"Brakk"
Suara pintu yang di buka dengan kencangnya oleh seorang pemuda yang kini tengah di Landa emosi jiwa.Membuat orang yang berada di kamar tersebut sempat kaget akan kehadirannya tapi ia tahu bahwa Junkyu akan datang padanya dengan kondisi berapi api begini.
Langkah nya mendekat kepada orang yang membuatnya emosi dengan tergesa gesa lantas ia langsung melayangkan sebuah tamparan yang keras "Plakkk" hingga bekas merah tercetak di pipi tampan pemuda yang tak lain adalah kakaknya.
"Sialan kenapa kau melakukan ini?" Mencengkeram kerah kemeja itu dengan erat. Meminta penjelasan seakan tidak percaya dengan apa yang terjadi.
Sedangkan yang ditanya memasang muka binggung. "Apa - apaan melakukan apa park Junkyu?".ujarnya sambil menaikan nada bicaranya.
"Kau yang membunuhnya kan, kau membunuh Harutoku kan jawab park Jihoon!!!". Ujarnya sambil berteriak marah di depan muka kakaknya.
"Kau tidak bisa menuduhku seperti itu Kyu? Apa kau punya bukti hmm?".
Kemudian Junkyu melepaskan cengkraman nya lalu mengambil handphone yang berada di sakunya sambil memutarkan sebuah rekaman.
"Halo , jalankan rencananya sekarang buat pria yang bernama Haruto hanya tinggal nama malam ini".
Di rekaman suara tersebut jelas sekali bahwa suara itu adalah suara Jihoon yang menelepon anak buahnya untuk menjalankan rencananya malam itu guna menghabisi Haruto.
Dan pagi harinya kabar duka karena mobil yang di kemudikan pria bermarga Watanabe itu mengalami kecelakaan dan jatuh dalam jurang. Media mengabarkan bahwa jasadnya ikut hangus terbakar dalam kecelakaan yang berpotensi memicu ledakan.
"Kau ingin mengelak dengan apa lagi hah, kau bukan lagi kakak ku dasar pembunuh". Junkyu menunjuk Jihoon dengan satu tangannya itu mengucapkan kata-kata yang mulai memancing amarah Jihoon.
Saat hendak berbalik dan ingin pergi tangan junkyu di cekal oleh Jihoon dan di tarik hingga tubuhnya di tubrukan ke tubuh Jihoon.
"Bruk " Dengan gerakan cepat Jihoon mencengkeram kedua pinggang ramping itu merapatkan tubuhnya dan tubuh adiknya hingga tanpa sedikit celah pun.
"Kau benar Junkyu aku melakukannya karna aku masih mencintaimu aku menginginkan mu lebih dari sekedar kakak yang mengasihi adiknya hahaha ,bahkan aku jatuh terlalu dalam sampai tak bisa kembali pada pesonamu dirimu, tubuhmu ,senyumu dan yah aku candu akan semua hal itu". Mengunakan satu tangannya untuk mengelus pipi gembil itu.
Bismillah open p.o khusus chapter ini format via pdf atau jpg juga bisa yah gais jadi gausah khawatir buat yang gak punya apk wps bisa di ganti via jpg. di harga 5.000 rupiah bisa WA ke nomer ini 081358748435 / TF shopee pay ke nomer tersebut juga bisa yah.
Dimohon untuk tidak menyebarluaskan karya pribadi yang teteh tulis yah🙏🙏🙏
Total ada 5 lembar bacaan untuk satu chapter ini
Hatur nuhun semuanya, oh Iyah kenapa teh kalian harus beli karna ceritanya bagus pisan euyy sumpahh teteh teu bohong teum💙💎✨
Anyeong dadah Babay semoga hari teum semuanya menyenangkan🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
forbidden love
RomantizmTentang cinta terlarang yang dimiliki park jihoon kepada seorang park junkyu yang tak lain adalah adik kandungnya sendiri. "Jika aku harus menentang takdir dunia, akan aku lakukan apapun semampuku untuk memilikimu dan kau harus tau itu". ~ Park Jiho...