5 : d-day

151 13 0
                                    

HAPPY READING!

Akhrinya ini tepat malam pesta birthday liz di laksanakan disebuah hotel bintang lima.

Rei tadi menelfon haewon ia bilang dia bakal berangkat duluan sama gaeul soalnya mau ketemu liz juga.

"Yoshi mana sih kok gak jemput"ucap haewon yang sedari tadi menunggu yoshi diruang tamu.

Hyunsuk sudah berangkat duluan karena ia sudah tak sabar bertemu saudara liz yakni felix ia baru saja menyelesaikan sekolahnya di australia tempat lahirnya.

TOK TOK TOK!!

Haewon tau itu pasti yoshi ia langsung membuka pintu itu ya benar saja itu yoshi sedang menunggu haewon kaget melihat yoshi yang super duper cakep lah tapi haewon ingat kali ini dia cowo bayaran haewon.

"Lama banget ngapain lu"tanya haewon dengan wajah datarnya.

"Aelah lu gausah ngoceh mulu nanti dimobil aja"ucap yoshi lalu menarik haewon kedalam mobil.

Btw kali ini mereka berangkat pake mobil sport  berwarna hitam milik haewon yang sangat jarang digunakan terlebih hanya digunakan untuk mendatangi undangan yang berkelas saja.

Wah ni cewe cakep bener ngapa dah padahal dia tadi juga cantik sih cuman kali ini cantiknya next level"batin yoshi yang sedari tadi melirik haewon.

"Ngapain liat-liat"ketus haewon.

"Apaan dah orang gue lihat jalanan yakali liatin muka lu"ucap yoshi yang berpura-pura padahal ia memang melirik haewon.

"Lu ntar kalo disana pura-pura ga kenal sama temen gue ya"ucap haewon diberi anggukan oleh yoshi.

"Jangan ngelawak juga"ucap haewon lalu tertawa lepas yoshi tersenyum ini pertama kalinya haewon tertawa seperti itu setelah ia mengenal haewon.

"Lu kira gue badut"tanya yoshi.

"Iya badut banget ahaha"mendengar itu yoshi hanya terkekeh.

Emang won gue badut gue bisa aja ngelakuin buat dapetin lu cuman gue tau lu bukan orang yang kaya gitu gue harap ini kesempatan won"batin yoshi yang diam-diam menatap haewon yang tersenyum entah kenapa.

Akhirnya mereka sampai tepat didepan hotel dimana pesta birthday liz dilaksanakan banyak tamu juga disana.

Haewon akhirnya memberani kan diri untuk menggenggam tangan yoshi lalu memberinya senyuman.

Yoshi mematung apa haewon kemasukan setan kok tiba-tiba gini ohh iya lupa kan mau jadi fake boyfriend si neng haewon.

Akhirnya mereka menemui hyunsuk dan felix juga disana sedang berbincang haewon menghampiri mereka.

"Hyuniee felixxx"ucap haewon yang terlihat sangat senang.

"Won ini siapa?"tanya felix sambil melirik yoshi.

"Oh dia p-pacar gue hehe"ucap haewon ia juga masih menggenggam tangan yoshi, yoshi hanya memberi senyumnya kepada mereka berdua.

"Yoshinori"ucapnya lalu dibalas oleh kedua orang itu "Wah lu ya won cepet banget lakunya padahal kemarin baru aja break sama kang teh"ucap hyunsuk.

Yoshi yang mendengar itupun sontak kaget haewon baru putus dari pacarnya? Yoshi bingung.

Akhirnya haewon membawa yoshi kelantai 23 tepat acara diadakan namun sebelum itu haewon membuka pembicaraan saat berada di lift.

"Shi lu tau gak sama taehyun?"tanya haewon.

"Gak emang kenapa?"yoshi sebenarnya mengenal taehyun dia kan ketos masa si yoshi gak kenal serasa mustahil.

Namun aneh nya yoshi tidak tahu taehyun mantan si haewon.

"Ayok Shi"ucap haewon lalu menggenggam tangan yoshi.

"Haewon sini"panggil liz yang sedang bersama rei dan gaeul.

Haewon lalu menarik yoshi cepat menuju teman-temanya itu terutama menemui liz karena sudah lama juga tidak bertemu setelah liz dan felix pindah ke australia.

"Won akhirnya ketemu huaa"ucap liz yang sedari tadi memeluk haewon.

"Sama siapa won kok gak sama kang teh"tanya liz melihat ketiga temannya kebingungan akhirnya haewon memberanikan diri.

"Ini yoshi doi new haha"ucap haewon tersenyum canggung.

"Oh pantes galau mulu kemarin ternyata udah break toh sama kang teh"ucap rei sambil senyum lalu menyenggol haewon.

Haewon hanya tersenyum namun tak lama haewon melihat enha gang di kursi sudut disana.

Sebelumnya haewon pernah bersahabat namun sunoo menyukainya hingga haewon menjadi minder sekala itu dia sedang berpacarn dengan taehyun Yang kini sudah menjadi mas mantan.

"Won kenapa"tanya yoshi karena dari tadi haewon hanya melamun.

"Shi kita ke rooftop"ucap haewon lalu melalui geng enha yang menatap nya dan yoshi dengan tatapan tajam mereka.

"Won mampir apa"teriak jay si ketua geng.

"Hehe Ada urusan nih maaf yah"ucap haewon lalu ingin pergi namun sunoo memegang tangannya.

"Ga usah canggung lupain aja won"ucap sunoo dengan senyumnya sebenarnya bukan cuman karena sunoo cuman kalo mampir haewon bakal ketemu sunghoon mantan mas crush.

"Ga haewon sama gue ada urusan"ucap yoshi sambil melepaskan tangan sunoo yang memegang tangan haewon.

"Lu siapa"tanya sinis jay pada yoshi yang dapat tatapan tajam dari teman-teman sunoo dan jay.

"Gue cowonya"ucap yoshi lalu menarik pelan tangan haewon.

"Berani-berani nya deketin anak CEO"ucap jay lalu beranjak menuju temannya kembali.

"Won siapa sih tadi"ucap yoshi yang sedari tadi sadar haewon hanya terdiam saat bertemu ketujuh orang itu.

"Itu teman aku sekaligus sahabat mantan gue lah ya"ucap haewon dengan nada sedikit lirih.

"Kenapa lu sedih ada gue nemenin lu disini"ucap yoshi lalu memeluk haewon yang terlihat murung.

"Shi makasih mau nemenin gue malam ini walau cuman pura-pura maafin gue udah jadiin lu cowo bayaran shi"ucap haewon yang berada di pelukan yoshi.

"Oh benar ternyata seorang yoshinori hanya dibayar oleh anak seorang CEO untuk menemani kesebuah pesta"ucap seseorang yakni jay yang diikuti 6 temannya dibelakang.

Haewon lantas kaget lalu melepaskan pelukan itu ia merasa sangat malu sekarang.

"Jaga omongan lu semua"jawab yoshi.

"Eh lu mau aja dibayar anak CEO gak punya uang lu?"ucap sunoo lalu mereka tertawa lepas.

"Gue tau lu masih suka haewon tapi sekarang haewon pacar gue"ucap yoshi sambil melirik tajam kearah sunoo yang dilirik hanya terdiam akan perkataan yoshi barusan...

***

Oke guys cukup deh chapter ini bakal di up barengan sama chapter 4 hehe, jangan lupa vote and follow makasih🤩

FAKE BOYFRIEND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang