Bagian 2

809 69 10
                                    

Author POV

2 hari berlalu. Dua hari itu juga Aoba Johsai memenangkan latih tandingnya dengan Karasuno.

Kini vbc Aoba Johsai sedang pemanasan. Mereka akan melakukan latih tanding lagi dengan Karasuno.

"Oikawa" panggil Iwaizumi.

Oikawa yang tengah memantau pemanasan para anggotanya menoleh ke orang yang memanggilnya, "Ada apa Iwa-chan?"

"Kau tidak sakit kan?"

"Hee? Pertanyaan itu lagi?" Ya, Iwaizumi itu temen Oikawa dari jaman orok, sudah pasti dia akan tau gelagat Oikawa kalau lagi sakit atau gelisah gitu.

Sudah dari kemarin, Iwaizumi selalu menanyakan hal itu.

Bagaimana tidak? Iwaizumi memerhatikan tingkah Oikawa saat pertandingan sedang berlangsung saja sudah sedikit aneh.

Seperti kemarin, saat Oikawa ingin melakukan serve tiba-tiba saja ia terbatuk. Ia juga sempat lari menuju WC karena merasakan mual, tapi nihil tidak ada sama sekali yang ia keluarkan.

Iwaizumi sempat mengikuti Oikawa menuju WC, dia hanya sampai depan pintu. Pintunya tidak tertutup rapat.

"Selalu saja begini, tapi gada yang keluar dan juga kenapa dada ku ikutan nyeri begini"

Itu yang didengar oleh Iwaizumi ketika sedang mengintip.

Lagi, disaat set terakhir melawan tim Nekoma, Oikawa tiba-tiba sulit mengontrol pernafasannya. Tapi itu hanya sebentar.

"Hoi? Oikawa kau tak apa?"

"Tenanglah, Iwa-chan. Mereka hanya membuatku banyak berlari"

Dan kali ini mereka akan melakukan latih tanding lagi. Itu cukup membuat Iwaizumi khawatir karena jarang sekali melihat tingkah Oikawa seperti itu.

"Aku tidak sakit Iwa-chan dan batuk itu mungkin hanya batuk musim semi"

"Ha?? Sejak kapan ada yang namanya batuk musim semi?!"

"Ada, aku akan membuatnya"

"Ck! Jangan sampai kau berlatih keras diam-diam dimalam hari"

"Itu tidak mungkin Iwa-chan, lagian disini pengawasannya ketat"

"Hm"

Priiiiittttt

"Yahho, Tobio-chan~" Kageyama hanya menatap Oikawa.

"Aku-"

"Kali ini timku yang akan menang" belum selesai Oikawa melanjutkan perkataannya, Kageyama sudah lebih dulu memotongnya. Oikawa melotot dibuatnya.

"Kita lihat saja"

•••••

Sepertinya ini hari keberuntungan tim Karasuno. Ya, mereka akhirnya berhasil menang melawan tim Aoba Johsai.

Seperti biasa, setiap tim yang kalah akan mendapatkan hukuman lari mengelilingi lapangan sebanyak 5×.

Mengeluh saja percuma. Namanya hukuman, harus dijalani.

"Hoi, Raja besar kami mengalahkanmu!"

"Aku menang, Oikawa-san"

"Cih! Ini hanya kebetulan Tobio-chan! Besok aku akan menang 3-1 dengan tim-mu!"

"Sudahlah Oikawa, ayo cepat lari"

"Arghh!! Sialan!" Oikawa berlari sambil mengumpat.

Lima putaran sudah mereka lewati. Oikawa sampe paling akhir dari anggotanya.

HAPPY THERE, TOORU [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang