1 : break

1.6K 47 0
                                    

HAPPY READING !
_____

Pagi hari ini gadis yang bernama oh haewon itu pergi kesekolah tanpa diantar oleh ayahnya karena ayahnya baru saja pergi ke china untuk menyelesaikan kerjaan nya.

Haewon hanya berdua dengan kaka laki-laki nya saat ini haewon sendiri masih SMA berbeda dengan choi hyunsuk ia sekarang kuliah kedokteran.

"Hyunie anterin dong kali ini aja"ucap haewon dengan muka cemberut nya ketika kaka laki-laki nya memilih tv daripada menjawab ucapan haewon.

Haewon sangat kesal hingga ia pergi sendiri saat itu ia menutup pintu rumah dengan keras.

BRAKK!!

"Anjir kaget gue"ucap hyunsuk sambil memegang dada nya karena kaget akan ulah adeknya itu.

Sampai di sekolah haewon masih kesal ia sangat kesal dengan kelakuan hyunsuk.

"Ogah gue punya abang kaya dia"ucap haewon.

DORRR!!!

Tiba-tiba jantung haewon hampir copot setelah ada seseorang memberi kejutan sialan itu kepada nya ternyata itu sahabat haewon yakni gaeul dan lily.

"Gaeul lily ini masih pagi!"ucap haewon dengan muka kesalnya.

"Santaii won ga sengaja kan ly"ucap gaeul lalu tertawa melihat muka haewon yang sepertinya masih kaget setengah jantungan.

"Untung kita sekelas"ucap gaeul lalu diberi anggukan oleh lily dan haewon.

"Lily haewon gaeulll!!"teriak seseorang yang di panggil pun noleh "apa?"jawab lily ternyata itu teman se geng mereka yang bernama sulyoon dan rei.

"Aelah irit kata banget lo ly"ucap rei sambil menyenggol pundak lily.

"Aelah gue ga mau teriak teriak masih pagi"ucap lily "kalo ga pagi pasti lu udah kaya toa masjid ly"ucap gaeul lalu diangguki oleh rei sambil mereka tertawa terbahak-bahak.

"Udah ah kita nanti kumpul di kantin ga mau tau"ucap rei lalu diangguki semua sahabatnya itu berbeda dengan sulyoon ia hanya diam karena ia seorang introvert.

"Udah gue ke kelas dulu sama yoona"ucap rei lalu menarik tangan sulyoon yang daritadi hanya tersenyum melihat keempat temannya.

Taehyun mana ya kok gak ada sih , padahal kan gue kangen banget udah sebulan lebih ga ketemu"batin haewon.

Haewon tersadar dari lamunan nya karena gaeul menarik pelan tangan nya menuju kelas.

Haewon memilih diam lalu mengirimi taehyun pesan.

Akhirnya haewon sedikit lega karna chatnya masih dibalas oleh taehyun sebelumnya mereka bertengkar entah kenapa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Akhirnya haewon sedikit lega karna chatnya masih dibalas oleh taehyun sebelumnya mereka bertengkar entah kenapa.

Tiba-tiba lamunan haewon terhenti ketika mendengar suara teman laki-laki di kelasnya yang berkata kasar haewon hanya bisa diam karena ia masih belum terlalu kenal bahkan yang ia kenal hanya doyoung lily dan gaeul.

"Halo"ucap taehyun disampingnya lantas haewon terkejut kenapa taehyun tiba-tiba datang.

"Hah taehyun ngapain"ucap haewon.

"Ya nemuin kamu lah"ucapnya lalu tersenyum haewon hanya membalas dengan senyumnya.

"Woy masih pagi gausah pacaran"teriak seseorang yang bermama jihoon namun taehyun hanya menggelengkan kepalanya.

"Ah sirik ae lu pada"ucap lily dan diangguki eh gaeul tak lama lily mendapat kata-kata kasar dari salah satu mereka.

"Emang lu juga ga punya kan bangsatt haha"itu jelas jihoon lalu diikuti tawa oleh teman-temannya.

"Tapi maaf gue ga pernah tuh sirik kaya lu"ucap lily lalu gaeul juga mendelik kesal dengan anak laki-laki itu.

"Won kita keluar"ucap taehyun lalu menarik tangan haewon ia membawa haewon ke rooftop sekolah namun sepertinya ada sesuatu yang disembunyikan oleh taehyun.

"Won aku mau kita udahan"ucap taehyun dengan nada gemetar di mulutnya haewon lantas terkejut dengan ucapan taehyun.

"Maksud kamu apasih"jawab haewon kaget sontak ingin menangis.

"Aku mau putus aku ga bakal bisa nge lanjutin hubungan kita tanpa bertemu"semakin kesini haewon semakin bingung.

"Yaudah kalo ini mau kamu makasih udah nerima aku 2 tahun ini"ucap haewon lalu meninggalkan taehyun sendiri.

Maafin gue won gue terpaksa gue ga mau lu harus nunggu gue selama gue balik ke canada gue ga bakal tega liat ku kesepian won lu berhak bahagia walau gue juga bakal ga bahagia hidup disana apalagi tanpa lu"batin taehyun.

***

Haewon lebih memilih untuk pergi ke taman belakang daripada harus balik ke kelas yang seperti pasar itu ributnya.

Haewon menangis hingga membuat nya tak sadar daritadi jihoon memperhatikan nya.

"Woy mgapain lu pagi-pagi udah nangis aja"ucap jihoon lalu haewon dengan cepat menghapus air matanya.

"Gak kok"ucap haewon menunduk.

"Lu kenapa sih cerita aja gapapa"ucap jihoon lantas membuat haewon bingung bukankah dia yang mengatai dengan kasar temen nya lily.

"Ga gue baik-baik aja lu ngapain ada disini"ucap haewon menyembunyikan tangisannya.

"Aelah gue dari kantin terus gue liat lu lari-lari abis dari rooftop pas gue perhatiin eh lu nya nangis kejer kenapa sih"tanya jihoon hingga haewon memilih bercerita.

"Gue abis putus sama pacar gue"ucapan haewon sontak membuat jihoon terkejut.

"Lu yang benar aja bukannya tadi lu mesra banget di kelas"jawab jihoon dengan nada serius.

"Gu ga bohong"ucap haewon lalu terisak nangis disitu jihoon mengetahui haewon tidak berbohong.

"Yaudah lu sabar ya"ucap jihoon untuk menenangkan haewon yang sedari tadi menangis.

Jihoon mencoba mendekatkan dirinya ke samping haewon lalu memeluknya haewon pun membalas pelukan itu ia benar-benar hancur sekarang.

Taehyun baru aja mau pergi menuju kantin untuk menghilangkan stres nya namun ia tersentak ketika meliat haewon dengan laki-laki yang mengatai mereka di kelas tadi.

Kok haewon meluk dia sih mana deket banget lagi apa haewon selingkuh dari gue, ah ga mungkin gue kenal haewon dia juga baru kenal sama tuh cowo"batin taehyun lalu bergegas pergi karena melihat itu membuat hatinya semakin retak.....

***
Ff baru lagi disini bakal banyak idol yang aku tambahin guys contohnya rei,taehyun,all mem enhypen dan mem treasure di nmixx aku cuman ambil tiga doang sih hehe makasiii yah jangan lupa vote dan follow , jangan lupa stan mereka juga🤩🤩

FAKE BOYFRIEND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang