First Time We Meet

1.2K 22 0
                                    

Incheon International Airport

kenalkan Namaku Nadella Putri, Aku warga Indonesia yang saat ini sedang berada di korea. kalian tahu mengapa aku ke korea? bukan karna aku seorang Kpopers yang ingin mengejar Idolanya tapi karna ibuku yang mendesakku untuk tinggal bersama kakek dan nenekku yang berada dikorea, aku adalah cucu satu-satunya bagi mereka karna ayahku tidak memiliki saudara kandung. jadi saat sekarang aku berumur 23thn ibuku memintaku untuk menemani kakek dan nenek di korea dan karna aku juga adalah satu-satunya yang nantinya akan meneruskan usaha kecil kakek di korea. ah ya, ayahku juga sudah meninggal saat aku berumur 18thn maka dari itu kakek memintaku untuk tinggal di korea.

jujur saja, aku bingung dengan keterbatasanku berbahasa korea. kakek bilang taemin-ssi yang menjemputku disini, tapi aku belum menemukannya.

aku melihat taemin-ssi melambaikan tangannya kepadaku, aku berlari menuju taemin-ssi. dia lee taemin, dia temanku bermain sewaktu kecil kata kakek. saking antusiasnya tanpa sengaja aku menabrak seseorang yang aku tentunya tidak kenal siapa dia. dia mengenakan masker dan kacamata hitam serta syal dan jaket tebalnya. ya, karna saat ini sedang musim dingin dikorea.

Bugh!

"Yak!" pekik pria bermasker itu

"arrgghh..!" aku merintih kesakitan ketika sempat terjatuh dan sepertinya tanganku terkilir karna tertimpa badanku sendiri. aku lihat sebuah benda terjatuh dilantai.

"jeosonghabnida, ajeossi.." kataku meminta maaf dan sedikit membungkuk. sepertinya begitulah cara orang korea meminta maaf. aku melihat pria itu melepaskan kacamata hitamnya dan menatapku marah.

"maaf? psp-ku terjatuh karna kau! aku baru membelinya, kau tahu? dan kau tadi bilang apa? aku ajeossi?kau tidak tahu aku ini magnae super junior, aku cho kyuhyun!" bentak pria bermasker itu. aku tidak bisa mengatakan apa-apa, karna kondisi ini memang aku yang bersalah. aku merintih memegangi tangan kiriku yang sepertinya terkilir.

"Yak! Cho kyuhyun waeyo?" tanya pria tampan di sebelahnya

"Psp-ku jatuh hyun, gadis ini menabrakku dan membuat pspku terjatuh. kau tahukan hyung, aku baru saja membelinya" cerocos pria bermasker itu, dan si pria tampan menghampiriku, aku hanya melongo mendengar ocehan pria bermasker itu.

"agassi, gwaenchanha?" tanya salah seorang teman pria bermasker itu

"Yak! hyung, mengapa kau malah mengkhawatirkannya? aku ini dongsaengmu! ikan mokpo lihat saja kau nanti!" omel pria bermasker itu kepada temannya

"nadella, gwaenchanha?" tanya lee taemin. yang baru saja menghampiriku

"gwaenchanha.." kataku

"bernarkah dia tidak apa-apa? aku lihat sepertinya tangannya terkilir tadi. apa perlu di bawa kerumah sakit?" ucap teman pria bermasker itu. pria itu tampan, dan seperitinya dia sangat baik sekali tidak seperti ajeossi yang aku tabrak tadi. memang sih aku yang menabraknya, tapi setidaknya bantu aku untuk berdiri.

"Aniyo, gwaenchana. maaf karna telah menabrak teman anda." ucap lee taemin sambil sedikit membungkukkan badan.

"MWO?? hanya maaf? lalu psp-ku bagaimana hyung? jika dia hanya meminta maaf?" rengek pria bermasker itu

"Yak!cho kyuhyun. ada apa ribut-ribut?" tanya pria berkacamata putih

"gadis ini menjatuhkan psp-ku hyung.." pria bermasker itu mulai merengek lagi entah untuk yang keberapa kali. jika ini dinegaraku sudah kumaki habis pria ini. karna aku pendatang baru, jadi mau tak mau aku harus bersikap sopan. aku juga tidak mau cuma karna hal seperti ini tiba-tiba aku masuk berita di tv karna berkelahi dengan ajeossi bermasker. aarrgghh..! apa yang ada dipikiranmu nadella.

My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang