapa nanti bilang aja ada urusan"ucap sunghoon.

"Yaudah"haewon parah dia ga mau yoshi tau kasian kan nanti nangis lagi udah dikatain tadi siang.

Gue gabakal biarin lu bahagia sama yoshi won, batin sunghoon.











Haewon kesal kirain mau kemana eh ternyata ke taman doang kan jadi nyesal udah dandan cantik tau nya si manusia es yang datang.

"Won boleh nanya?"ucap sunghoon yang kini duduk di kursi yang disampingnya haewon.

"Nanya apa"haewon yakin psti mau nanyain soal tadi malam.

"Lu beneran pacaran sama yoshi?"tanya sunghoon yang daritadi sudah diduga haewon.

"Iya kenapa"jawab haewon.

"Ga kok cuman-"ucapan sunghoon terpotong karena yoshi menghubungi haewon.

"Iya kenapa shi"tanya haewon.

"Jadikan?"tanya yoshi aduh haewon gagap gimana ngomongnya.

"Aduh shi maaf ada urusan penting maaf banget lain kali gue bakal nemenin lu sekali lagi maaf"ucap haewon yoshi yang mendengar menjadi kesal.

"Won lu penting ngapain?"tanya yoshi.

"G-gue lagi jalan sama hyunsuk"jawab haewon untung si yoshi percaya.

"Yaudah"jawabnya singkat lalu panggilan terputus.

"Gimana yoshi marah ga?"tanya sunghoon.

"Ga"jawabnya singkat.

Namun setelah lama berbincang haewon kaget akan kemunculan yoshi kenapa dia tau haewon disini apa hyunsuk? Ga mungkin.

Aduh haewon takut lihat yoshi dengan muka nahan emosi nya.

"Won lu bilang lu sama hyunsuk!"ucap yoshi.

"Maafin shi , tadi sunghoon datang jadi gabisa nolak"ucap haewon tanpa menatap yoshi yang sedang meremas bajunya....

***
See you next chapter, jangan lupa vote dan follow ygy(^^,)

FAKE BOYFRIEND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang