🚫 Warning!! ⛔
⚠️ This chapter have contents of violence, rape, and mental illness. Please be wise! 🙏
▫️▫️▫️▫️
Duan Ming dan Yang Mi menemukan posisi akurat Xue Yang. Keduanya mengalami situasi yang terus memburuk akhir-akhir ini dan energi Sistem sudah mencapai batas. Harapan terakhir Yang Mi sudah bukan berada di posisi Xiao Zhan atau Wang Yibo. Kini dia sadar yang paling penting adalah Xue Yang!
Pelacur itu bersemayam dalam sayap hangat Nie Mingjue!
Yang Mi dan Duan Ming sangat marah. Keduanya terjebak dalam satu tubuh dan segera meretas firewall gedung pencatatan sipil.
Yang Mi terkekeh geli ketika mengetahui jika Xue Yang menikah dengan Nie Mingjue. Jalang itu tahu bagaimana bersembunyi!
Yang Mi muncul dan masuk ke gedung pencatatan sipil dan Duan Ming merencanakan membunuh Xue Yang detik itu juga. Segera dia mengerahkan seluruh pasukan Cartel yang tersisa. Ini adalah pertempuran terakhir mereka. Keduanya harus berhasil membunuh Xue Yang dan menjebak jiwanya dalam sistem agar mereka mendapat energi melawan firewall Kaisar.
Saat itu Nie Mingjue mendudukan Xue Yang di bangku tunggu.
"Tunggu di sini." Nie Mingjue berbalik dan melangkah menuju kantor pemisahan aset pasangan dengan kening berkerut.
Xue Yang masih linglung dan melihat Nie Mingjue pergi ketika seorang staff mendekatinya dan memintanya ke sebuah ruangan. Xue Yang mengangguk dan berpikir ada yang harus dia isi ketika tiba-tiba dia di dorong ke sebuah ruangan kosong dan melihat Yang Mi.
Xue Yang berkeringat dingin dan ingin keluar namun pintu terkunci.
Yang Mi terlihat sangat mengerikan dan Xue Yang, untuk pertama kali dalam hidupnya, begitu ketakutan dan gemetar. Dia menelan ludahnya dan keringat dingin mengalir. Kehidupan nyaman selama dua minggu membuatnya lumpuh tiba-tiba.
"Apa kau bersenang-senang?" suara Yang Mi sangat terdistorsi. Matanya kosong sebelah dan pakaiannya kotor. Sama sekali bukan Yang Mi dalam ingatannya yang glamour dan indah. Ini seperti mayat hidup berjalan.
"Apa kau pikir kau menikah sungguhan?" tanya Yang Mi lagi dingin.
"Dia akan membuang pelacur sepertimu saat bosan."
"Kau adalah bintang sial untuk semua orang."
"Kau akan menyeretnya ke bawah dan membunuhnya. Dia akan mati karenamu."
Xue Yang membelalak dan hatinya semakin tenggelam. Harapannya yang sempat naik jatuh dengan dentuman keras, sebuah kaki menginjak dan menggeseknya keras ke tanah. Penuh rasa jijik dan benci. Wajahnya memucat dan dia menelan ludah dengan susah payah. Seolah yang coba dia telan adalah kepingan kaca.
"Apa maksudmu?" tanya Xue Yang pelan. Berusaha sekuat mungkin bertahan tetap berdiri tegak.
"Apa kau pikir kau dia menyukaimu?"
Xue Yang terdiam dan Yang Mi merasa senang mengetahui suatu hal dan merasa berada diatas angin.
"Dia membuangmu saat ini. Semua yang dia lakukan hanya agar menyerahkanmu padaku. Sekarang, ulurkan tanganmu."
Xue Yang mengerutkan kening dan pemikiran jika Nie Mingjue adalah bawahan Cartel kembali. Jadi, Nie Mingjue mengkhianati Kaisar? Tapi dia yakin jika Nie Mingjue bukanlah seseorang seperti itu!
Lalu, apa yang dia lakukan selama ini?
Dia menyelamatkan Xue Yang dan membawanya menemui Kaisar, membetulkan Firewall Kekaisaran lalu membuangnya pada Yang Mi?
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not the Protagonist!
FanfictionWang Yibo adalah aktor terkenal yang berakhir dalam kematian tragis, dia kecelakaan bersama motor kesayangannya! Ketika terbangun, dia sudah menjadi penjahat sampah dari novel danmei yang dia baca dengan nama yang sama dengannya. Selain itu dia tahu...