4 : yes

188 13 0
                                    

HAPPY READING!

Ternyata yang menarik nya ketaman belakang itu ada laki-laki asing baginya, ia bingung harus bagaimana apa menerima tawaran itu lagian mana ada cowo yang mau pacar pura-pura.

"Gimana udah cukup kam mikir nya"tanya orang itu lalu haewon hanya terdiam.

"Oh iya kenalin yoshinori"ucapnya lagi lalu memberikan tangan nya untuk haewon.

"Haewon"ucapnya singkat lalu melepaskan tangan itu.

"Gimana mau gak"tanya yoshi pada haewon kali ini haewon mengalah untuk mengiyakan.

"Tapi ingat jangan lu bilang kalo lu cowo bayaran ke keluarga gue"ucap haewon dengan tatapan tajamnya kepada yoshi yang sedari tadi hanya tetkekeh merasa menang.

"Oke kita bakal ketemu nanti gue bakal anterin lu pulang abis itu jalan-jalan"ucap yoshi membuat haewon kesal.

"' Ngapain coba gue gamau"jawab haewon dengan nada kesalnya.

"Janji lu harus ditepati won"ucap yoshi dengan nada pelan haewon hanya diam.

"Yaudah tapi gue gamau pulang sama lu"ucap haewon lalu diangguki oleh yoshi.

"Rumah lu dimana?"tanyanya.

"Ntar lu juga tau"jawab haewon dengan wajah datar.

"Ok nanti gue jemput habis maghrib ya"tanya yoshi lalu diberi anggukan oleh haewon.

"Yaudah gue ke kelas awas lu ngikutin gue lagi"ucap haewon yoshi hanya tersenyum melihat tingkah haewon yang lucu baginya.

Dasar cewe, kekeh yoshi lalu pergi meninggalkan tempat itu.

Akhirnya setelah sekian lama akhirnya bel pulang berbunyi.

Namun haewon sangat kesal ia melihat yoshi sedang menghalangi langkah nya.

"Minggir atau-"ucap haewon dengan wajah kesalnya.

"Pulang bareng gue"ucapnya.

"Eh yoshinori kita ga ada perjanjian kaya gitu ya, lagian abang gue jemput"ucap haewon yoshi hanya terkekeh.

Tanpa izin haewon yoshi lalu membawanya kearah parkiran mobilnya.

Haewon nampak bingung bukankah yoshi seperti orang berada kenapa ia meminta uang untuk balasan nya.

"Cepet masuk ngapain bengong"ucap yoshi lalu menarik haewon untuk duduk.

"Lu apa-apaan sih"ucap haewon dengan nada kesalnya sekali lagi.

"Yah kan lu janji"ucap yoshi dengan fokus menyetir mobil.

"Gue ga janji pulang bareng lu"ucap haewon lalu menatap sinis ke arah yoshi.

"Tapi lu janji bakal temenin gue kan"ucapnya haewon hanya diam saja ia menyesal mebuat janji dengan orang itu.

DRRRTTT

Tiba-tiba hp haewon berbunyi tak lain hyunsuk yang menelfon nya haewon segera mengangkat telfon itu.

"Kenapa hyun"tanya haewon.

"Lu dimana gue mau jemput nih mau otw"jawab hyunsuk.

"Gausah gue udah pulang"jawab haewon lagi.

"Loh sama siapa?"tanya hyunsuk bingung.

"Sama t-"

"Sama gue pacar baru nya"ucap yoshi tak lama mendapat tatapan tajam oleh haewon yoshi hanya tersenyum mengejek.

"Aelah baru kemarin putus pacaran lagi aja lu"jawab hyunsuk.

"Ah ga lu salah denger "ucap haewon ia sangat kesal dengan yoshi.

"Yaudah kalo gitu gue ga jadi berangkat syukurr deh"ucap hyunsuk lalu memutuskan panggilan itu.

TUTTT

"Lu kenapa sih bilang kaya gitu!"ketus haewon tak lupa wajah nya yang melirik kesal yoshi.

"Kan bener pacar lu"ucap yoshi sambil terkekeh.

"Heh lu cuman boongan ya!"ucap haewon dengan keras hingga yoshi menutup kuping nya.

"Gausah teriak-teriak lu"ketus yoshi yang juga dengan nada keras.

Akhirnya sampe juga gue capek banget dah ketemu sama ni cowo.

"Woy makasih kaga main turun aja"ucap yoshi yang berteriak melalui jendela mobilnya.

"Ya gue ga minta anterin yang mau kan elu haha"ucap haewon lalu menutup pintu gerbang yang mana yoshi masih didepan gerbang itu....

***
Finally ke up huhu aku ga punya ide lagi nih kemungkinan ga bakal sering up, tapi masih banyak draft kok btw makasih jangan lupa follow dan vote🤩

FAKE BOYFRIEND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang