Korea Selatan
Sudah hampir setengah tahun kepergian Baekhyun ke Canada selama ini juga ia melakukan tugasnya untuk menuruti sang ayah yang menjodohkannya dengan Rose putri dari kolega bisnisnya .
Pernah Chanyeol mencoba berterus terang pada Rose untuk membatalkan pernikahan yang sudah di rencanakan bulan depan karena mereka tengah bersetatus sebagai tunangan sekarang.
Tapi sayangnya pernikahan mereka tetap terjadi karena itu permintaan dari sang ayah yang tidak bisa ia tolak.
Menceritakan semua kisah buruknya terhadap Baekhyun , sosok Rose yang sabar dan dapat memahami ke adaan Chanyeol dalam titik terendah karena kehilangan Baekhyun nya mampu membuat cara pandang Chanyeol terhadap Rose berubah.
Benar Chanyeol mulai membutuhkan sosok Rose yang penuh pengertian dan kasih sayang.
Membuat hatinya mau tidak mau harus menerima rose sedikit demi sedikit.
Tapi sayangnya belum mampu untuk merebut semua atensi dan hatinya dari satu nama , bukankah kalian sudah tahu namanya?
Tetap Park Baekhyun lah jawabannya.
"Baekhyun apa kabar disana, aku merindukanmu".
Vancouver Canada
Kini Baekhyun tengah menjalani masa kehamilan yang berumur kisaran lima bulan dengan kehidupannya yang baru di Canada bersama seseorang yang amat spesial di hidupnya. Bisa di bilang ia adalah malaikat Baekhyun yang di kirimkan oleh tuhan. Di saat - saat Baekhyun ingin mengakhiri hidupnya karena kehadiran bayi Chanyeol. Ia beruntung bisa di selamatkan oleh laki - laki baik hati yang kini berstatus sebagai kekasihnya.
Meninggalkan semua fasilitas yang di berikan sang ayah dan mencoba hidup baru dengan kekasihnya sudah Baekhyun putuskan.
Kini ia tengah berdiri di depan cermin yang berada di kamar milik kekasih barunya.
"Kenapa aku selalu memikirkannya".
"Hahhh sabar yah aegi papa janji suatu saat kita akan bertemu ayahmu."
Mengelus pelan pada perutnya yang mulai buncit sedikit namun setelahnya Baekhyun menangis memandangi cermin di depannya.
"Kak , aku rindu aegi disini juga merindukan mu apa kau tidak merindukaku kak, ah aku lupa bahwa kau sudah memiliki keluarga baru yah di sana hiks hiks".
"Jangan menangis hmm, mari tidur nanti aegi bersedih" .Namja yang lebih tinggi darinya menuntunnya untuk beristirahat pelan pelan membaringkan kesayangannya di kasur dan dirinya juga ikut berbaring menyamankan dirinya dalam pelukan si pemuda kecil yang bersetatus sebagai kekasihnya sekarang.
"Berjanjilah untuk tidak menangis karena nya lagi Baekhyun a ".
"Maaf , maafkan aku Jongin ah".
"Gwenchana tidurlah sayang".
Menghapus pelan air mata yang masih membasahi sang kekasih cantiknya dan mengelus pelan Surai cantik Baekhyun nya.
Sampai tak lama dengkuran halus pun terdengar .
Cup
Mengecup pelan bibir ranum merah muda itu. Dan ikut menyelami mimpi bersama orang tercintanya itu.
.
.
.Seoul Hospital
Hari ini tepat satu tahun setelah pernikahan Chanyeol sang appa telah meninggal dunia .
Ia menitipkan pesan pada Chanyeol untuk mencari sang adik yang sekarang entah tidak tahu di mana keberadaan nya , karena Baekhyun tiba tiba saja menghilang tak ada kabar dan kali ini Mr.Park dan anak buahnya kecolongan.
Bahkan yang terakhir anak buahnya tahu Baekhyun pergi dengan keadaan sedang mengandung. Yah dia lelaki Carier yang di beri anugerah memiliki rahim.
