Viral Streamer!

2.3K 248 53
                                    

Wang Yibo memutuskan jika dia akan streaming kembali di kamarnya. Setelah dia digendong ke kamar, dia tidur dan bangun esok pagi dengan rumah kosong. Jadi dia berangkat dan pulang kuliah mencoba mencari lokasi yang aman di kampus. Tapi dia tidak bisa. Satu-satunya tempat aman dari siapa pun adalah kamarnya! Itu juga dia menemukan CCTV di depan kamar! Sungguh tanpa privasi!

Meski pun dia tahu alasan orangtuanya dan gegenya adalah memantaunya, itu berlebihan!

Jadi dia menyulap bagian kosong ruangan di kamarnya menjadi lokasi streaming. Karena dia streamer, dia harus menampilkan acara berbeda-beda dan menarik. Dia mencari pakaian yang bergaya sederhana di walk in closet miliknya dan kembali memakai masker untuk menutupi wajahnya. Dia mengikat rambut pirangnya.

Dia berencana ke salon dan mengganti gaya rambutnya agar lebih manly. Rambut pirang panjangnya sangat feminine.

Setelah berlatih beberapa waktu, dia memulai streaming, segera channel-nya penuh komentar dan ramai penonton. Dia memiliki lebih dari 100 followers. Ini membuatnya tersenyum lebar tanpa sadar dan para penonton ramai membicarakan mata indahnya.

"Hai! Aku Lan Zhan, aku streamer baru. Hari ini aku akan menari untuk kalian."

Para viewers menjerit dan memintanya bercerita tentang dirinya.

"Aku seorang pria."

Viewers nya mengeluh.

"Aku 20 tahun, berkuliah Cinematography, suka menari, main lego, motor dan skateboard," ujarnya menceritakan dirinya dulu. "Menari adalah bagian dari hidupku."

Viewers nya kembali mengajukan banyak pertanyaan membuat Wang Yibo tertawa dan matanya menyipit bengkok

"Aku akan menari sekarang."

Jadi Wang Yibo mulai memposisikan dirinya dan menari.

Lagu berputar keras dan Wang Yibo menari mengikuti lagu. Setelah satu lagu, Wang Yibo mulai menarikan lagu lain dan setelah tiga lagu dia mengambil jeda. Dia berbincang dengan viewers-nya.

Dia melihat ada beberapa komentar yang menanyakan apakah dia akan ikut audisi dan bergabung dengan agensi. Beberapa bertanya apakah dia suka street dance?

"Apa kalian memiliki request?"

Segera banyak yang memintanya membuka maskernya dan memperlihatkan wajahnya.

"Maaf aku tidak bisa memperlihatkan wajahku."

[Sial, apakah jaketmu adalah Gucci limited edition?]
[Jaketnya bagus sekali!]
[Apakah kau anak orang kaya?]

"Ini bukan milikku," kata Wang Yibo. Dia melihat dengan serius ke komentar. "Aku bukan anak orang kaya, aku biasa saja."

[Milik siapa itu?]
[Apa kau menyewa tempat untuk streaming?]

"Ini kamarku," jawab Wang Yibo.

[Kamarmu terlihat luas!]
[Ya, kau pasti anak kaya!]
[Seluruh pakaianmu terlihat mahal!]

"Apa aku terlihat kaya?"

Padahal Wang Yibo sudah mencoba memakai pakaian sederhana. Dia tertawa melihat komentar, dan setelah berbincang, dia mengakhiri streaming. Jika dia ingin channel miliknya ramai, dia harus melakukan sesuatu yang menarik.

Setelah memikirkan rencana, dia berlatih menari beberapa jam, dia mandi dan tidur. Keesokannya, dia meneliti di mana orang yang menjadi pengawalnya!

Dalam pandangannya, ada beberapa orang yang mengawasinya diam-diam.

"Kau kenapa sih!?" tanya Zhu Zanjin kesal melihatnya.

"Aku memantau!" jawab Wang Yibo.

Jadi setelah dia pulang dari kampus, dia mencoba melarikan diri dari mansion. Butuh banyak inspeksi agar dia bisa kabur dengan aman dari mansion besar dan mewah itu. Dia mencari tempat streaming baru di sekitar kampus dan mansion rumahnya, akhirnya dia menemukan sebuah bar yang sepi. Ada panggung dan sound system yang bagus, namun sepi.

I'm not the Protagonist! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang