BAB 18

11.7K 748 29
                                    

__________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
__________

Dua orang cewek duduk berhadapan dengan kepala sekolah GHS, mereka mengambil kartu siswa dan pergi menuju kelas 11.5 yang diantar oleh wali kelas mereka.

Setelah tiba di kelas tersebut mereka berdua dipersilahkan untuk memperkenalkan diri secara bergilir oleh guru yang akan menjadi wali kelas nantinya karena sekarang mereka berdua sudah resmi menjadi murid GHS.

Seorang cewek rambut terurai dengan jepit berwarna pink yang terselip di sisi rambutnya maju satu langkah ke depan. "Halloooo semuanya!! Perkenalkan nama gue Lezza Mikhaela Lovata, kalian bisa panggil Lezza."

Cewek bernama Lezza mundur dan digantikan oleh cewek berambut lurus juga sedikit lebih tinggi dari Lezza. "Perkenalkan nama gue Jesslyn Savuari, panggil aja Jessy atau Jesslyn."

🦋☁️🌷

Hari ini adalah jadwal kelas Class Superior, jam pelajaran pertama adalah kimia dimana mereka akan pergi ke laboratorium kimia untuk praktek secara berkelompok yang di bagi menjadi 7 kelompok berisi 2 atau 3 orang di dalamnya.

Para murid CS sudah memakai pakai lab untuk melindungi tubuh mereka dari percikan zat kimia berbahaya yang dapat merusak kulit, serta zat kimia yang bersifat mudah meledak.

Pembagian kelompok sudah di bagi oleh Miss Jenice. Shenna satu kelompok dengan Angkasa, sedangkan Arsel bersama Grady, dan Gavin dengan Manda.

Shenna dan Angkasa membagi tugas mereka. Ia akan pergi mengambil alat serta cairan-cairan yang akan mereka uji, lalu datang Angkasa yang membantu membawakan alat-alat yang Shenna bawa hal itu tidak jauh dari pandangan Arsel yang sedari tadi terus memperhatikan mereka berdua dan Grady memergoki cowok itu dengan wajah datarnya.

Ia mengambil volumetric flasks di meja depan oleh salah satu dari mereka, Arsel berdiri di samping Shenna dan mengambil beda tersebut, namun ia mendengar suara pecahan yang ternyata dari Shenna yang tidak sengaja menjatuhkan volumetric flasks saat seorang cewek menyenggol secara sengaja.

"Maaf, gue gak sengaja," ujar Devy―anggota CS.

Angkasa menghampiri Shenna, berdiri di tengah-tengah cewek itu dengan Arsel dan ia langsung mengambil jari Shenna yang terluka lalu meniupnya.

Shenna hendak menarik kembali tangannya, namun Angkasa menahan dan membawa dia pergi duduk di salah satu kursi kosong. Cowok tersebut berlari mengambil P3K yang dimana GHS selalu menyediakan P3K di setiap ruangan.

Setelah mengambil P3K, Angkasa langsung mengobati jari Shenna, tetapi Arsel menghampiri mereka dan memberikan air mineral pada cewek tersebut.

SHEKEYNNA (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang