8 : booking room

142 12 1
                                    

HAPPY READING!
yang ukhti bisa diskip ya ukh soalnya agak aneh chapter ini hehe..

Jangan lupa ninggalin jejak guys, sekali lagi jangan lupa ninggalin jejak gue maksaㅠㅠ





Ahhh yoshi sudah ga bisa nahan pusing tambah ngantuk nya jadi ia memutuskan tidur biarin haewon marah ga peduli.

Eh tiba-tiba baru aja mau naik ke kasur si haewon udah ngalangin tempat kosong aja , tapi yoshi mendorong badan haewon dengan lemah yakali keras ntar jatuh mba hewon.

"Yoshii"ucap haewon dengan nada lirih.

"Hmm kenap-"ucapan yoshi terpotong karena haewon melumat bibir yoshi dengan pelan yoshi mana mau nolak.

Gak papa lah semalaman jadi jalang ver cowo , beruntung banget satu malam dapat 2 kiss aduh, pikir yoshi.

Namanya juga orang mabuk ya gak sadar ngelakuin sesuatu , yang ada sekarang mereka saling melumat bibir satu sama lain.

Yoshi kerasukan setan tiba-tiba matiin lampu lalu meluk haewon, duh yoshi ti ati shi.

"Won"panggil yoshi karena kaget haewon tiba-tiba tidur lagi kan siapa ga kaget sih.

Auah yoshi ga mikir panjang dia liat sekarang pukul 21.00 jadi dia mau keluar tapi ga enak ninggalin haewon mana sendirian gimana kalo enha gang dateng.

"Won bangun gue tinggal mau"tanya yoshi pada haewon yang setengah sadar.

"Bentar shi badan gue sakit banget lu ngapain gue"tanya haewon membuat yoshi kaget orang dia cuman nurutin haewon buat booking kamar.

"Ah sembarangan mulut won"ucap yoshi.

Akhirnya mereka kembali ke acara mereka melihat makin banyak tamu untung si haewon cepet sadar nya kalau ga bikin repot yoshi.

"Haewon darimana aja"ucap gaeul yang disampingnya ada rei juga.

"Abis dari rooftop"jawab haewon ga mungkin dia jujur yang ada ntar dikatain jalang sama orang-orang.

"Yaudah kita mau ngambil cake hehe duluan ya ntar ga kebagian"ujar gaeul pecinta cake itu lalu rei menyusulnya dibelakang.

"Shiii mau cake"ucap haewon dengan sedikit manja.

"Yaudah gue ambilin lu duduk di kursi yang tadi aja tungguin gue"ucap yoshi yang membuat haewon bersemangat mengangguk , untung bawa yoshi yang penyabar ini bisa juga jadi babu wkwk.

"Nih gue ambil banyakan"ucap yoshi.

"Awww makasihhh yochii"ucap haewon lalu mencubit kedua pipi yoshi, yoshi meringis namun ia juga suka cara haewon memperlakukannya walau cuman satu malam ya gapapa yang penting udah dapat kiss wkwk.

"Iya sama-sama"ucap yoshi tersenyum.

"Shi maaf gue ngerepotin lu nanti gue bakal kirim uang ke rekening lu ya"ucap haewon.

"Gak ngerepotin btw makasih"ucap yoshi lalu diberi senyum singkat oleh haewon.

Akhirnya sudah jam 23.00 mereka memutuskan untuk pulang lebih dulu berbeda dengan gaeul dan rei memilih menginap di hotel bersama liz.

"Liz gaeul rei gue pulang ya udah malam juga"ucap haewon lalu diberi anggukan oleh liz.

"Makasih ya won , yoshi makasih juga"ucap liz lalu diberi anggukan kedua orang itu.

Akhirnya mereka meninggalkan tempat itu tapi haewon kayanya kena bisikan setan deh soalnya pas dimobil nya haewon membuka dress nya dihadapan yoshi yang masih suci itu.

"Woy ngapain lu"ucap yoshi ia memikirkan apakah haewon masih mabuk ya tentu saja.

"Panas banget shi wine tadi gue gabisa panas banget"ucap haewon meneruskan membuka resleting dress nya.

Yoshi cuman diam dia juga ga mau nyiayiain kesempatan malam ini, duh kayanya bukan haewon doang yang ke bisikan setan tapi yoshi juga.

"Shi berhenti bentar"ucap haewon yoshi menurut lah ternyata haewon muntah dong dipinggir jalan yoshi jelas panik.

"Won gapapa kan lu"ucap yoshi sedari tadi mengusap bagian belakang haewon sekalian mau modusin anak orang.

"Gak shi yaudah jalan"ucap haewon yoshi menurut lagi.

Haewon hanya diam saja membiarkan bajunya terbuka hingga memperlihatkan sisi dadanya apalagi haewon make bra yang tanpa tali malam itu gimana yoshi gak merona liat nya.

"Won baju lu keliatan tuh"si yoshi pura pura bego guyss hhh.

"Biarin gue ga bisa buka mata sakit pala gue"ucap haewon.

"Gue benerin"ucap yoshi lalu memarkir mobilnya di pinggir jalan.

"Eh mau ngapain mau modusin gue ya"ucap haewon tiba-tiba yoshi kenapa tampar haewon part 2 nih.

"Aelah gue mau bantuin kebuka tadi dada lu kelihatan"ucap yoshi dia masih merona meliat haewon bukan wajah aja cantik tapi badan lebih cantik aduh otak mesum yoshi mulai nih.

"Ga usah gue gerah lagian lu liat-liat kan gue tau kok"ucap haewon , yoshi terkekeh malu bro pipinya udah ga bisa nahan buat memegang aset haewon.

Aduh lama-lama yoshi kepincut setan guys ga mikir tempat malah nyosor nyium haewon di bibir kan haewon jadi merona.

Haewon memukul pundak yoshi yang sedari tadi menggigit lehernya....

***
Thank udah mampir guys jangan lupa ninggalin jejak ya guys huhu seneng banget kalo ada yang vote apalagi follow🤩🤩

FAKE BOYFRIEND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang