Bagian 8

522 64 13
                                    

***

Tibalah hari ini pertandingan Seijoh melawan Shiratorizawa.

Tooru saat ini berada di kamarnya untuk bersiap-siap, "Yosh semua sudah siap! Aku akan melawan Ushijima!"

"Kau sudah meminum obat?"

"Woah! Paman mengagetkanku"

"Jadi? Kau sudah minum obat apa belum?"

"Udah"

"Berapa set lagi?"

"Lima"

"Jangan sampai kelelahan"

"Tenang saja, Paman. Tooru sudah meminum obat, jadi aman"

***

Sesama tim melakukan pemanasan. Raut cerah terpampang jelas dari wajah kapten Seijoh sepanjang perjalanan sampai kini.

Harap-harap tidak luntur pada akhir pertandingan nanti.

"Ushijima-chan, kali ini aku akan mengalahkan timmu!"

"Oikawa, kau akan menjadi kuat kalau bergabung di Shiratorizawa"

"Sampai kapanpun aku tak akan bergabung! Cih!"

Priiiitttt..

"Ayo berbaris!"

"MOHON BERMAIN DENGAN SPORTIF!!"

***

"Sudah berjalan 3 set, syukurlah Tooru-chan baik-baik saja" Paman Ken baru saja datang usai mengurusi urusannya dikantor.

Setelah kejadian kemarin yang dimana Oikawa berakhir masuk rumah sakit akibat bertanding, Paman Ken makin khawatir.

Makanya semalem ia sempat lembur agar besok bisa menonton pertandingan keponakannya langsung. Di tv bisa, cuman yah kalian tau kan Paman Ken ini sikapnya gimana.

Bunda Rui? Ia tak tertarik dengan voli. Makanya ia tidak menontonnya. Oikawa tau itu dan tidak diambil hati.

Bunda Rui tetap mendukung anaknya.

Dua set terlewati. Hasil masing-masing dari tim 2-2 tiap set. Kini lah set terakhir, set penentuan untuk menuju pertandingan nasional.

Glekk

Glekk

Glekk

"Fuahh..! Set terakhir! Aku akan memenangkan pertandingan ini!" Sahut Oikawa. Sampai saat ini, ia masih bersemangat.

"Oikawa, kau tidak merasa lelah kan?"

"Tidak, Iwa-chan! Aku masih semangat! Ayolah, tidak usah dipikirkan! Kejadian kemarin lupakan saja, aku sudah tak apa"

Priiiittt

"Yosh!"

***

Pertandingan masih berlanjut. Seijoh sempat tertinggal jauh, tapi tak lama mereka mulai menyusul. Bahkan tak ingin membiarkan Shiratorizawa naik 1 poin saja.

HAPPY THERE, TOORU [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang