Monster Awakening (Kebangkitan Monster )

828 74 4
                                    

Hari demi hari kini Junkyu lewati bersama teman barunya ya dia adalah Haruto .

Tak terasa kini Junkyu dan Haruto makin dekat dalam pertemanan yang mereka jalin hingga mereka sebentar lagi lulus dari SOPA.

Hampir tiga tahun menjadi teman yang saling melengkapi satu sama lain. Junkyu juga merubah Haruto ke arah yang lebih baik dan Haruto yang selalu ada untuk Junkyu di saat ia kesepian yah Junkyu memang periang tapi siapa yang tau dia memiliki sifat asli yaitu introvet.

Pertemanan yang indah bukan selama tiga tahun mereka lewati bersama.

Tanpa di sadari Haruto merasakan perasaan yang berbeda dengan Junkyu. Yah katakanlah bahwa Haruto sudah gila , ia menaruh hati pada temannya yang satu ini Kim Junkyu.

Haruto tau bahwa harusnya ia tidak memiliki perasaan yang menjijikkan ini. Namun apa daya hatinya sudah benar-benar jatuh untuk satu nama yaitu Park Junkyu.

Dan Haruto rasa ia harus menyampaikan perasaan yang di pendamnya selama ini kepada junkyunya.

"Kyu bisa ikut dengan ku sebentar ada yang ingin aku sampaikan sepulang sekolah nanti ".

"Eumhh, arraseo".

Kini mereka tengah duduk di cafe dekat sekolah.

"Kyu hmmm sebentar lagi kita akan lulus , kau berencana untuk meneruskan kuliah mu kemana?".

"Ruto ya aku tidak tahu soal itu tapi universitas yang akan aku ambil tergantung pilihan dari appa ku".

"Ah benar aku juga sama tidak bisa memilih". Ujar Haruto dengan sorot muka yang menerangkan ketidakberdayaannya.

Junkyu yang langsung tau ekspresi muka di depannya itu menggambarkan ketidak berdayaaan sama dengan dirinya. Memang jika orang tua memilih kita harus menurut bukan.

"Hei kenapa kau nampak sedih sudah sepatutnya tahu kita menuruti apa yang di inginkan ayah kita".

"Kyu , ada yang ingin ku sampaikan".

"Kyu aku tau aku salah jika mengutarakan ini padamu , tapi kumohon dengarkan aku , saranghee kyu. Aku mencintaimu bukan sebagai teman tapi aku benar-benar mencintaimu seperti seorang kekasih."

"Maaf telah mengutarakan perasaanku yang menjijikkan ini. Setelah ini kau bisa memukulku atau memakiku terserah mu , tapi setidaknya aku lega sudah menyatakan ini untuk yang terakhir kali sebelum berpisah denganmu."

Kemudian setelahnya Haruto menundukkan kepalanya. Ia tidak sanggup menatap kedua manik cantik yang di kaguminya lagi.

"Ruto ya, tidak ada yang salah dengan perasaan mu , karena kita tidak dapat memilih kemana hati akan dilabuhkan bukan? ".

"Ruto , nado saranghee aku juga menyukaimu".

"Ju - Junkyu sungguh ini benarkah?". Sungguh katakanlah ini bukan mimpi bagi Haruto , kepalanya yang ia tundukan kini kembali tegap menatap manik cantik di depannya dengan mata yang berkaca-kaca.

"Aku tidak akan mengulangi untuk yang kedua kalinya Watanabe". Ucap Junkyu rada jengah menghadapi Haruto yang berada di depannya.

"Gomawo Junkyu , yah ". Ucap Haruto kemudian memeluk seseorang di depannya yang resmi menjadi kekasihnya kini.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari kelulusan telah tiba , siswa dan siswi tingkat akhir merayakan kelulusan mereka dengan foto bersama setelah melakukan wisuda. Para orang tua pun ikut serta dalam memberi ucapan bagi kelulusan putra dan putri mereka.

forbidden love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang