7 : alcohol free

165 10 0
                                    

HAPPY READING!

Duh judulnya udah kaya lagu twice sunbaenim aja nih hehe, eh btw gws buat haewon dia cedera kaki guys huhu makk leaderㅠㅠ

Duh judulnya udah kaya lagu twice sunbaenim aja nih hehe, eh btw gws buat haewon dia cedera kaki guys huhu makk leaderㅠㅠ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Oke cukup-thor






"Ayo shi tuangin"ucap haewon dengan sedikit merengek namun yoshi tidak mau kalau dia yang kena imbas yakali anak orang dibikin mabuk.

"Won, ingat kata ayah lu"ucap yoshi sambil senyum supaya haewon mau mendengarkan ya gimana haewon penasaran banget.

"Gapapa sama ayah gue bisa boong kan"ucap haewon dengan nada serius nya , namun yoshi memilih mengalihkan pandangan nya ketatapan kosong.

"Yochiiii plisss"ucap haewon dengan puppy eyes nya yoshi tentu saja tidak tahan guys karena haewon begitu gemes bagi dia namun dia juga gak langsung bantu tuangin.

"Gak mau"yoshi sengaja mau liat haewon masang puppy eyes nya terus.

"Pliss yochiii first nih"ucap haewon namun kali ini ia mendekatkan wajah nya dengan wajah yoshi.

Yoshi tentu saja terkejut kenapa coba demi wine haewon mau gitu sama dia.

"Yaudah"ucap yoshi sambil mengusap rambut haewon, haewon hanya tertawa kali ini ia merasa berhasil membujuk yoshi namun sedikit manja, pikirnya.

"Makacihhhh yochiii"ucap haewon sambil mengambil gelas berisi wine ditangan yoshi ,yoshi hanya terkekeh.

UHUK UHUK UHUK

"Tuh kan makanya pelan-pelan"ucap yoshi sambil mengusap bagian punggung haewon.

Sebenarnya ya haewon bukan apa-apa cuman tenggorokan nya panas dan sakit banget karena itu pertama kali nya minum.

Namun disisi lain enha gang memperhatikan keduanya tanpa disadari haewon dan yoshi.

"Kayanya mereka beneran date"ucap jake lalu diberi anggukan oleh jungwon.

"Tapi ya bukannya haewon ga boleh minum-minuman kaya gitu ya?bukannya ayah nya ngelarang?"tanya niki si bungsu bongsor.

"Iya juga tapi kayanya haewon lagi kepicut si yoshi deh"jawab jay lalu diangguki oleh sunoo.

"Bisa-bisa dia mau diajakin tidur bareng yoshi"ucap sunoo diberi anggukan oleh sunghoon dan jay.






"Chii.. lagii"ucap haewon membuat yoshi kaget bukannya jera tapi makin kenikmatan.

"Ah gamau nanti gue dimarin ayah lu"ucap yoshi namun haewon terus membujuk nya tentu saja yoshi tidak tergoda bujukan haewon.

"Yochiii kali ini aja"ucap haewon memeluk pinggang yoshi disamping nya, yoshi sedang minum tersedak melihat kelakuan haewon.

"Ga boleh ini aja lu mau mabuk"ucap yoshi namun tak disangka haewon menuang nya sendiri membuat yoshi kaget.

"Eh lu mau minum berapa banyak won"ucap yoshi sambil memegang tangan haewon yang kecanduan minum.

"Ah gatau gue pusing shi"ucap haewon sepertinya efek kebanyakan minum.

"Udahan minum nya"ucap yoshi lalu mengambil gelas berisi wine itu.

"Yoshii sinii gelasnya kalo gak-"ucapan haewon terpotong saat yoshi mengancam mengadu kepada hyunsuk.

"Ga peduli"ucap haewon lalu berhasil mengambil wine dari tangan yoshi lalu meminumnya.








"Gila haewon kayanya udah banyak banget minum"ucap niki.

"Iya bentar lagi mabuk tuh"ucap jay yang daritadi memperhatikan yoshi dan haewon.

"Kok bisa ya deket gitu padahal baru berapa hari udahan sama taehyun"ucap sunoo teman-temannya hanya mengangkat bahu.

Namun tanpa disadari yoshi melihat tujuh orang yang berkelahi dengan nya di rooftop barusan yoshi menatap tajam.

Akhirnya yoshi memilih mengabaikan dan ia kaget tiba-tiba haewon memegang kepala seolah orang gak berdaya.

"Won kenapa"tanya yoshi.

"Gak kok"barusaja berbicara haewon langsung jatuh dibadan yoshi yang sedang duduk.

"Astaga bocah mabukk wine kan udah gue bilang jangan minum banyak-banyak gue jadinya yang repot"ucap yoshi sambil mencoba membantu haewon duduk sperti semula.

"Shi gue mau istirahat liz udah booking kamar ayok bantuin gue"ucap haewon yoshi yakin haewon sudah mabuk sebenarnya yoshi minum juga tapi dia udah biasa jadi ga mudah buat bikin mabuk.

"Iya yaudah"ucap yoshi lalu merangkul haewon membawa ketempat booking kamar di hotel itu.

"Udah lu istirahat dulu"ucap yoshi lalu duduk ditepi kasur.

"Shi jangan tinggalin gue, gue takut"ucap haewon yang setengah sadar yoshi hanya mengangguk.

"Iya gue disini sama lu"ucap yoshi ia sebenarnya mulai mabuk juga sekarang namun dia sedikit menjauh dari haewon kan ga lucu kalo deketan yang ada ntar ahh shitt.

"Yoshi mau kemana"tanya haewon lalu memegang tangan yoshi yang ingin pergi menuju sofa.

"Gak gue cuman duduk disini kok"ucap yoshi lalu haewon melepaskan tangan yoshi...

Haewon akhirnya tertidur namun saat itu bukan hanya haewon yang mabuk tapi yoshi juga.

Yoshi sekarang merasa di angan-angan kepala nya pusing dia mau aja tidur deket haewon tapi kan takut juga....

***
Aku up draf guys hehe, makasih udah mampir jangan lupa vote dan follow🤩🤩

FAKE BOYFRIEND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang