HAPPY READING!
Hari ini tepat saat jam istirahat mereka akan pergi ke kantin untuk menenui rei dan yoona.
"Gaeul ly"panggil haewon yang di panggil pun noleh.
"Apa"jawab mereka bersamaan.
"Duluan gue mau ke taman belakang mau nelfon abang gue"ucap haewon lalu diangguki oleh lily dan gaeul.
Haewon sebenarnya tidak ada niatan lain selain menenangkan pikiran nya ia melalui ruang kantor yang berisik.
"Gimana ya supaya gue punya cowo buat pesta ultah nya liz masa iya gue bawa jihoon ga banget lah njir"gumam haewon lalu duduk di sebuah kursi taman belakang.
***
"Yoshinori kenapa kamu belum membayar uang sekolah kamu"tanya pak baekhyun sambil menatap ke arah laki-laki yang bernama yoshinori itu.
"Ia pa saya bakal bayar secepatnya"ucap yoshi sambil menunduk ia sangat kesal hampir setiap hari mendengar ocehan pak baekhyun.
Yoshi sebenarnya anak orang yang bisa dibilang terpandang namun ia selalu memakai uang kiriman untuk bersenang-senang bersama jihoon.
"Yasudah saya tunggu seminggu lagi"ucap pak baekhyun lalu meninggalkan yoshi sendiri.
Aelah cape gue masa iya gue bilang ke mama yang ada ntar makin banyak ocehan gue dapat gimana ya aduh mikir dong yos masa iya gue kerja ga banget lah"gumam yoshi.
Disana ia tidak langsung menuju kelas melainkan pergi ketaman belakang yoshi sentak terkejut saat mendengar seorang perempuan berbicara padahal ia sendiri waktu itu.
"Gimana ya gue ga mau diejekin felix andai aja ada cowo turun dari langit terus nawarin diri buat gue yah gapapa asal ganteng"ucap haewon dengan nada keras.
Yoshi bingung kenapa ia sepertinya sedang kesal.
"Gimana dong mana besok malam lagi acaranya ga banget gue dateng sendiri apa gue minta jeongin buat nemenin tapi ya sama jeongin sih yang ada dia ngelawak"ucap haewon sambil menendang kerikil dilantai.
Yoshi berpikir , kalo di pikir-pikir ini bisa buat dia buat bayar sekolah cuman di pikiran yoshi tuh dia mau gak masa yoshi?
Tak ingin lama berpikir yoshi menghampiri haewon.
"Boleh duduk ga"tanya yoshi namun hanya dapat tatapan datar oleh haewon.
"Ngapain lu"ucap nya tak lupa dengan wajah datarnya.
"Duduk doang yakali modusin lu"ucap nya lalu haewon hanya mendelik kesal siapa juga coba diwaktu seperti ini haewon pengen di modusin.
"Silahkan gue mau pergi"ucap haewon lalu berdiri ingin pergi meninggalkan yoshi sendirian.
"Tunggu dong"ucap yoshi sambil menghalangi haewon untuk pergi.
"Kenapa sih katanya mau duduk yaudah lu duduk sana gue mau ke kelas"ucap haewon ingin pergi namun lagi-lagi dihalangi oleh yoshi.
"Gue bisa bantu lu"ucap yoshi yang membuat haewon kebingungan apa haewon meminta bantuan?
"Bantu apaan ngomong jangan setengah-setengah"ucap haewon yang sedang menatap yoshi sinis.
"Lu butuh cowo buat kepesta kan yaudah sama gue tapi ada satu syarat"ucap yoshi haewon pun menjadi sangat malu kenapa harus ada orang saat dia sedang mengoceh.
"Kita aja baru kenal mana mau gue sama lu"ucap haewon hingga membuat yoshi kesal banyak tingkah bener ni cewe, pikir yoshi.
"Lu jangan nyianyiakan waktu 1 hari itu lu mau diejek sepupu lu"ucap yoshi sambil tersenyum meledek , namun haewon berpikir orang itu benar apa haewon harus mengikuti mau nya.
"Emang kalo lu bantu gue , gue harus ngasih lu apa"tanya haewon dengan wajah datar nya.
"Uang sama temenin gue setiap saat"ucap yoshi sambil terkekeh, berbeda dengan haewon yang nampak kesal.
"Kalo lu mau uang gue turutin kalo lu mau minta temenin ga bakal ogah gue"ucap haewon lalu pergi dari tempat itu.
"Kalo ga mau ga usah padahal tinggal bilang iya"teriak yoshi namun tak dihiraukan haewon.
"Akhirnya dateng juga"ucap rei yang sedari tadi menunggu haewon.
"Maaf lama"jawab haewon dengan muka kesalnya pada yoshi sampai sekarang masih ada.
"Yaelah santai , jadi kita berangkat bareng kan kepesta nya"tanya gaeul.
"Yah maaf gue sama yoona ga bisa ,soalnya kita ada meeting sama guru vokal kita nanti gue nitip barang deh ke kalian buat liz"ucap lily lalu diangguki oleh sulyoon.
"Oh yaudah kita bertiga nih"tanya rei lalu diangguki oleh kedua temannya itu yakni gaeul dan haewon.
Akhirnya mereka selesai dari kantin lalu menuju kelas masing-masing.
Haewon masih kepikiran apa dia harus mengikuti kemauan yoshi, turutin ga ya lagian dia juga ganteng sih, pikir haewon....
***
Ok guys chapter baru langsung up aja hehe jangan lupa vote dan follow yaw makasih🤩
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE BOYFRIEND
Fanfictionenhypen , treasure , nmixx , ive , stray kids ~tanpa spoiler ~ @ohwaniee [250422] -mengandung kata baku.