***
Author POV
Priiitttttt...
"YOSHAA!!!!"
Pertandingan Seijoh vs Nekoma dimenangkan oleh Seijoh. Bisa dilihat bahwa vbc Aoba Johsai bisa kuat walau tanpa dampingan kapten.
"Keren sekali! Meski tanpa Raja Besar, mereka tetap menang melawan Nekoma"
"Yah, kau benar"
***
Malam pun tiba. Ini malam terakhir mereka latih tanding. Hasil kerja keras mereka pun dibayar dengan pesta meriah malam ini.
"Kau sudah merasa baikan?" Tanya Iwa yang kini sedang menunggu Oikawa bersiap-siap. Yang lainnya sudah keluar duluan.
"Tentu saja, Iwa-chan" jawab Oikawa dengan senyum diakhir, "Ohiya kalian menang dari Nekoma kan tadi?"
"Iya, meski awal-awal ketinggalan jauh"
"Tidak apa-apa yang penting kalian sudah berusaha tanpa dampingan kapten" Iwaizumi menoleh menatap Oikawa, "Aku ingin, sekali saja duduk dibangku penonton untuk melihat pertandingan kalian, tapi itu tidak mungkin"
"Yah memang tidak mungkin, lihat voli saja kau sudah gereget nya minta ampun apalagi memainkannya sampai lupa waktu dan berakhir sakit"
"Iwa-chan perkataan mu jahat sekali"
"Ayo"
Pesta daging kali ini dibuat meriah oleh semua tim. Masing-masing dari mereka juga mendapat ilmu tambahan selama bertanding.
"DAGING!!!"
"SERBU!!"
"Makanlah dengan pelan, Kageyama!"
"Berisik, boge!- uhhuk-!"
"Nih minum"
"Kunimi makanlah dengan banyak"
"Kenma jangan bermain PSP terus"
"Berisik Kuroo"
"Kenapa rasanya dingin sekali, padahal baru masuk musim semi"
"Kau hanya banyak latihan, Kussokawa"
"Humph terserah kata Iwa-chan saja"
Berbagai macam kejadian dari bercanda yang berakhir berantem terus balik becanda lagi sampe mampus.
Acara sebenarnya masih berlangsung sampe lewat jam 00:00, tapi untuk vbc Seijoh mereka akan pulang karena memang jaraknya jauh jadi takut makan waktu.
Sekarang masih pukul 21:14.
"Apa semua sudah berkumpul?" Tanya Pelatih yang kini sedang berada di dekat bus. Begitu juga dengan yang lain.
"Oikawa masih bersiap dan Iwaizumi sedang mengeceknya" jawab Makki.
"Hadehh"
***
"Astaga kau baru merapikan pakaianmu?!"
"Tidak, Iwa-chan! Aku tadi mencari jaket tapi pas udah keluar semua, aku baru ingat kalau aku tidak membawa jaket"
Iwaizumi berdecak, "Lagian ini musim semi dan siapa yang mau membawa jaket dengan hawa panas dingin begini"
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPY THERE, TOORU [END]✓
Teen FictionBaca dari Prolog. Urutannya ke hambur. "Uwohh, aku akan segera menuju ke pertandingan nasional, Iwa-chan!" "Jangan sampai aku menciduk mu latihan sampai larut, bakal ku hilangkan kepala mu itu" "Kejamnya~" ----- "Sampai kapan kau mau tidur? Sedikit...