Chanyeol jelas panik dan marah bagaimana bisa hampir setahun Baekhyun hilang dalam ke adaan hamil , dan appanya dalam keadaan hampir menjemput maut baru mengatakannya pada Chanyeol sebelum nafas terakhirnya di hembuskan di hadapan putranya.
"Terbanglah ke Canada Chan, cari adikmu yah besok semoga segera di temukan aku sudah memesankan tiket pesawat untukmu".
"Terima kasih Rose yah , kau selalu ada saat aku terpuruk maaf aku belum bisa menjadi suami yang baik".
"Tak masalah , semua butuh proses berjanjilah setelahnya untuk memperbaiki semuanya hmm".
.
.
.
.
.Vancouver Canada
Nihil semua pencarian mulai dari rumah singgah Baekhyun , apartemen , kampus dan teman kuliahnya juga tidak ada yang dapat menemukan dimana Baekhyun sekarang.
Anak buahnya sudah ia kerahkan semua nyatanya tidak menemukan titik terang, seakan rapi tidak meninggalkan jejak sama sekali.
Dan sudah hampir dua tahun ia melakukan pencarian namun nyatanya nihil , Baekhyun nya belum di temukan. Dan ia harus mencoba merelakan orang terkasih nya hilang tanpa kabar .
Tapi kehidupan tetap berjalan bukan ia tidak ingin egois pada rose yang menunggunya di Korea. Maka dari itu ia memutuskan untuk kembali ke Korea dan menghentikan pencarian Baekhyun dan ia yakin anak yang di kandung Baekhyun adalah anak nya.
"Baekhyun a mian, semoga dimana pun tempat mu berada aegi dan kau akan tetap baik - baik saja". Ujarnya sebelum meninggalkan kota Vancouver ini.
Melangkah menuju pesawat , sembari di ikuti oleh sekertaris dan anak buahnya.
Tanpa tahu sang sekertaris mengekori Chanyeol dengan bersemirk. Sambil berucap dalam hatinya.
"Park Chanyeol bodoh , sampai kapanpun kau tidak akan bertemu Baekhyun karena Baekhyun sudah di surga sekarang , namun akan ku temukan kau dengan anakmu dan aku bersumpah akan membuatmu hancur di tangan anak kandungmu sendiri Park Chanyeol hahahaha".
*Flashback Memorial end.*
.
.
.
.
.
.
.
.
."Astaga apa tuan tidak papa". Suara lembut tersebut menyapa indera pendengaran Park Chanyeol.
"Mari saya bantu bersihkan lukanya, jika tidak nanti infeksi". Dengan telaten tangan pemuda manis itu membersihkan darah yang berada di tangan Chanyeol dengan sapu tangan yang di keluarkan dari kantongnya.
Lalu membilasnya dengan air sampai bersih."Sudah tuan , tinggal di beri obat merah dan di perban untuk menghentikan darahnya ".
"Sebentar saya akan meng---".
"Tidak perlu, ah terimakasih sudah membantuku Kim Doyoung sii, saya bisa memberikannya sendiri".
"Ah nde sajangnim baiklah kalau begitu saya permisi dulu sajangnim anda di tunggu nyonya Park di mobil".
Memberi gestur membungkuk dan keluar dari bilik toilet. Bersamaan dengan pintu toilet yang tertutup
Chanyeol bergegas menelpon seseorang " Cari tahu tentang Kim Doyoung dan asal usulnya".
"Plip".
"Semoga saja bukan kau." Gumam pria yang hampir menginjak umur paruh baya tersebut
Udah kebuka kan semuanya...
Gimana bagus apa nggak ceritanyaTernyata dulu bapak PCY , ntuh incest haduhhh duh duh
Mangkanya nurun ke anaknya si jihoon 😎
Suka komen atuh jangan lupa vote saatnya author menghilang🏃🏃🏃
KAMU SEDANG MEMBACA
forbidden love
RomansaTentang cinta terlarang yang dimiliki park jihoon kepada seorang park junkyu yang tak lain adalah adik kandungnya sendiri. "Jika aku harus menentang takdir dunia, akan aku lakukan apapun semampuku untuk memilikimu dan kau harus tau itu". ~ Park Jiho...